English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 19 November 2014, 09:30 HKT/SGT
Share:
    

Source: Artprice
Artprice: aplikasi yang sukses terhadap layanan pertama, mobile dan baru pada semua basis datanya dan pemindahan server rutenya ke Amerika Serikat dengan alamat IP Amerika

SAINT-ROMAIN AU MONT, FRANCE, Nov 19, 2014 - (ACN Newswire) - Hari ini, tanggal 18 November 2014, Artprice meluncurkan aplikasi pertama mobile dan web terbarunya yang mencakup semua basis datanya dalam enam bahasa (Inggris, Perancis, Cina, Jerman, Italia dan Spanyol).

Hari ini juga, Artprice dengan sukses menyelesaikan pemindahan semua server rutenya ke salah satu pusat data yang utama dan dengan keamanan tinggi di Virginia, Amerika Serikat, dengan alamat IP Amerika. Tindakan ini membuka jalan teknis dan legal yang diperlukan untuk masa depan Artprice dan untuk proyek IPO dari anak perusahaannya di Amerika, Artmarket.com (lihat siaran pers pada subyek ini).

Dengan situs barunya, Artprice telah menyelesaikan “strategi mobile100%” untuk memberi pengguna akses mudah pada data yang mereka perlukan, apa pun perangkat mereka (ponsel pintar, phablet, tablet) atau sistem operasi (kurang lebih 7.000 versi yang berbeda katanya). Sekarang, untuk orang yang ingin mengakses data Artprice, tidak perlu mengunduh Aplikasi, yang sering dirasakan menghalangi.

Seluruh keluarga situs baru ini telah dirancang sehingga klien mendapatkan akses ke versi Artprice yang dioptimalkan dengan ergonomi yang sangat intuitif.

Untuk basis datanya dan Wilayah Pasar Standarnya, Artprice telah menciptakan situs web RWD (Rancangan Web Tanggap) yang menggabungkan prinsip dan teknologi yang berbeda (antara lain, CSS3 dan HTML5). Sasaran RWD adalah memberi tawaran kepada klien tentang pengalaman perambahan yang mulus dengan pembacaan dan navigasi yang mudah.

Dengan RWD, pengguna dapat berkonsultasi dengan Arprice dari perangkat apa pun (PC, ponsel pintar, phablet, tablet, TV dll.) dengan tingkat kenyamanan visual yang sama, dan, pada perangkat sentuhan, tanpa perlunya pengguliran horizontal atau vertikal atau pembesaran/pengecilan yang melelahkan.

Untuk Artprice, “pertama mobile” adalah pendekatan yang melibatkan penciptaan antarmuka yang ergonomis dan intuitif pada perangkat mobile sebelum merancang arsitektur desktop, yaitu langkah pertama tradisional dalam sejarah internet. Dengan pendekatan ini, sasaran Artprice adalah untuk meningkatkan pengalaman kliennya secara substansial.

Sekarang, dominasi komersil pada Internet mobile (3,1 miliar orang yang terhubung di seluruh dunia) adalah berita bagus untuk Artprice karena kliennya pada dasarnya berpindah-pindah, kaya dan ingin informasi “dari mana saja” (di galeri, ruang lelang, penilai dll.).

Pada tahun 2015, Internet mobile akan mewakili kurang lebih 90% konsultasi Artprice. Pada bulan November 2014 saja jumlah konsultasi hampir 74% (iOS, Android, Ponsel Windows). Ini jauh lebih besar daripada rata-rata 38% untuk situs web komersil pada paruh pertama tahun 2014.

Tentu saja, selain 3,1 miliar koneksi internet mobile, ada juga 2,7 miliar koneksi desktop (kebanyakan tumpang tindih dengan penggunaan internet mobile).

Artprice yakin bahwa model ekonomi baru pada Internet Mobile adalah evolusi yang tidak dapat diubah.

Lagi pula, Internet menarik generasi baru peselancar perak (di atas 50 an) dengan daya beli yang substansial, yang menikmati dan mengkonsumsi seni, dan sudah menjadi kategori pengguna utama pada Artrpice. Ke depan, Internet akan menjadi metode yang disukai untuk menemukan seni di seluruh dunia dengan menggunakan tablet dan phablet yang sangat cocok dengan gaya hidup “senior” mereka. Untuk generasi ini PC mewakili celah psikologi ke akses Internet dan, demikian, Artprice.

Data belakangan menunjukkan bahwa kategori profesional sosial yang berumur di atas 50 tahun terhubung dengan lebih banyak Internet mobile daripada kategori sosial atau grup umur lain. Oleh karena itu Arprice memiliki posisi yang sangat tepat untuk mendapat manfaat dari tren eksogenus ini.

http://www.artprice.com (c)1987-2014 Thierry Ehrmann

Tentang Artprice

Artprice adalah pemimpin global dalam bank data di Artprices dan memiliki indeks dengan lebih dari 30 juta indeks dan hasil lelang yang mencakup lebih dari 550.000 seniman. Artprice Images(R) menawarkan akses tak terbatas ke sumber daya Pasar Seni terbesar di dunia, sebuah perpustakaan 108 juta gambar dan ukiran karya seni dari tahun 1700 hingga sekarang bersama dengan pendapat dari sejarawan seni Artprice.

Artprice secara permanen memperkaya bank data dengan informasi dari 4.500 rumah lelang internasional dan pelelang serta menerbitkan aliran konstan tren pasar seni untuk kantor berita utama dan 6.300 media tulis internasional. Untuk 3.2 juta anggotanya (anggota yang terdaftar), Artprice memposting iklan standar untuk Standardized Marketplace (R) yang terkemuka di dunia saat ini untuk membeli dan menjual karya seni dengan kontrak pribadi atau pada lelang yang diatur oleh French law alinéas 2 et 3 de l'article L 321.3 du code du commerce.

Artprice terdaftar di Euronext Paris SRD L.O. (Euroclear: 7478 - Bloomberg: PRC - Reuters: ARTF)

Press Releases:
http://serveur.serveur.com/press_release/pressreleaseen.htm

Laporan Pasar Seni Kontemporer tahun 2013/2014 sekarang online di:
http://imgpublic.artprice.com/pdf/artprice-contemporary-2013-2014-en.pdf

Temukan Alkimia dan wawasan tentang Artprice di http://web.artprice.com/video/ , yang kantor pusatnya adalah Museum of Contemporary Art, the Abode of Chaos
http://goo.gl/mwsqp
https://vimeo.com/87859684

http://twitter.com/artpricedotcom
https://www.facebook.com/artpricedotcom
http://artmarketinsight.wordpress.com/

Kontak:
Josette Mey
e-mail: [email protected]

Topic: Research / Industry Report
Sectors: Retail/eCommerce, Broadcast, Design/Art
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2018 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Artprice Releated News
Feb 28, 2018 16:00 HKT/SGT
Artprice's Annual Report on the Global Art Market in 2017: a genuine alternative to financial markets, with China in first place
Feb 28, 2018 16:00 HKT/SGT
2017年度Artprice全球艺术市场报告:真正的金融市场替代者,而中国市场为重中之重
Feb 28, 2018 16:00 HKT/SGT
2017年度Artprice全球藝術市場報告:真正的金融市場替代者,而中國市場為重中之重
Mar 22, 2016 14:00 HKT/SGT
HKTDC Design Gallery launches "A Vision of Harmony: The Art of Dominic Man-Kit Lam" Exhibition
Mar 4, 2015 09:30 HKT/SGT
Artprice: グローバルアート市場年次報告 - 2014年に26%成長
More news >>
Copyright © 2018 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 6721 7212

Connect With us: