English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Friday, 29 May 2015, 12:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Herbalife
Wellness Tour (Tur Kesehatan) Asia-Pasifik Herbalife Ketiga, Sukses Membangkitkan Semangat
Lebih dari 15.000 Peserta di 24 Kota Asia-Pasifik Mendapatkan Pemahaman Praktis mengenai Pentingnya Nutrisi yang Baik dalam Menjalankan Hidup Sehat yang Aktif

HONG KONG, May 29, 2015 - (ACN Newswire) - Herbalife, s perusahaan nutrisi global, baru-baru ini menyelesaikan Tur Kesehatan Asia-Pasifiknya yang ketiga dengan tingkat penerimaan yang luar biasa besar di 24 kota kawasan Asia Pasifik di Australia, Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Macau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Diselenggarakan dari tanggal 3 sampai 25 April 2015, Tur ini menarik lebih dari 15.000 orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang dipimpin oleh para anggota Dewan Penasihat Nutrisi (NAB - Nutrition Advisory Board) Herbalife.

Ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nutrisi yang seimbang dan gaya hidup aktif yang sehat, menyampaikan pengetahuan yang sangat bernilai tentang kesehatan dan nutrisi kepada para anggota Herbalife, dan menyediakan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan para ahli kedokteran dan nutrisi, Tur Kesehatan Asia Pasifik ini menyajikan serangkaian simposium, perbincangan, dan lokakarya kedokteran yang dipimpin oleh enam anggota NAB Herbalife. Mereka terdiri dari Dr Wang Chin-Kun, spesialis bidang metabolisme dan nutrisi, Dr Louis Ignarro, seorang penerima Hadiah Nobel yang dikenal akan kontribusinya yang luar biasa terhadap sains kardiovaskuler; Dr Nataniel Viuniski, spesialis pediatrik dan nutrisi, Dr Gary Small, spesialis bidang kesehatan dan penuaan otak; Dr Marion Flechtner-Mors, spesialis nutrisi dan obesitas, serta Dr Jonathan Yarom, dokter ahli olahraga.

Acara utama tur ini termasuk antara lain, Simposium Kedokteran mengenai "Strategi Umur Panjang untuk Melindungi Kesehatan Otak" yang dipimpin oleh Dr Gary Small di Jakarta dan Surabaya, Indonesia. Diselenggarakan dalam kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), asosiasi kedokteran di Indonesia yang sudah dikenal luas, acara tersebut menarik lebih dari 400 profesional kedokteran untuk berpartisipasi dalam sesi tersebut.

"Tur Kesehatan Asia Pasifik Herbalife yang Ketiga merupakan pengalaman yang fantastis bagi saya. Simposium Kedokteran yang dipimpin oleh Dr Gary Small sangat informatif dan membangkitkan keingintahuan saya untuk mempelajari korelasi antara nutrisi dan kesehatan otak kita secara umum. Kami berharap acara serupa bisa diselenggarakan lagi dalam bulan-bulan mendatang ini dan saya pasti akan mengundang lebih banyak lagi rekan-rekan profesional kedokteran untuk menghadiri sesi-sesinya," ujar Dr Carolina Pretty, seorang Praktisi Kedokteran Umum yang menghadiri Simposium di Jakarta.

Selain itu, Perbincangan Kedokteran oleh Dr Nathaniel Viuniski mengenai "Prevalensi Obesitas Anak-Anak dan Perlunya Menangani Hal Tersebut" di Kuala Lumpur, Malaysia, dihadiri oleh lebih dari 100 profesional kesehatan, dosen, profesor, dan mahasiswa. Diselenggarakan dalam kerja sama dengan Asia Metropolitan University dan University Kebangsaan Malaysia Medical Centre (UKMMC), sesi interaktifnya menyoroti peningkatan tren obesitas pada anak-anak dan menekankan pentingnya nutrisi yang baik untuk mengatasi masalah yang luas terjadi ini.

"Kami senang sekali menyaksikan berlanjutnya momentum ini dalam tiga edisi terakhir Tur Kesehatan Asia Pasifik Herbalife. Tingkat kehadiran tahun ini merupakan indikasi yang kuat bahwa upaya kami untuk memperkuat kesadaran akan pentingnya nutrisi yang seimbang dan gaya hidup aktif yang sehat mulai membuahkan hasil. Ada peningkatan minat yang meluas di kalangan profesional perawatan kesehatan dan kedokteran, dan juga masyarakat umum, mengenai bagaimana menangani peningkatan tren obesitas dan penuaan di seluruh kawasan Asia-Pasifik. Kami berharap bahwa dengan terus melanjutkan upaya kita menuju peningkatan kesadaran mengenai pentingnya nutrisi yang baik, masyarakat di kawasan ini akan mampu mengambil langkah-langkah praktis untuk membuat pilihan yang baik dalam hal nutrisi dan gaya hidup, untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih sehat”, kata William M. Rahn, Wakil Presiden Senior dan Direktur Pengelola, Herbalife Asia Pasifik.

Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/2102

Tentang Herbalife Ltd.

Herbalife adalah perusahaan nutrisi global yang telah mengubah hidup orang banyak dengan produk luar biasa sejak 1980. Produk-produk nutrisi, manajemen berat badan, energi dan kebugaran, serta perawatan pribadi kami tersedia secara eksklusif bagi dan melalui Anggota Independen Herbalife yang ada di lebih dari 90 negara. Kami berkomitmen untuk menangani epidemi obesitas global dengan menawarkan produk berkualitas tinggi, pendampingan pribadi oleh Anggota Independen Herbalife, dan komunitas yang memberikan inspirasi pada konsumen untuk menjalani hidup yang aktif dan sehat.

Kami mendukung Herbalife Family Foundation (Yayasan Keluarga Herbalife (HFF)) dan programnya yang bernama Casa Herbalife untuk membantu menyediakan nutrisi yang baik bagi anak-anak yang membutuhkan. Kami juga mensponsori lebih dari 250 atlet, tim, dan acara kelas dunia di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, dan banyak juara di berbagai cabang olahraga lainnya.

Perusahaan memiliki lebih dari 7.400 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan pada Bursa Efek New York (NYSE: HLF) dengan penjualan bersih sebesar US$5 miliar pada tahun 2014.

Untuk mengetahui lebih jauh silahkan kunjungi www.herbalife.com

Herbalife Asia Pasifik
Daliea Mohamad-Liauw
VP, Komunikasi Perusahaan, Asia Pasifik
DID: +852 3589 2643
Email: [email protected]

Topic: Press release summary

http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Herbalife Releated News
Nov 12, 2015 12:10 HKT/SGT
Hari Nutrisi Herbalife Tahunan yang Kedua Merayakan Pentingnya Penuaan yang Sehat dan Aktif di 14 Negara Asia Pasifik
Nov 12, 2015 12:10 HKT/SGT
ハーバライフ、第2回ニュートリション・デイを実施、アジア・パシフィック地域14カ国でヘルシー・エージングの大切さをメッセージ
Oct 20, 2015 18:50 HKT/SGT
Jajak Pendapat Kesehatan Herbalife Asia Pasifik Mengungkap "Kurangnya Waktu" sebagai Penghambat Utama dalam Perjuangan Pelanggan Mencapai Hidup Aktif yang Sehat
Oct 15, 2015 10:30 HKT/SGT
ハーバライフによる健康意識調査、健康的なライフスタイルの最大の障壁は「時間がない」こと
July 22, 2015 17:40 HKT/SGT
ハーバライフ、2015年スペシャルオリンピックスを支援
July 22, 2015 17:40 HKT/SGT
Herbalife Beri Dukungan Nutrisi Bagi 248 Atlet dari Enam Negara Asia Pasifik dalam Olimpiade Khusus 2015
June 18, 2015 12:50 HKT/SGT
フィッシュオイルとカロリー制限食およびミールリプレイスメントの併用、メタボリック・シンドロームに効果―ハーバライフの臨床研究で証明
June 18, 2015 12:30 HKT/SGT
Hasil Studi Klinis Herbalife Buktikan Kombinasi Minyak Ikan dengan Makanan Pengganti Efektif Atasi Sindrom Metabolik
June 15, 2015 12:35 HKT/SGT
ハーバライフ35周年 アジア・パシフィック地域の健全なニュートリション習慣の普及に貢献
June 15, 2015 12:30 HKT/SGT
Herbalife Peringati Hari Jadi ke-35 dengan Ajak Masyarakat di Asia Pasifik Untuk Mengkonsumsi Nutrisi Yang Baik
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: