English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 25 August 2015, 14:30 HKT/SGT
Share:
    

Source: Capella Singapore
Capella Singapore Mendapat Pengakuan sebagai Mitra Terbaik Tahun 2014 di Asia oleh American Express FINE HOTELS & RESORTS

SINGAPORE, Aug 25, 2015 - (ACN Newswire) - Penyedia gaya hidup ultra-mewah American Express FINE HOTELS & RESORTS menobatkan Capella Singapore sebagai pemenang perdana Partner of the Year Award (Penghargaan Mitra Terbaik Tahun Ini) untuk Asia. Sebagai salah satu dari hanya tiga pemenang di dunia, penghormatan ini menegaskan posisi Capella Singapore sebagai resor terbaik di Asia.

Mr. Horst Schulze, Pimpinan dan CEO Capella Hotel Group, mengatakan, "Saya ingin menyampaikan penghargaan tulus saya kepada American Express FINE HOTELS & RESORTS atas pengakuan ini. Kami sungguh-sungguh menghargai relasi yang kami miliki dengan American Express dan diakui sebagai Mitra Terbaik Tahun Ini untuk Asia benar-benar merupakan kehormatan bagi kami. Selain itu, saya ingin mengucapkan selamat kepada tim Profesional Layanan kami di Capella Singapore yang terus-menerus menciptakan kesempurnaan dari hari ke hari.”

"Kami benar-benar senang memberikan penghargaan kepada Capella Singapore sebagai Mitra FINE HOTELS & RESORTS Terbaik Tahun 2014 kami untuk Asia," kata Ms. Rena Pandya, Direktur-Kemitraan Penginapan Strategis, American Express Travel & Lifestyle Services. “Hotel yang luar biasa ini telah secara konsisten menyediakan produk terbaik dan layanan yang konsisten kepada Anggota Kartu Platinum dan Centurion kami, dan kami menantikan lebih banyak lagi tahun-tahun kemitraan yang sukses."

"Program American Express FINE HOTELS & RESORTS terdiri atas lebih dari 800 hotel mitra secara global. Bisa terpilih sebagai hanya satu-satunya pemenang di Asia Pasifik merupakan kehormatan yang luar biasa. Saya dan tim saya sangat terdorong oleh peringkat yang terus-menerus tinggi dari anggota Platinum dan Centurion mereka dan juga pembeli misterius yang telah menyemarakkan resor kami", kata Mr. Alejandro Helbling, Manajer Umum Capella Singapore.

“Ini adalah testimoni yang benar mengenai filosofi kami. Menciptakan pengalaman yang mewah membutuhkan lebih dari sekadar perangkat keras. Yang dibutuhkan justru inisiatif mendetail dari setiap anggota staf kami, yang melakukan upaya pribadi untuk menciptakan pengalaman baru dan tak terlupakan bagi setiap tamu, setiap hari”, lanjut Mr. Helbling.

Capella Singapore menawarkan lingkungan alam yang menginspirasi sekaligus menyediakan akses yang mudah ke distrik keuangan dan perbelanjaan Singapura. Menempati area seluas 30 akre hutan hujan yang lebat, lingkungan resor yang tenang di atas bukit kecil ini merupakan mahakarya yang langka, yang dengan berani memadukan warisan pusaka kolonial kaya Singapura dengan simfoni lekuk dan desain arsitektur kontemporer. Dengan hanya 112 kamar, suite, vila, dan manor, tamu kami dijamin akan mendapatkan pengalaman pribadi yang khusus di tengah-tengah lingkungan lanskap yang cantik.

Salah ciri utama pengalaman Capella ialah kemewahan layanan istimewa yang disediakan oleh Asisten Pribadi yang tersedia selama 24 jam sehari. Tamu dapat memuaskan sensasi kenikmatan makanan dan minuman di tiga pilihan tempat bersantap, Capella, Cassia, restoran adiboga Cina, The Knolls, restoran Mediterania yang buka sepanjang hari, dan juga Bob’s Bar tempat para tamu dapat bersantai setelah melewati hari yang melelahkan dan menikmati matahari terbenam Singapura yang memukau. Capella Singapore juga merupakan tempat Auriga Spa, yang telah memenangkan penghargaan, berada. Fasilitas lain yang tersedia termasuk Pusat Kebugaran, tiga ruang pertemuan, sebuah pusat bisnis dengan dua ruang direksi, perpustakaan, dan tiga kolam renang luar ruangan yang berjenjang.

Penghargaan lain yang telah dimenangkan oleh Capella Singapore termasuk Rating Bintang Lima selama tiga tahun berturut-turut dari spesialis perjalanan mewah terkemuka, Forbes Travel Guide. Hotel ini juga telah mendapat pengakuan dalam Traveller's Choice (Pilihan Wisatawan) 2015 Tripadvisor untuk hotel mewah terbaik di Singapura, dan juga dinobatkan dengan "Pengalaman Hotel Terbaik" dalam Penghargaan Pengalaman di Singapura oleh Dewan Pariwisata Singapura 2013. Capella Singapore juga tercantum dalam "Penghargaan Terbaik 2012 untuk Perjalanan + Rekreasi Dunia - 100 Hotel Terbaik, 5 Hotel Terbaik di Asia, dan 5 Spa Terbaik di Asia", "100 Hotel Terbaik di Dunia 2012" dari Robb Report, Daftar Hotel Terbaik Wisatawan 2010 dari Condé Nast, Singapura serta "Resor Terbaik" dalam penghargaan Yang Terbaik dari Singapura 2010 dari Singapore Tatler.

Gambar
Capella Singapore: Pemenang perdana Mitra Terbaik Tahun Ini di Asia dari American Express FINE HOTELS & RESORTS
http://release.media-outreach.com/i/Download/3529

Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/3531

Tentang American Express

American Express merupakan perusahaan layanan global, yang menyediakan akses ke produk, wawasan, dan pengalaman yang memperkaya hidup dan membangun kesuksesan bisnis bagi pelanggan. Ketahui lebih jauh di americanexpress.com dan terhubunglah dengan kami di facebook.com/americanexpress, foursquare.com/americanexpress, linkedin.com/company/american-express, twitter.com/americanexpress, dan youtube.com/americanexpress.

Tentang Capella Singapore

Berlokasi di tempat tujuan resor terbaik di Singapura, Sentosa Island, Capella Singapore menawarkan lingkungan alam yang menginspirasi sekaligus menyediakan akses mudah ke distrik keuangan dan perbelanjaan Singapura. Properti andalan untuk Capella Hotels and Resort di Asia menjanjikan kesempurnaan dalam layanan pribadi dan menyajikan standar kemewahan baru di Asia, yang menggabungkan aspek-aspek terbaik dari Singapura kuno dan Singapura baru. Capella Singapore menawarkan akomodasi paling lapang di Singapura. Ke-112 kamar tamu yang tersedia meliputi dua Manor Kolonial, vila yang dilengkapi dengan plunge pool pribadi dan bathtub luar ruangan, suite, serta kamar premier. Selain itu, Capella Singapore juga menawarkan kesempatan masa inap panjang dengan akses penuh ke fasilitas hotel melalui The Club di Capella Singapore. Penawaran masa inap panjang ini meliputi 72 suite menghadap laut, dan dupleks, serta 9 manor dengan kolam pribadi. Untuk informasi selengkapnya atau untuk merencanakan acara di Capella Singapore, silakan kunjungi www.capellasingapore.com

Informasi Kontak
Kontak:

Sarah Tan
Capella Singapore
+65 6591 5016
[email protected]

Joleena Seah
Capella Hotel Group Asia
+65 6887 9835
[email protected]

Topic: Press release summary
Sectors: Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 
Multimedia
Capella Singapore Mendapat Pengakuan sebagai Mitra Terbaik Tahun 2014 di Asia oleh American Express FINE HOTELS & RESORTS
View Image
 

Latest Press Releases
Chariton Valley Wireless Services Memilih Globecomm untuk Layanan Nirkabel Tingkat Lanjut  
Oct 12, 2016 09:00 HKT/SGT
Grundfos: Visi Diwujudkan Menjadi Kenyataan  
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos Menyampaikan Peningkatan Profitabilitas Lebih Lanjut  
Sept 3, 2016 13:00 HKT/SGT
Nexusguard Masuk 25 Besar Daftar Cybersecurity 500 untuk Enam Kuartal Berturut-turut  
Aug 24, 2016 11:50 HKT/SGT
Riset DDoS Nexusguard Mengungkapkan Kenaikan Serangan 43 Persen di Wilayah Asia-Pasifik  
Aug 24, 2016 11:30 HKT/SGT
Grundfos Bersatu di Korea Selatan  
Aug 12, 2016 13:00 HKT/SGT
Wearnes Automotive Memperbarui Kemitraannya dengan Bugatti Automobile  
Aug 8, 2016 17:50 HKT/SGT
Grundfos: Jalan raya menuju Cina masa depan  
July 13, 2016 14:00 HKT/SGT
Ingenico ePayments Meluncurkan Ingenico Connect Suite untuk Solusi Integrasi dan Mobile-First Checkout ke Pasar  
June 16, 2016 13:50 HKT/SGT
Hong Kong Merayakan Dragon Boat Festival dengan Balap Perahu dan Pesta Selama 3-Hari   
June 7, 2016 14:40 HKT/SGT
More Press release >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: