English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 2 September 2015, 13:30 HKT/SGT
Share:
    

Source: Globecomm
Globecomm Memasuki FY16 Dengan Jumlah Pesanan Belum Terpenuhi Mencapai Rekor dan Keberhasilan dalam Perjalanan Menjadi Pemimpin Pasar Logistik Informasi dan Manajemen Data "Berpembeda-Satelit"

HAUPPAUGE, NY, Sept 2, 2015 - (ACN Newswire) - Sejak menduduki posisi sebagai CEO Globecomm Systems, Inc. setelah perusahaan ini diakuisisi oleh Wasserstein & Company pada bulan Desember 2013, Keith Hall terus menyempurnakan dan mengembangkan tim manajemennya dan menetapkan arah baru bagi salah satu perusahaan integrasi jaringan dan komunikasi terbaik di dunia ini. Dalam keterangannya baru-baru ini yang dirilis hari ini, Hall mengatakan bahwa strategi itu telah mulai membuahkan hasil, dan bahwa Globecomm telah mengambil langkah-langkah besar untuk bermigrasi dari perusahaan yang berfokus pada proyek menjadi perusahaan yang berfokus pada produk, dengan konsentrasi pada melayani kebutuhan manajemen data dan logistik informasi klien-kliennya.

Berbicara mengenai warisan Globecomm sebagai perusahaan bertalenta yang dikenal telah banyak menerima tantangan rekayasa ekstrem di mana saja di dunia, Hall mengatakan bahwa keterampilan yang telah dipelajari perusahaan ini selama periode ini dalam sejarah perusahaan telah memberikan manfaat yang sangat besar, karena Globecomm kini tahu bagaimana harus "bergerak cepat, berubah arah bila perlu, dan memenuhi kebutuhan pelanggan." Dia menambahkan bahwa, "Proposisi nilai perusahaan telah bergeser "dari 'konektivitas terkelola' murni menjadi 'konektivitas terkelola-data'."

Dalam wawancara tersebut, dia juga menekankan salah satu keunggulan jelas perusahaan yang telah dimilikinya sejak pendiriannya. jaringan global dan infrastruktur canggih yang memungkinkan pengumpulan dan penghantaran data dan video pita lebar secara sempurna di darat dan laut, dengan memanfaatkan komunikasi satelit, darat, dan seluler.

Hall juga membahas mengapa edisi tahunan TechForum terbaru dari Globecomm diberi judul "The Future of Mobility" (Masa Depan Mobilitas) dan mengapa penekanan pada data besar adalah sentral bagi masa depan perusahaan ini. Hall mencatat bahwa jaringan seluler menyediakan akses yang baru dan menarik pada aliran data dan diversifikasi konten. Dia mengutip karya tercanggih yang tengah digarap oleh perusahaan ini untuk mendayai pengalaman video seluler generasi mendatang untuk perusahaan inovatif seperti pemimpin video digital NeuLion. Globecomm adalah mitra teknologi bagi NeuLion.

Poin-poin terpenting dari wawancara itu meliputi:

- Globecomm memasuki FY16 dengan pesanan belum terselesaikan yang jumlahnya memecahkan rekor, meskipun ada penurunan jumlah pekerjaan militer untuk pemerintah Amerika Serikat yang terkait dengan perang di Afghanistan dan Irak

- Globecomm telah memberikan penekanan lebih besar pada kemampuan satelit dan jaringan teleportasinya

- Mobilitas akan berada di jantung visi perusahaan untuk memimpin dalam bidang manajemen data

- Globecomm telah meningkatkan penyediaan layanan kepada pemerintah, kawasan, dan kota sementara pemerintah dan berbagai kawasan itu terus mentransformasi ekonomi mereka, menciptakan akses pada perawatan kesehatan dan pendidikan yang lebih baik, dan "meniadakan jarak" dengan menggunakan satelit dan komunikasi.

- CFO baru yang belum lama ini direkrut perusahaan, Jason Juranek, dan juga veteran industri Jon Kirchner, yang akan memimpin Strategi Korporasi & Pengembangan Produk, memegang peranan kunci bagi keberhasilan perusahaan.

- Layanan maritim perusahaan ini terus bertumbuh menjadi semakin penting. Hall mencatat bahwa tantangan yang dihadapi adalah menghadirkan nilai yang melampaui "sekadar konektivitas."

Tentang Globecomm

Globecomm adalah penyedia solusi komunikasi global yang terkemuka. Dengan menggunakan keahlian kami dalam teknologi komunikasi yang berkembang, termasuk satelit dan media transportasi lainnya, kami mampu menawarkan jajaran lengkap integrasi sistem, produk sistem, dan layanan jaringan yang memungkinkan solusi lengkap end-to-end bagi pelanggan kami. Kami percaya bahwa pendekatan terpadu kami berupa desain internal dan keahlian rekayasa, yang digabungkan dengan jaringan global kelas dunia dan pusat-pusat operasi jaringan kami yang beroperasi 24 jam sehari 7 hari seminggu, akan memberikan keunggulan kompetitif yang unik kepada kami. Sebagai penyedia solusi komunikasi, kami memanfaatkan jaringan global kami untuk menyediakan layanan akses terkelola bagi pelanggan ke backbone (tulang punggung) Internet Amerika Serikat, konten video, jaringan telepon public-switched, atau markas besar korporat mereka, atau kantor pemerintahan.

Globecomm saat ini memiliki pelanggan yang mendapatkan layanan demikian dari kami di Amerika Serikat, Eropa, Amerika Selatan, Afrika, Timur Tengah, dan Asia. Berbasis di Hauppauge, New York, Globecomm juga memiliki kantor di Maryland, New Jersey, Virginia, Belanda, Afrika Selatan, Hong Kong, Jerman, Singapura, Uni Emirat Arab, dan Afghanistan. www.globecommsystems.com

Informasi Kontak
Untuk Informasi Lebih Lengkap
Katie Sorota
[email protected]
Twitter: @Globecomm

Topic: Press release summary
Sectors: Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Globecomm Releated News
Oct 12, 2016 09:00 HKT/SGT
Chariton Valley Wireless Services Memilih Globecomm untuk Layanan Nirkabel Tingkat Lanjut
Mar 8, 2016 11:10 HKT/SGT
Globecomm、企業、官公庁および海運市場サポートのために先進的なVSATサービスを発表
Jan 6, 2016 10:45 HKT/SGT
Forum Energi Atlantik yang Kedua Menutup Putaran Diskusi untuk Meningkatkan Pembangunan Regional
Dec 15, 2015 12:10 HKT/SGT
Globecomm Menerima Penghargaan "Better Satellite World" Perdana di London
Nov 5, 2015 11:50 HKT/SGT
Globecomm Mengadvokasi Penerapan Teknologi untuk Membantu Kemajuan Sosial dan Ekonomi di Forum Energi Atlantik
Apr 23, 2015 11:15 HKT/SGT
Globecomm Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Dari NATO untuk Sistem Pelacakan Pasukan Berbasis GPS
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: