English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 18 June 2015, 12:30 HKT/SGT
Share:
    

Source: Herbalife
Hasil Studi Klinis Herbalife Buktikan Kombinasi Minyak Ikan dengan Makanan Pengganti Efektif Atasi Sindrom Metabolik
Herbalife dan Universitas Kedokteran Taipei Bermitra untuk Melakukan Studi Pertama dalam Bidang Ini di Taiwan

TAIPEI, TAIWAN, June 18, 2015 - (ACN Newswire) - Herbalife, perusahaan nutrisi global, merilis data dari studi klinis yang dilakukannya dalam kemitraan dengan Universitas Kedokteran Taipei, yang menunjukkan bahwa kombinasi antara Makanan Pengganti, minyak ikan, dan diet kalori-terbatas menghasilkan pengelolaan berat badan yang efektif dan perbaikan dalam Sindrom Metabolisme di antara peserta studi.

Studi ini merupakan studi klinis pertama yang meneliti hal ini di Taiwan, dan hasilnya menunjukkan bahwa selama periode 12 minggu, peserta rata-rata mengalami penurunan berat badan sebanyak 4,5kg, pengecilan lingkar pinggang 6,5 cm, dan penurunan persentase lemak tubuh 2,5%. Selain itu, kadar glukosa darah saat berpuasa, kadar trigliserida, dan kadar kolesterol-lipoprotein densitas-rendah (LDL) juga terkendali dengan metode ini.

Minyak Ikan dan Makanan Pengganti Secara Klinis Efektif untuk Atasi Sindrom Metabolisme

Studi klinis ini diikuti oleh 188 pasien sukarela yang mengalami sindrom metabolisme di Taiwan. Mereka secara acak dimasukkan ke dalam satu dari empat kelompok penelitian -- kelompok “diet kalori-terbatas”, “diet kalori-terbatas dengan Makanan Pengganti”, “diet kalori-terbatas dengan minyak ikan”, dan “diet kalori-terbatas dengan Makanan Pengganti dan minyak ikan” untuk menjalankan diet terkontrol dan diamati selama periode 12 minggu. 179 peserta berhasil menyelesaikan studi.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata, peserta kelompok “diet kalori-terbatas dengan minyak ikan” mengalami penurunan berat badan sebesar 4,5kg, pengecilan lingkar pinggang 6,5 cm, dan penurunan persentase lemak tubuh 2,5%.Lebih jauh, dibandingkan dengan ketiga kelompok lainnya, ditemukan bahwa “diet kalori-terbatas dengan Makanan Pengganti dan minyak ikan” juga mengalami perbaikan dan stabilitas kadar glukosa darah saat berpuasa, trigliserida, LDL, dan tekanan darah dengan perbaikan dalam sindrom metabolisme secara umum.

David Heber, M.D., Ph.D., F.A.C.P., F.A.S.N. -- ketua Herbalife Nutrition Institute dan Dewan Penasihat Nutrisi Herbalife -- mengatakan, "Sindrom Metabolisme merupakan kondisi umum yang mempengaruhi sekitar 20-30 persen orang dewasa usia pertengahan di banyak negara. Sindrom ini ditandai dengan peningkatan lingkar pinggang, kadar gula darah saat berpuasa, kolesterol, dan tekanan darah. Sindrom Metabolisme meningkatkan risiko diabetes dan penyakit jantung. Di antara penduduk Asia, kondisi ini menjadi semakin umum dijumpai bahkan pada orang dengan berat badan normal.

“Riset klinis yang dilakukan dalam kemitraan antara Herbalife dan Universitas Kedokteran Taipei merupakan studi penting yang menunjukkan efektivitas penggabungan pengganti makanan GI rendah dan asam lemak Omega-3 untuk rencanapengelolaan berat badan pada subjek yang memiliki sindrom metabolisme. Obesitas dan sindrom metabolisme yang diakibatkannya memunculkan beban fisik dan ekonomi yang signifikan, dengan Asia menjadi episentrum dari epidemi global ini. Adalah hal yang sangat membesarkan hati saat berhasil mendapatkan apa yang kita yakini merupakan informasi berarti untuk membantu menunda atau bahkan mencegah berkembangnya masalah kesehatan serius dengan memperbaiki sindrom metabolisme. Studi ini dan riset lain yang dilakukan oleh perusahaan merupakan kontribusi Herbalife untuk membantu memerangi epidemi obesitas global.”

Hasil dari studi ini telah dipublikasikan dalam “Journal of Functional Foods”, sebuah jurnal terkenal dalam bidang riset ilmu pengetahuan makanan, dan "European Journal of Clinical Nutrition", sebuah jurnal nutrisi internasional yang terkemuka.

Tinggi dan Rendah untuk Pengelolaan Berat Badan

Dr. David Heber lebih jauh berkomentar bahwa diet dengan Makanan Pengganti dapat menurunkan sekresi insulin dalam tubuh manusia, mengurangi produksi kalori, dan mengurangi pembentukan lemak. Lebih dari itu, minyak ikan mengandung banyak asam lemak Omega-3, yang dapat meredam reaksi peradangan dan dengan demikian menurunkan kadar LDL dan trigliserida dalam darah untuk mencegah terjadinya penyakit kardiovaskular dan secara efisien memperbaiki sindrom metabolisme.

Logo perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/2102

Tentang Herbalife

Herbalife adalah perusahaan nutrisi global yang telah mengubah hidup orang banyak dengan produk luar biasa sejak 1980. Produk-produk nutrisi, pengelolaan berat badan, energi dan kebugaran, dan perawatan pribadi tersedia secara eksklusif bagi dan melalui Anggota Herbalife Independen khusus yang ada di lebih dari 90 negara. Kami berkomitmen untuk menangani epidemi obesitas global dengan menawarkan produk berkualitas tinggi, pendampingan pribadi dengan Anggota Herbalife Independen, dan komunitas yang memberikan inspirasi pada konsumen untuk menjalani hidup yang aktif dan sehat.

Untuk mengetahui lebih jauh kunjungi herbalife.com

Informasi Kontak
Pertanyaan Media:

Daliea Mohamad-Liauw
VP, Corporate Communications
Herbalife Asia Pacific
DID: +852 3589 2643
Email: [email protected]

Topic: Press release summary
Sectors: Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Herbalife Releated News
Nov 12, 2015 12:10 HKT/SGT
Hari Nutrisi Herbalife Tahunan yang Kedua Merayakan Pentingnya Penuaan yang Sehat dan Aktif di 14 Negara Asia Pasifik
Nov 12, 2015 12:10 HKT/SGT
ハーバライフ、第2回ニュートリション・デイを実施、アジア・パシフィック地域14カ国でヘルシー・エージングの大切さをメッセージ
Oct 20, 2015 18:50 HKT/SGT
Jajak Pendapat Kesehatan Herbalife Asia Pasifik Mengungkap "Kurangnya Waktu" sebagai Penghambat Utama dalam Perjuangan Pelanggan Mencapai Hidup Aktif yang Sehat
Oct 15, 2015 10:30 HKT/SGT
ハーバライフによる健康意識調査、健康的なライフスタイルの最大の障壁は「時間がない」こと
July 22, 2015 17:40 HKT/SGT
ハーバライフ、2015年スペシャルオリンピックスを支援
July 22, 2015 17:40 HKT/SGT
Herbalife Beri Dukungan Nutrisi Bagi 248 Atlet dari Enam Negara Asia Pasifik dalam Olimpiade Khusus 2015
June 18, 2015 12:50 HKT/SGT
フィッシュオイルとカロリー制限食およびミールリプレイスメントの併用、メタボリック・シンドロームに効果―ハーバライフの臨床研究で証明
June 15, 2015 12:35 HKT/SGT
ハーバライフ35周年 アジア・パシフィック地域の健全なニュートリション習慣の普及に貢献
June 15, 2015 12:30 HKT/SGT
Herbalife Peringati Hari Jadi ke-35 dengan Ajak Masyarakat di Asia Pasifik Untuk Mengkonsumsi Nutrisi Yang Baik
May 29, 2015 12:10 HKT/SGT
第3回ハーバライフ アジア・パシフィック ウエルネス・ツアー盛況に終わる
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: