English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 1 July 2015, 11:10 HKT/SGT
Share:
    

Source: Amur Finance Company, Inc.
Amur Finance Company Mengumumkan Investasi Dalam PT. Unindo Air Charter di Indonesia dan Melanjutkan Ekspansi di Asia Pasifik dengan Bisnis Baru yang Berbasis di Asia

WHITE PLAINS, NY, July 1, 2015 - (ACN Newswire) - Amur Finance Company, Inc. (Amur) hari ini mengumumkan investasi strategis baru dalam perusahaan yang berbasis di Jakarta, PT Unindo Air Charter (Unindo), yang merupakan operator helikopter regional. Ini adalah akuisisi pertama Amur atas sebuah perusahaan operator helikopter dan mendukung strategi Amur untuk meningkatkan jumlah helikopter yang beroperasi di kawasan Asia Pasifik. Unindo akan mendapatkan akses ke berbagai helikopter dalam armada Amur saat ini, termasuk helikopter Bell 206L4, S76, dan 350B3, yang semuanya akan beroperasi di Indonesia. Unindo pada awalnya akan mengonsentrasikan operasinya di pasar utilitas darat dengan ekspansi ke sektor minyak dan gas sebagai tujuan masa depannya. Investasinya dalam Unindo, bersama dengan akuisisinya pada bulan Maret 2015 atas Lloyd Helicopters yang berbasis di Singapura, menunjukkan komitmen Amur terhadap kawasan Asia Pasifik dan pertumbuhannya yang terus-menerus dalam segmen pembiayaan, sewa-guna-usaha (leasing), dan operasi sektor layanan aviasi dan energi.

Guna mendukung keterlibatan Amur yang semakin dalam di pasar Asia Pasifik, Amur baru-baru ini mendirikan tiga unit bisnis baru di Asia -- Amur ESL Singapore dan Amur ESL Indonesia, yang masing-masing melayani sektor energi, pengapalan, dan logistik, serta Amur SME Capital, yang menyediakan solusi pembiayaan secara khusus bagi perusahaan berukuran kecil dan menengah. Ketiga badan ini dipimpin oleh Mr. Mark Sheridan, Wakil Presiden Eksekutif Amur dan Presiden Amur ESL Singapore, Amur ESL Indonesia, dan Amur SME Capital.

Mr. Mostafiz ShahMohammed, CEO Amur mengatakan, "Dengan mengikuti fokus yang berkelanjutan pada pertumbuhan organik dan kemitraan strategis, Amur telah membangun sebuah perusahaan operasi global jenis baru yang mengandalkan pengetahuan aset, keahlian keuangan, dan budaya perusahaan yang berpusat pada pelanggan." Dia menambahkan, "Kami akan terus mengejar akuisisi strategis dengan tujuan untuk menghadirkan paket solusi pelanggan yang lengkap dan beragam sambil sekaligus meluaskan perusahaan kami secara global."

Untuk meraih tujuan ini, Amur juga telah mengakuisisi kepentingan dalam jumlah signifikan dalam perusahaan yang berbasis di Malaysia, Coral Alliance Sdn Bhd, yang merupakan perusahaan yang menyediakan layanan brownfield terpadu dan produk proprietary untuk industri minyak, gas, dan petrokimia.

Ketua Eksekutif Coral Alliance, Mr. Tengku Ibrahim Petra berkomentar, "Menggabungkan kekuatan dengan Amur akan memungkinkan kami memperkuat posisi kami di Malaysia, dan berekspansi ke kawasan lain di Asia Pasifik." Dia lebih jauh menjelaskan, "Bisnis kami telah bertumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang, bersama-sama dengan Amur, Coral akan memiliki posisi yang baik untuk memanfaatkan pertumbuhan regional dengan skala keuangan dan operasional yang lebih besar."

Mr. Sheridan menambahkan, "Saham Coral Alliance yang diakuisisi, bersama dengan pembentukan unit bisnis baru akan memberikan peluang bagi Amur untuk membangun lini bisnis baru di dalam platform operasi dan keuangan komersialnya yang sudah ada sambil sekaligus berhasil memenuhi kebutuhan yang semakin bertumbuh di pasar Asia Pasifik."

Amur ESL Singapore dan Amur SME akan berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan kantor cabang nantinya akan dibuka di seluruh kawasan Asia Pasifik. Amur ESL Indonesia akan berkantor pusat di Jakarta.

Tentang Amur Finance Company, Inc.

Amur Finance Company, Inc. (Amur) merupakan perusahaan keuangan komersial berdiversifikasi yang dimiliki swasta dan berfokus pada empat strategi utama: Peralatan Umum, Aviasi, Energi, Pengapalan & Logistik; dan Aset Industri dan Komersial Lainnya. Tim manajemen dan para pemimpin senior Amur memiliki keahlian industri yang luas dan telah terlibat dalam transaksi keuangan komersial, perdagangan, dan investasi transportasi, industri, dan bidang terkait lainnya dengan nilai lebih dari $100 miliar di seluruh dunia. Amur menerapkan pendekatan kemitraan terhadap investasinya, dengan menyediakan nilai jangka panjang melalui usaha patungan dan pengaturan strategis dengan pengusaha dan bisnis kelas dunia dalam setiap sektor fokusnya.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Amur, silakan kunjungi situs web kami:
www.amurfinance.com

Hubungan Media:

Untuk Amur Finance Company, Inc.
Steve Tanis
Presiden
InAvanti
+1-336-324-3420
[email protected]

Topic: Press release summary
Sectors: Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Amur Finance Company, Inc. Releated News
Jan 13, 2016 11:30 HKT/SGT
Pengumuman Peluncuran PT Amur Aviation Indonesia
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: