English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 30 September 2014, 18:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Mirriad
Mirriad Bermita Dengan Universal Music Group Dan Havas Untuk Iklan Asli Dalam Video (Native In-Video Advertising)
Havas Media Group menandatangani sebagai mitra lembaga AS pertama; akan menggunakan Mirriad untuk mengintegrasikan merek ke dalam video musik UMG pilihan.

JAKARTA, Sept 30, 2014 - (ACN Newswire) - Mirriad, perusahaan terkemuka di dunia dalam iklan asli dalam video (native in-video advertising), Universal Music Group (UMG), perusahaan musik terkemuka di dunia, dan Havas hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian yang memungkinkan UMG untuk menampilkan integrasi merek digital ke dalam video musik pilihan dengan menggunakan teknologi video Mirriad yang telah memenangkan Academy Award.

Selain itu, Havas, melalui jaringan Havas Media-nya, menjadi lembaga global pertama yang bermitra dengan Mirriad dan UMG untuk iklan asli dalam video strategis dari berbagai klien utama seperti LVMH, Dish Network, LG, dan Coca-Cola. Perusahaan patungan Havas:18-Siliwood, sebuah pusat penelitian yang didirikan dengan bekerja sama dengan Orange Silicon Valley, juga akan memasukkan teknologi Mirriad dan konten UMG dalam penelitiannya yang sedang berlangsung di bidang media, konten, teknologi dan ilmu data.

Teknologi Mirriad memadukan produk, penanda (signage), video dan bentuk lain aset bermerek ke dalam konten video yang diproduksi secara profesional. Perusahaan ini memiliki pengalaman siaran global selama lebih dari empat tahun dan bekerja dengan banyak lembaga penyiaran dan pemilik konten top dunia. Bentuk iklan yang dipelopori Mirriad telah disebut sebagai "obat bagi kebutaan iklan" dengan penelitian membuktikan bahwa kemungkinan merek menjadi yang paling diingat meningkat dua kali lipat pada konsumen yang menonton iklan asli dalam video ketimbang iklan pra konten (pre-roll) atau iklan peralihan (interstitial).

Perjanjian ini didasarkan pada peluncuran Mirriad yang baru-baru ini dilakukan dengan mitra distribusi Vevo, platform video musik dan hiburan premium terkemuka di dunia.

Teknologi Mirriad akan memungkinkan lembaga seperti Havas Media untuk melakukan kampanye banyak judul dalam video musik UMG pilihan di televisi, online dan mobile. Untuk pertama kalinya, iklan asli dalam video Mirriad dapat direncanakan dan dilakukan dengan metrik jangkauan dan frekuensi yang sama seperti kampanye iklan tradisional. Mirriad menawarkan kendali editorial penuh atas integrasi merek kepada pemilik konten, serta aliran pendapatan yang bertumbuh bagi UMG dan artis-artisnya.

"Melalui teknologi inovatif seperti Mirriad, dan lembaga terkemuka di dunia seperti Havas, kami dapat menawarkan peluang tambahan untuk menghasilkan pendapatan bagi artis-artis kami dari video musik mereka," kata Lucian Grainge, Pimpinan dan CEO Universal Music Group. "Dan dengan platform Mirriad yang sangat dapat dikustomisasi, kami memiliki kemampuan untuk memastikan bahwa kepentingan artis dan merek dapat diselaraskan sementara kami tetap berfokus pada menyajikan pengalaman musik yang semenarik mungkin bagi para penggemar."

"Bermitra dengan Mirriad dan UMG merupakan cara yang inovatif bagi kami untuk membantu merek-merek membangun hubungan yang lebih bermakna dengan konsumennya," kata Yannick Bolloré, Pimpinan dan CEO Havas Group. "Mirriad akan memungkinkan kami untuk menciptakan hubungan yang lebih otentik, logis dan tetap dalam konteks dengan klien kami dan penonton yang selalu haus akan konten di berbagai layar yang tersedia."

"Kami sangat bergairah untuk bekerja bersama UMG dan Havas saat kami mengembangkan merek kami secara global dan memperluas teknologi kami melampaui tayangan televisi ke video digital online. Kami ingin membantu memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para penggemar," kata Mark Popkiewicz, Chief Executive Officer Mirriad. "Kami mendesain Mirriad dengan sangat memikirkan pembuat konten sehingga platform kami memungkinkan semua pemangku kepentingan untuk dapat dengan mudah meninjau dan menyetujui kampanye sebelum peluncurannya."

Tentang Havas

Havas (Euronext Paris SA: HAV.PA) adalah salah satu kelompok komunikasi global terbesar di dunia. Bermarkas di Paris, Havas beroperasi melalui dua divisinya: Havas Creative Group dan Havas Media Group. Havas Creative Group mendirikan jaringan Havas Worldwide (www.havasworldwide.com) - sebelumnya bernama Euro RSCG Worldwide - (316 kantor di 74 negara), jaringan mikro Arnold (www.arn.com) (15 agen di 12 negara) serta beberapa agen kuat lainnya. Havas Media Group (www.havasmedia.com), adalah kelompok media dengan pertumbuhan yang terpesat di dunia, beroperasi di lebih dari 100 negara, dan mendirikan dua merek dagang utama: Havas Media (sebelumnya MPG), Arena dan jaringan Havas Sports & Entertainment.

Sebuah Kelompok yang multi budaya karena Havas ada di lebih dari 100 negara melalui jaringan agen dan afiliasi kontraktualnya. Kelompok ini menawarkan berbagai layanan komunikasi, termasuk digital, iklan, pemasaran digital, pemasaran langsung, perencanaan dan pembelian media, komunikasi korporat, promosi penjualan, desain, sumber daya manusia, pemasaran olahraga, komunikasi multimedia interaktif dan hubungan masyarakat. Havas mempekerjakan sekitar 16.000 karyawan. Informasi selengkapnya tentang Havas tersedia di situs web perusahaan: www.havas.com.

Tentang Mirriad

Teknologi video yang dipelopori membuat terobosan dalam periklanan untuk skip generation – generasi konsumen berumur enam sampai enam puluh tahun yang sekarang mengabaikan iklan video tradisional. Teknologinya mengintegrasikan produk dan penanda ke dalam konten yang diproduksi secara profesional seperti acara TV dan video musik sehingga menciptakan iklan yang terlihat otentik dan kontekstual. Merek dan agennya menggunakan Mirriad untuk mengelola dan melakukan kampanye banyak judul, perencanaan media dan penyesuaian untuk jangkauan dan frekuensi dengan cara yang sama persis seperti yang mereka gunakan saat ini untuk membeli iklan yang muncul di luar konten.

Mirriad mengubah konten premium menjadi persediaan premium. Iklan Asli Dalam Video ini telah diteliti secara luas oleh lembaga-lembaga seperti Nielsen dan terbukti mencapai peningkatan kesadaran, sentimen merek, dan niat membeli yang luar biasa. Saat ini Mirriad beroperasi di lebih dari 20 negara dan bekerja sama dengan banyak pemilik konten, lembaga penyiaran, distributor, lembaga periklanan, dan merek terkemuka di dunia. Pada tahun 2013 teknologi ini memenangkan Academy Award untuk pencapaian teknis. Tahun ini, teknologi ini menjadi finalis dalam Innovation Award di Cannes Lions. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.mirriad.com.

Tentang Universal Music Group

Universal Music Group adalah perusahaan musik terkemuka di dunia, dengan operasi yang sepenuhnya dimiliki di 60 wilayah. Bisnisnya juga termasuk Universal Music Publishing Group, salah satu operasi penerbit musik utama dalam industri di seluruh dunia.

Label Universal Music Group meliputi A&M Records, Angel, Astralwerks, Blue Note Records, Capitol Christian Music Group, Capitol Records, Capitol Records Nashville, Caroline, Decca, Def Jam Recordings, Deutsche Grammophon, Disa, Emarcy, EMI Records Nashville, Fonovisa, Geffen Records, Harvest, Interscope Records, Island Records, Machete Music, Manhattan, MCA Nashville, Mercury Nashville, Mercury Records, Motown Records, Polydor Records, Republic Records, Universal Music Latino, Verve Music Group, Virgin Records, Virgin EMI Records, serta banyak label rekaman lainnya yang dimiliki atau didistribusikan oleh anak perusahaan rekamannya di seluruh dunia. Universal Music Group memiliki katalog musik yang paling lengkap dalam industri, yang termasuk artis-artis terpopuler di dunia selama 100 tahun terakhir dan rekamannya. Katalog UMG dipasarkan melalui dua divisi yang berbeda, Universal Music Enterprises (di AS) dan Universal Strategic Marketing (di luar AS). Universal Music Group juga termasuk Global Digital Business, divisi media dan teknologinya yang baru dan Bravado, perusahaan dagangnya.

Universal Music Group merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Vivendi.

Kontak:

Havas Group
Lorella Gessa, Direktur Komunikasi,
Tel: +33 (0)1 58 47 90 36
[email protected]
@Lorella_Gessa

Mirriad di Amerika Utara
Jeanne P Meyer | Watch This Space LLC
O: +1 212-414-0200 ext. 585 M: +1 917-816.5773
[email protected]
@jeannepmeyer

Mirriad UK
Joe Hawke
Tel: +44 118 909 0909
[email protected]
@jcrhawke

Universal Music Group
Annie Imamura
Tel: +1 310.865.6157
[email protected]


Topic: Press release summary
Sectors: Daily Finance, Broadcast
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Mirriad Releated News
Oct 1, 2014 15:00 HKT/SGT
Mirriad Partners with Universal Music Group and Havas for Native In-Video Advertising
May 6, 2014 14:00 HKT/SGT
Mirriad and Vevo Reach Agreement to Launch Native In-Video Advertising Technology Platform, Connecting The Best Brands on Earth with Premium Programming
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: