English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 5 November 2015, 11:50 HKT/SGT
Share:
    

Source: Globecomm
Globecomm Mengadvokasi Penerapan Teknologi untuk Membantu Kemajuan Sosial dan Ekonomi di Forum Energi Atlantik
Eksekutif Komunikasi Satelit Menekankan 'Nilai Teknologi' kepada para Menteri Energi, Eksekutif Perusahaan, dan Pemimpin Politik dalam Dialog mengenai Hasil Ekonomi dan Sosial untuk Negara-Negara Tepi Atlantik

HAUPPAUGE, NY, Nov 5, 2015 - (ACN Newswire) - Wakil Presiden Senior Corporate Strategy, Jon Kirchner, akan menyampaikan visi Globecomm mengenai solusi satelit dan telekomunikasi untuk mendukung inisiatif energi Cekung Atlantik (Atlantic Basin) yang dimaksudkan untuk meningkatkan pembangunan ekonomi dan sosial, khususnya bagi masyarakat yang paling lemah, saat berpartisipasi dalam Forum Energi Atlantik 2015 di Meksiko pada tanggal 5 November.

Forum ini merupakan pertemuan para pemimpin sektor swasta dan publik tingkat tinggi multinasional pada kedua sisi Samudra Atlantik, dari Amerika Utara, Tengah, dan Selatan, Eropa, dan Afrika, untuk membahas peluang dan tantangan yang berkembang dari apa yang disebut oleh forum ini sebagai "pencerahan/renaisans energi Atlantik." Diketuai oleh mantan Presiden Spanyol Jose Maria Aznar dan diluncurkan oleh Johns Hopkins University School of Advanced International Studies yang prestisius di AS, salah satu tujuan utama forum ini adalah menghapuskan garis pembatas historis antara negara-negara Atlantik utara dan selatan, dengan menetapkan komunitas energi baru.

Globecomm adalah perusahaan manajemen data berbasis satelit pertama yang diundang untuk menghadiri pertemuan Meksiko ini dari sisi Amerika Utara samudra Atlantik dan bergabung dengan sesama penyedia telekomunikasi Telefonica dalam upaya untuk membangun jembatan komunikasi yang benar-benar global untuk inisiatif ini. Kirchner berupaya membuat kelompok kerja untuk membahas persoalan-persoalan telekomunikasi sektor energi.

"Kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari forum dan dialog penting ini," ujar Kirchner. "Inisiatif ini dirancang untuk memungkinkan kawasan yang sangat luas ini untuk meraih kemajuan jauh melebihi ekstraksi minyak yang lebih efisien," tambahnya. "Hubungan antara energi, komunikasi, dan pembangunan ekonomi benar-benar saling terjalin erat seluruhnya dewasa ini. Kelestarian dan pembangunan sosial merupakan bagian dari visi inisiatif ini dan kami berharap bisa membantu kawasan ini mencapainya."

Karena gengsi dan keanekaragaman pesertanya, Forum ini dipandang sebagai kunci bagi pembangunan yang cerdas dan ekspansi pasar energi Cekung Atlantik. Forum ini didukung oleh perusahaan-perusahaan besar dalam industri energi kawasan ini, termasuk Enagás, Ernst & Young, dan CEMEX. Meskipun forum ini berupaya meningkatkan pasar yang lebih terbuka dan kompetitif bagi produk, peralatan, dan layanan energi, forum ini juga akan "memfasilitasi dan mengembangkan perdagangan dan investasi energi di kawasan Cekung Atlantik melalui beraneka ragam sarana," sesuai dengan pernyataan maksudnya. Forum ini juga mengambil pendekatan holistik untuk memasukkan strategi guna memperluas peluang ekonomi, mengelola masalah lingkungan secara lebih efektif, dan membuat deklarasi untuk praktik-praktik energi yang berkelestarian.

Pengalaman Globecomm sebagai salah satu perusahaan desain dan integrasi jaringan kompleks yang paling dihormati, dengan kantor di seluruh dunia dan pengalaman luas dalam industri komunikasi satelit, akan menjadi aset bagi forum tersebut dan para anggotanya. Industri minyak dan gas semakin mengandalkan penggunaan jaringan satelit secara lebih canggih untuk manajemen, eksplorasi, dan komunikasi. Globecomm juga telah membantu mendukung kampanye kesadaran global industri satelit, "Making the World Better through Satellites" (Menjadikan Dunia Lebih Baik melalui Satelit).

Cekung Atlantik, yang terdiri atas 65 negara dan 33 teritori, dari Amerika Utara hingga Amerika Selatan dan dari Eropa sampai Afrika, menyimpan cadangan energi yang besar, dan juga bahan mentah dan langka. Penemuan lepas pantai di Ghana, Suriname-Guyana, Namibia, Maroko, dan Argentina diharapkan akan menjadi bagian dari peta energi dunia di masa depan. Cekung Atlantik juga merupakan tempat kelahiran dari industri bahan bakar biologis (biofuel) modern dan tempat bagi lebih 80 persen produksi dan perdagangan globalnya saat ini. Kawasan ini merupakan pemimpin dunia dalam bidang energi terbarukan, dari bioenergi hingga tenaga matahari dan angin serta teknologi rendah karbon lainnya. Para anggota forum ini, yang merupakan kerangka bagi kolaborasi transnasional, mencatat bahwa ini akan menimbulkan dampak yang dramatis khususnya di Afrika Atlantik. Aksesibilitas energi dapat mengurangi tingkat kematian bayi, meningkatkan pendidikan, memajukan kelestarian lingkungan, dan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran.

"Solusi global bagi persoalan-persoalan produksi energi lokal ini -- dalam zaman Internet Industri dan Internet of Things -- bergantung pada sistem-sistem komunikasi kompleks yang bekerja bersama-sama untuk mendukung visi akan masyarakat yang lebih kuat," tambah Kirchner.

Tentang Globecomm

Globecomm adalah penyedia layanan manajemen data global dan terkelola terkemuka, yang menawarkan solusi saluran kabel, nirkabel, dan satelit yang memenuhi kebutuhan pasar industri, komersial, media, dan pemerintahan di lebih dari 80 negara. Perusahaan ini menerapkan keahlian teknologi untuk membantu pelanggan menyelesaikan masalah kritis-misi bagi IoT Industrial, desain dan integrasi sistem, komunikasi maritim dan seluler, layanan media, analitika data, dan pembangunan jaringan.

Berbasis di Hauppauge, New York, Globecomm juga memiliki kantor di Maryland, New Jersey, Virginia, Belanda, Afrika Selatan, Jerman, Inggris, Hong Kong, Singapura, Uni Emirat Arab, dan Afghanistan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.globecomm.com

Informasi Kontak:
Katie Sorota
+1-240-553-9420
[email protected]

Topic: Press release summary

http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Globecomm Releated News
Oct 12, 2016 09:00 HKT/SGT
Chariton Valley Wireless Services Memilih Globecomm untuk Layanan Nirkabel Tingkat Lanjut
Mar 8, 2016 11:10 HKT/SGT
Globecomm、企業、官公庁および海運市場サポートのために先進的なVSATサービスを発表
Jan 6, 2016 10:45 HKT/SGT
Forum Energi Atlantik yang Kedua Menutup Putaran Diskusi untuk Meningkatkan Pembangunan Regional
Dec 15, 2015 12:10 HKT/SGT
Globecomm Menerima Penghargaan "Better Satellite World" Perdana di London
Sept 2, 2015 13:30 HKT/SGT
Globecomm Memasuki FY16 Dengan Jumlah Pesanan Belum Terpenuhi Mencapai Rekor dan Keberhasilan dalam Perjalanan Menjadi Pemimpin Pasar Logistik Informasi dan Manajemen Data "Berpembeda-Satelit"
Apr 23, 2015 11:15 HKT/SGT
Globecomm Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Dari NATO untuk Sistem Pelacakan Pasukan Berbasis GPS
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: