English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 28 May 2015, 08:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: DFS Group
DFS Memperkenalkan Toko Wine dan Spirit Unggulan Baru di Bandara Changi

SINGAPORE, May 28, 2015 - (ACN Newswire) - DFS Group, peritel perjalanan mewah terkemuka di dunia, membuka toko wine dan spirit dua-lantai unggulannya yang spektakuler -- toko semacam ini adalah yang pertama di dunia -- di Terminal 3 Bandara Changi Singapura. Dengan luas 11.400 kaki persegi pada dua lantai, toko ini merupakan ruang ritel tunggal terbesar milik DFS Group untuk wine, spirit, dan tembakau. Pembukaan toko ini menandai tonggak sejarah penting dalam kepemimpinan dan inovasi DFS dalam bidang ritel, dan perwujudan visi baru untuk ritel di Bandara Changi.

Philippe Schaus, CEO dan Chairman DFS Group, mengatakan, "Ketika kami memulai proyek yang unik ini, kami ingin menawarkan kepada Singapura sebagai tujuan perjalanan paling tersohor di Asia Tenggara, dengan bandaranya yang paling modern, sebuah toko wine dan spirit dengan kualitas dan kekayaan yang belum ada duanya di dunia. Itulah mengapa kami memastikan untuk mendapatkan kerja sama dari Masamichi Katayama untuk membangun toko berbasis pengalaman dua lantai dan baru ada satu-satunya di dunia ini, yang mengambil inspirasi dari bar dan restoran paling stylish di seluruh dunia dan juga dari ruang penyimpanan wine bawah tanah tradisional dan bersejarah di Perancis dan Skotlandia. Proyek ini tidak akan bisa terwujud tanpa kerja sama yang erat dan visi yang sama antara DFS dan tim manajemen Bandara Changi yang berwawasan jauh ke depan."

Didesain oleh Masamichi Katayama, desainer interior dan pendiri perusahaan desain Wonderwall, yang sudah memenangkan beberapa penghargaan, toko ini memamerkan jajaran lengkap wine, spirit, dan produk tembakau mewah peritel ini dalam lingkungan toko yang menampilkan tampilan visual dramatis dan fasad yang terinspirasi oleh aliran air dan bentuk-bentuk bergelombang. Di dalam toko itu sendiri, elemen desain yang hangat dan modern mengaksentuasi atrium berketinggian ganda dengan tinggi lebih dari delapan meter dan memberikan lingkungan berbelanja dan mencicip yang mengundang bagi para pelancong.

Di antara fitur paling inovatif toko ini adalah area umum yang luas, yang secara khusus dirancang untuk memberikan pengalaman gaya hidup dan budaya. Termasuk di antaranya adalah Raffles Long Bar -- melalui kerja sama dengan salah satu landmark paling bersejarah di Singapura, Raffles Hotel -- bar pencicip di atrium lantai dasar, dan lounge privat. Long Bar akan menyajikan cocktail kreasinya yang termasyhur, Singapore Sling asli.

Pelanggan LOYAL T DFS dapat mengakses The Lounge by DFS untuk mendapatkan pengalaman belanja yang bahkan lebih memuaskan lagi. Dari pemandangan privat hingga belanja pribadi yang baru untuk semua kategori produk DFS, para pelanggan toko Bandara Changi akan mendapatkan tingkat pelayanan yang sangat disesuaikan dengan pribadi pelanggan.

Dalam toko dua-lantai yang baru ini, DFS juga memperkenalkan butik wine dan spirit bermerek pertama di Changi, yang berada di lantai dua. Sembilan merek -- Absolut, Dom Pérignon, Glenfiddich, Hendrick's, Hennessy, Johnnie Walker, The Macallan, Martell, dan Penfolds -- akan memamerkan produk-produk pusaka termasyhur dan terbaik mereka di dalam butik yang didesain secara sendiri-sendiri.

"Selama lebih dari 30 tahun, para pelancong telah berbelanja di DFS di Bandara Changi karena kami adalah tujuan untuk mendapatkan yang terbaik dalam hal wine, spirit, dan tembakau. Toko baru kami memperkuat janji kami kepada para pelanggan, dan visi kami," ujar Brooke Supernaw, Wakil Presiden Senior, Global Merchandising - Spirit, Wine, dan Tembakau. "Para pelancong akan menemukan produk-produk eksklusif dan pengalaman unik yang akan meningkatkan kepuasan perjalanan mereka."

Di seluruh tokonya di Bandara Changi, DFS telah memperluas jajaran produknya -- salah satu yang terbesar di kawasan ini -- menjadi lebih dari 1.400 produk dari lebih 440 merek spirit, wine, dan tembakau, dengan tetap mempertahankan harga bebas-cukai yang termurah di kawasan itu, yang memberikan penghematan hingga 70 per sen dari harga di kota. Untuk wine, DFS menawarkan lebih dari 150 wine yang berbeda termasuk pilihan ahli anggur terbaik melalui Cellar Master Guarantee, layanan unik yang memastikan keaslian wine, yang didapatkan langsung dari stok cellar pembuat anggur.

Untuk spirit, DFS menawarkan salah satu pilihan malt tunggal yang terlengkap di bandara, dengan lebih dari 110 produk dari lebih 50 merek termasuk serangkaian tong tunggal eksklusif melalui kemitraan dengan Scotch Malt Whisky Society dan wiski yang sangat layak dikoleksi dari penyulingan tertutup, seperti Port Ellen.

Untuk merayakan hari kemerdekaan Singapura yang ke-50, DFS juga akan memperkenalkan produk eksklusif dari The Dalmore, D.O.M. Bénédictine, Jack Daniel's, dan Johnnie Walker.

Lee Seow Hiang, CEO Grup Changi Airport, mengatakan, "Kami senang sekali melihat toko dupleks wine dan spirit yang pertama di dunia membuka pintunya di Bandara Changi. Toko ini -- dengan fasad yang menakjubkan dan keagungan volume gandanya -- bukan hanya mahakarya desain pada bangunannya itu sendiri, tetapi juga, ragam produknya yang luas dan butik uniknya benar-benar meningkatkan kepuasan pengalaman ritel secara keseluruhan. Ini sejalan dengan DNA Bandara Changi yang layanannya dipersonalisasikan, bebas stres, dan memberikan kejutan positif."

"Toko andalan DFS yang baru ini merupakan buah dari kemitraan panjang yang sudah kami jalin bersama DFS dan mewakili komitmen bersama kami untuk mentransformasi ritel perjalanan di Bandara Changi. Kami merasa mendapat kehormatan sangat besar untuk menyajikan konsep yang demikian unik dan baru kepada para penumpang kami."

PUSAT MEDIA DFS: HTTP://PRESS.DFSGROUP.COM

Gambar
http://release.media-outreach.com/i/Download/2941

Logo perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/2938

Kontak Media:
DFS GROUP
JAY FRAME
WAKIL PRESIDEN, KOMUNIKASI PERUSAHAAN
TEL +852 2732 5466
EMAIL [email protected]
URL: www.dfsgroup.com

Topic: Press release summary
Sectors: Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 
Multimedia
DFS Memperkenalkan Toko Wine dan Spirit Unggulan Baru di Bandara Changi
View Image
 

Latest Press Releases
Chariton Valley Wireless Services Memilih Globecomm untuk Layanan Nirkabel Tingkat Lanjut  
Oct 12, 2016 09:00 HKT/SGT
Grundfos: Visi Diwujudkan Menjadi Kenyataan  
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos Menyampaikan Peningkatan Profitabilitas Lebih Lanjut  
Sept 3, 2016 13:00 HKT/SGT
Nexusguard Masuk 25 Besar Daftar Cybersecurity 500 untuk Enam Kuartal Berturut-turut  
Aug 24, 2016 11:50 HKT/SGT
Riset DDoS Nexusguard Mengungkapkan Kenaikan Serangan 43 Persen di Wilayah Asia-Pasifik  
Aug 24, 2016 11:30 HKT/SGT
Grundfos Bersatu di Korea Selatan  
Aug 12, 2016 13:00 HKT/SGT
Wearnes Automotive Memperbarui Kemitraannya dengan Bugatti Automobile  
Aug 8, 2016 17:50 HKT/SGT
Grundfos: Jalan raya menuju Cina masa depan  
July 13, 2016 14:00 HKT/SGT
Ingenico ePayments Meluncurkan Ingenico Connect Suite untuk Solusi Integrasi dan Mobile-First Checkout ke Pasar  
June 16, 2016 13:50 HKT/SGT
Hong Kong Merayakan Dragon Boat Festival dengan Balap Perahu dan Pesta Selama 3-Hari   
June 7, 2016 14:40 HKT/SGT
More Press release >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: