English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 3 March 2015, 16:30 HKT/SGT
Share:
    

Source: Vuclip
Vuclip dan Verimatrix Bermitra untuk Menghadirkan Layanan Video Seluler Premium Atas-Permintaan di Pasar Negara Berkembang
Platform Video atas-Permintaan Berlangganan dari Vuclip Kini Terintegrasi dengan Solusi Keamanan Pendapatan Verimatrix VCAS

MILPITAS, CA, Mar 3, 2015 - (ACN Newswire) - Vuclip, layanan terdepan video seluler premium atas-permintaan (VOD) untuk pasar negara berkembang, hari ini mengumumkan kemitraan dengan Verimatrix, spesialis dalam bidang pengamanan dan peningkatan pendapatan bagi layanan video multi-jaringan, multi-layar di seluruh dunia, untuk mengusung kelas baru layanan video premium atas-permintaan yang aman bagi pasar negara berkembang. Kemitraan dan kolaborasi antara dua pemimpin pasar ini adalah yang pertama untuk mengonfigurasi, mengintegrasikan, dan menerapkan layanan video atas-permintaan premium yang aman dan disesuaikan dengan karakteristik unik pasar negara berkembang.

Untuk konsumen di pasar negara berkembang, seluler merupakan layar utama dan terdapat permintaan yang sangat besar akan video seluler premium. Para pemirsa ini cenderung menonton film, musik, dan acara TV favorit mereka secara berulang-ulang, dan mereka harus berjuang dengan jaringan yang penuh sesak dan sangat tidak menentu. Meskipun konsumen ini cenderung memilih ponsel cerdas yang murah, mereka menghargai konten berkualitas tinggi dan kemampuan untuk menonton dalam mode sinkron-offline. Kemitraan antara Vuclip dan Verimatrix memenuhi tantangan ini dan permintaan dari jutaan pelanggan sembari menyediakan keamanan yang sangat tangguh bagi konten premium dari studio terbaik.

Untuk mencapai keamanan pendapatan yang tangguh ini, Vuclip telah mengintegrasikan platform Video Content Authority System (VCAS™) Verimatrix* dengan layanan VOD seluler berlangganannya, Vuclip Prime. Dijalankan untuk mendukung model berbasis langganan, VCAS menyediakan solusi keamanan video digital lengkap untuk layanan over-the-top (OTT) melalui jaringan yang menerapkan HTTP Live Streaming (HLS). Dilengkapi dengan dukungan multi-format, VCAS untuk video mengamankan layanan OTT ke banyak layar dan melalui beberapa jenis jaringan.

Solusi yang terintegrasi ini akan digelar di India, Timur Tengah, dan Asia Tenggara. “Dengan bangga kami menghantarkan pengalaman video premium atas-permintaan yang sangat menarik bagi konsumen di pasar negara-negara berkembang. Setara dengan itu, kami didorong untuk membuat invensi (penemuan baru) dan melakukan investasi dalam teknologi untuk memberikan nilai yang tinggi bagi ekosistem mitra kami. Verimatrix adalah pemimpin global dalam teknologi keamanan pendapatan multi-jaringan, multi-layar dan kami sangat senang dengan cara kedua tim kami bergabung untuk menciptakan solusi yang unik bagi pasar negara berkembang”, komentar Arun Prakash, COO Vuclip. "Ini adalah contoh lain dari komitmen kami yang mendalam untuk mengembangkan dan menerapkan teknologi tingkat tinggi yang melindungi dan meningkatkan nilai bagi ratusan mitra konten kami di seluruh dunia."

Steve Oetegenn, presiden Verimatrix, mengatakan "Fleksibilitas bawaan solusi keamanan pendapatan berbasis perangkat lunak kami telah disesuaikan bagi pasar negara berkembang dengan kebutuhan yang unik dan model ARPU yang lebih rendah. Dengan tingginya tingkat pembajakan konten digital di pasar ini, platform keamanan pendapatan kami memiliki posisi yang baik untuk memampukan Vuclip menawarkan kepada para mitra kontennya suatu platform aman yang akan memaksimalkan pendapatan mereka dan pada gilirannya akan memberikan akses ke konten yang terbaik bagi pelanggan selulernya. Kemitraan kami dengan Vuclip memiliki makna yang sangat signifikan mengingat keahlian dan posisi kepemimpinan yang dimiliki perusahaan ini dalam bidang video premium atas-permintaan bagi pasar negara berkembang dan kami sangat bersemangat untuk membantu menggerakkan gelombang baru layanan OTT yang sudah matang ini bersama mereka."

Tentang Vuclip

Vuclip adalah layanan video atas-permintaan seluler premium yang terdepan bagi pasar negara berkembang dengan lebih dari 5 juta pelanggan per kuartal di enam negara yang berbeda. Melalui kemitraan strategis dengan lebih dari 200 studio terbaik di seluruh dunia, Vuclip menghadirkan bagi para pelanggannya film Hollywood dan regional terlaris, acara TV, dan video musik dalam 20 bahasa yang berbeda. Dynamic Adaptive Transcoding™ Vuclip menyediakan pengalaman menonton unbuffered yang mengagumkan bagi para konsumennya pada berbagai perangkat seluler dan pada segala jaringan. Vuclip berkantor pusat di Milpitas, California, dan juga hadir di Dubai, Beijing, Kuala Lumpur, Mumbai, Delhi, Jakarta, dan Bangkok.

Tentang Verimatrix

Verimatrix berspesialisasi dalam bidang pengamanan dan peningkatan pendapatan untuk layanan TV digital multi-jaringan, multi-layar di seluruh dunia. Solusi Video Content Authority System (VCAS™) Verimatrix* dan ViewRight Verimatrix yang telah memenangkan penghargaan dan diaudit secara independen memampukan operator TV kabel, satelit, darat, IPTV, dan OTT untuk secara hemat-biaya memperluas jaringan mereka dan memungkinkan diciptakannya model bisnis baru. Sebagai pemimpin yang mapan dalam bidang solusi keamanan tanpa kartu ini, perusahaan ini telah mendongkrak pendekatan Keamanan 3-Dimensi-nya yang inovatif untuk menyediakan hak yang diselaraskan dalam penyediaan konten premium ke beragam perangkat melalui kombinasi jaringan hibrida baru.

Dengan hubungannya yang erat dengan berbagai studio besar, perusahaan penyiaran, organisasi standar, dan ekosistem mitranya yang tak tertandingi, Verimatrix mampu terus menyediakan perspektif unik atas persoalan-persoalan bisnis video melampaui keamanan konten sementara operator memperkenalkan layanan baru yang memanfaatkan proliferasi perangkat tersambung. Verimatrix adalah perusahaan bersertifikat ISO 9001:2008. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi www.verimatrix.com, blog Tontonan TV Berbayar kami dan ikuti kami di @verimatrixinc,Facebook dan LinkedIn untuk bergabung dalam obrolan.

* http://www.verimatrix.com/solutions/vcas-internet-tv
* http://www.verimatrix.com/solutions/vcas-platform-and-architecture

INFORMASI KONTAK
Untuk informasi terperinci tambahan, silakan hubungi:

Vuclip AS

Melissa Sheridan
Vuclip
E: [email protected]
M: +1 415 609 6875

Verimatrix
Kelly Foster
[email protected]
T: +2 619-224-1261

Vuclip India:
Aahna Gandhi
GutenbergCommunications
E: [email protected]
M: +91 9833434389

Vuclip Timur Tengah:
Pallavi Sharma
Golin MENA
E: [email protected]
M: +971.56.774. 8804


Topic: New Service
Sectors: Daily Finance, Enterprise IT, IT Individual, Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Vuclip Releated News
Aug 18, 2015 16:30 HKT/SGT
WWE Launches 'Direct-To-Fans' Mobile Service on Vuclip
June 1, 2015 11:30 HKT/SGT
Survei Vuclip Menyimpulkan Mayoritas Konsumen Video Seluler Global Lebih Menyukai Konten yang Diregionalkan
Jan 29, 2015 10:40 HKT/SGT
Vuclip Menyingkapkan Logo Baru sebagai Peleburan Sempurna antara Hiburan, Emosi, dan Semangat Muda
Jan 19, 2015 11:30 HKT/SGT
Vuclip Melaporkan Tren Video Seluler Top Tahun 2014
Jan 12, 2015 11:15 HKT/SGT
Indosat & Vuclip Bermitra untuk Menghadirkan Layanan Video Seluler Premium atas Permintaan bagi Lebih dari 54 Juta Pelanggan Indosat
Nov 26, 2014 10:55 HKT/SGT
Video Seluler Semakin Menjadi Mainstream di Kalangan Pengguna Internet Seluler di Pasar Negara Berkembang
Aug 27, 2014 11:20 HKT/SGT
Vuclip Menambahkan 150.000 Video Premium Baru dalam K2 Dari Lebih 160 Mitra Konten di Seluruh Dunia
June 19, 2014 11:30 HKT/SGT
Vuclip Meluncurkan Aplikasi iOS Menyusul Keberhasilan Aplikasi Android-nya yang Sangat Populer
Apr 16, 2014 11:15 HKT/SGT
Telkomsel & Vuclip Bermitra untuk Menciptakan Toko Video Seluler Terobosan Video 500; Pengguna Sudah Mencapai 1 Juta dan Masih Tumbuh Pesat
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: