English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Friday, 18 December 2015, 17:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Publicis Groupe
Publicis Groupe dan Groupe Les Echos Menyelenggarakan Viva Technology Startup Connect Paris 2016
#VIVATECH

PARIS, FRANCE, Dec 18, 2015 - (ACN Newswire) - Dari tanggal 30 Juni sampai 2 Juli 2016 di Paris, VIVA TECHNOLOGY PARIS akan mempertemukan pemain-pemain utama di bidang transformasi digital dunia. Sebanyak 5.000 perusahaan rintisan digital akan memiliki peluang untuk bergabung dengan puluhan ribu senior eksekutif, investor, kalangan akademis dan pemuka pendapat (opinion leader) dari seluruh dunia agar dapat mengembangkan bisnis mereka sambil berkontribusi terhadap transformasi korporasi besar. Acara istimewa ini akan mengukuhkan peranan Prancis dalam dunia inovasi dan perusahaan rintisan digital serta akan dibuka untuk umum pada hari terakhir.

Maurice Levy, Chairman dan CEO Publicis Groupe menyatakan: “Viva Technology Paris akan menjadi peluang untuk menampilkan acara berlingkup global yang akan menyatukan semua pemain penting dalam bidang ini. Ini akan menjadi kesempatan sangat baik bagi perusahaan kami, ekosistem digital dan Prancis.”

Sedangkan Francis Morel, CEO Groupe Les Echos menyatakan: “Perusahaan rintisan digital dan perusahaan besar harus menggabungkan kekuatan agar memungkinkan perusahaan baru berkembang dan perusahaan besar bertransformasi. Viva Technology Paris adalah acara global pertama dengan ambisi ini menjadi inti acara.”

Mitra utama dari acara tersebut, AXA, BNP Paribas, EY, Google dan Orange, berkomitmen bersama kami untuk membuat Viva Technology Paris menjadi sangat berhasil.

Henri de Castries, President Chairman & Chief Executive Officer Axa menyatakan: “Revolusi digital mengguncangkan rantai nilai dari banyak sektor ekonomi, Fintech bisa menjadi salah satu contoh terbaik. Oleh karena itu kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam keberhasilan acara ini, yang akan memungkinkan permulaan beragam sinergi antara perusahaan rintisan digital dan perusahaan besar sehingga berkontribusi terhadap pengaruh Prancis atas inovasi.”

“BNP Paribas sangat gembira bergabung dengan Publicis Groupe dan Groupe Les Echos dalam penciptaan bersama prakarsa internasional ini, yang sangat sejalan dengan prakarsa BNP Paribas dalam mendekripsi perubahan, menemukan ulang peran kami, mengiringi klien kami selama transformasi digital ini dan mendukung ambisi Eropa,” tambah Jean-Laurent Bonnafe, Chief Executive Officer BNP Paribas.

“Pertumbuhan luar biasa, internasional, disrupsi: ini adalah ciri utama dari perusahaan rintisan digital yang menonjol saat ini, dan perusahaan yang ada dalam sorotan sekarang lebih dari yang pernah terjadi. Dengan mempertimbangkan jumlah investasi yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan ini, yang melonjak sebesar 70% pada permulaan tahun 2015, tren ini semakin mengukuhkan ciri tersebut. Hal yang masih perlu dilakukan adalah memberikan sebuah platform kepada Prancis sehingga bisa membantu perusahaan jawara baru, yang kami harap akan timbul sebagai unicorn (perusahaan rintisan digital bernilai minimal satu juta dolar) masa depan,” tambah Jean-Pierre Letartre, Presiden EY Prancis.

“Kami sangat bangga bermitra dengan Viva Technology Paris. Kami yakin acara ambisius ini akan menjadi kunci untuk menyoroti kekuatan perusahaan rintisan digital yang semakin bertumbuh dalam ekonomi kita. Dengan mengejar peluang digital, yang bertumbuh dan menciptakan pekerjaan, perusahaan-perusahaan tersebut telah menjadi pemain utama dalam lanskap ekonomi. Kami berniat mendukung perkembangan mereka dengan menjadi mesin pertumbuhan bagi mereka,” ucap Carlo d'Asaro Biondo Presiden Hubungan Strategis EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika).

Stephane Richard, Chairman & Chief Executive Officer Orange, menyimpulkan: “Dukungan dan investasi dalam perusahaan rintisan digital adalah elemen kunci dalam strategi Inovasi Terbuka kami. Melintasi berbagai program, Orange sudah sangat berkomitmen terhadap ranah ini dan sasaran kami untuk mengiringi 500 perusahaan rintisan digital sebelum tahun 2020. Dengan demikian, Viva Technology Paris menghadirkan peluang istimewa bagi kita untuk mempercepat upaya ini dalam situasi saling menguntungkan, dan untuk menyoroti energi signifikan dari ekosistem inovasi yang luar biasa ini.”

Viva Technology Paris adalah acara berskala besar yang akan menciptakan banyak peluang kolaborasi antara perusahaan besar dan perusahaan rintisan digital. Area 30.000 m2 dari Paris Expo Hall 1 akan dibagi menjadi tiga area utama:

1. Hack (Kerja Sama): Terbentang seluas 15.000 m2, Viva Technology Paris akan menjadi ruang kolaborasi sementara terbesar dunia. 20 laboratorium spesialis yang didirikan oleh sektor ekonomi akan menjadi pusat pertemuan diskusi dan kolaborasi antara perusahaan terkemuka, 1.000 perusahaan rintisan digital terpilih, investor dan kalangan akademis, melintasi setiap sektor. Mitra utama The Labs telah menyatakan ketertarikan mereka.

2. Imagine (Membayangkan): Area konferensi khusus ini akan menyelenggarakan lebih dari 200 acara termasuk 24 sidang pleno bertema “Bisnis & Teknologi, paradigma korporasi baru” yang akan dipimpin oleh pakar terkemuka dunia. Selanjutnya 180 konferensi khusus tentang bagaimana sektor utama ekonomi berevolusi akan diselenggarakan dengan perusahaan rintisan digital terdepan dan perusahaan terkemuka dari sektor itu. Kami yakin bahwa serupa dengan eG8 yang diadakan pada tahun 2011, kami akan bisa mengandalkan partisipasi pembicara terkenal.

3. Experience (Mengalami): Area yang mengesankan khusus ini akan menghadirkan dan menampilkan bagaimana teknologi baru berkontribusi terhadap hidup kita sekarang dan di masa mendatang. Di sini, 50 perusahaan paling kreatif di dunia terpilih akan menyajikan inovasi terbaru mereka, dari drone generasi mendatang sampai objek terhubung canggih dan banyak lagi. Komunikasi untuk kolaborasi ini telah dilakukan.

Dalam bulan Maret 2016, Viva Technology Paris akan meluncurkan Viva Technology Connect, platform digital kolaborasi global antara puluhan ribu usahawan, investor dan kalangan akademis sebelum acara, agar memungkinkan mereka mempertukarkan gagasan, berbagi, bekerja sama, menanamkan modal atau merekrut. Prakarsa unik ini akan menjadikan mungkin untuk memilih perusahaan rintisan digital terbaik dan membina prakarsa kolaboratif selama acara.

Peserta bisa segera mendaftar mulai Januari pertengahan di situs web khusus ini: www.vivatechnologyparis.com

Akhirnya, Viva Technology Paris akan dibuka untuk umum pada tanggal 2 Juli 2016, mampu menyambut perusahaan rintisan digital terbanyak dalam masyarakat inovasi dunia terlengkap.

Viva Technology Paris: Tanggal 30 Juni sampai 2 Juli 2016 – Paris Expo – Porte de Versailles – Paris

Topic: Press release summary
Sectors: Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Publicis Groupe Releated News
July 3, 2016 22:00 HKT/SGT
Viva Technology Paris Exceeds its Goals
Dec 18, 2015 17:00 HKT/SGT
Publicis Groupe และ Groupe Les Echos สร้าง Viva Technology Startup Connect Paris 2016
Dec 18, 2015 17:00 HKT/SGT
Publicis Groupe and Groupe Les Echos Sáng tạo Viva Technology Paris 2016 để Kết nối với các Công ty Khởi nghiệp
Dec 18, 2015 15:00 HKT/SGT
Publicis GroupeとGroupe Les Echos、Viva Technology Startup Connect Paris 2016を立ち上げ
Dec 18, 2015 15:00 HKT/SGT
프랑스 퍼블리시스 그룹과 레제코 그룹, 스타트업 행사인 ‘비바 테크놀로지 파리 2016’ 개최
Dec 18, 2015 15:00 HKT/SGT
Publicis Groupe和Groupe Les Echos創辦Viva Technology Startup Connect Paris 2016
Dec 18, 2015 15:00 HKT/SGT
Publicis Groupe和Groupe Les Echos创办Viva Technology Startup Connect Paris 2016
Dec 17, 2015 20:30 HKT/SGT
Publicis Groupe and Groupe Les Echos Create Viva Technology Startup Connect Paris 2016
Dec 3, 2015 08:00 HKT/SGT
Publicis Groupe Announces Important Nominations and its Transformation Plan
Nov 5, 2015 08:00 HKT/SGT
特拉維夫大學和其法國朋友相聚在巴黎Hotel de Ville酒店,以獎勵法國與以色列合作的貢獻者
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: