English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 6 January 2016, 10:45 HKT/SGT
Share:
    

Source: Globecomm
Forum Energi Atlantik yang Kedua Menutup Putaran Diskusi untuk Meningkatkan Pembangunan Regional
Globecomm Berkomitmen untuk Memimpin Gugus Tugas Teknologi

HAUPPAUGE, NY and MEXICO CITY, Jan 6, 2016 - (ACN Newswire) - Pada bulan November, hampir 100 pemimpin dari sektor publik dan swasta di seluruh negara di Cekung Atlantik dari Afrika, Eropa, dan Amerika menutup pertemuan di Mexico City dalam Forum Energi Atlantik (Atlantic Energy Forum).

Wakil Presiden Senior Globecomm untuk Strategi Perusahaan, Jon Kirchner, merupakan salah satu pemimpin yang ikut hadir dan berpartisipasi dari perusahaan Amerika Utara. Dia menekankan peranan teknologi dan potensi dampaknya dengan perhatian khusus terhadap teknologi dalam komunikasi dan energi. Mr. Kirchner mengusulkan satu langkah untuk membentuk kelompok kerja yang akan mengembangkan strategi guna menggunakan jaringan komunikasi dan teknologi secara lebih efektif.

Menurut laporan ringkasan forum tersebut, yang dapat dibaca pada situs web Forum Energi Atlantik (www.atlantic-forum.org), Forum melanjutkan kerjanya untuk memetakan jalur baru dan untuk menemukan cara-cara untuk meningkatkan kerja sama Pan-Atlantik dalam mengantisipasi pergeseran ke arah barat dari pusat gravitasi global dalam hal pasokan energi ke wilayah ini. Di antara mereka yang memfasilitasi pertemuan ini adalah mantan Presiden Spanyol, Jose Maria Aznar, dan Daniel Hamilton, Direktur Eksekutif Center for Transformative Relations di Universitas John Hopkins. Hopkins Center for Transatlantic Relations yang berbasis di Washington, DC membantu memulai Forum ini.

Sasaran Forum Energi Atlantik adalah untuk meningkatkan pembangunan di negara-negara kaya minyak di Cekung Atlantik dan ekonomi mereka, serta membantu mengatasi kemiskinan energi dan listrik di negara-negara berkembang. Mr. Kirchner menyatakan bahwa tanpa jaringan yang handal dan komunikasi yang efektif, kemampuan untuk memilah-milah beragam akses konektivitas yang sangat penting, keamanan, dan kecerdasan infrastruktur, serta persoalan komunikasi interaktif yang ada di antara banyak negara akan menjadi sulit.

“Kami tahu dari ucapan Mr. Kirchner bahwa konektivitas dan kemampuan untuk mentransmisikan, memproses, dan mengelola aliran data dengan cara yang canggih akan menstimulasi munculnya pencerahan energi baru yang kita antisipasi di kawasan ini. Tanpa menyertakan berbagai bentuk teknologi, dan terutama yang paling menonjol adalah komunikasi dalam kesadaran Cekung Atlantik, kerja sama dan kemajuan akan menjadi terbatas," ujar Hamilton.

Mr. Kirchner menambahkan, “Saya mengamati adanya harapan sangat besar akan berbagai kemungkinan yang sedang mendekati kawasan ini. Kami sangat yakin -- karena kami telah melihatnya -- bahwa strategi teknologi dan jaringan yang tangguh dan cerdas akan mengubah hidup, memperkaya masyarakat, dan menciptakan jenis pasar energi baru yang ingin kita lihat di kawasan kita.”

Tentang Globecomm

Globecomm adalah penyedia layanan manajemen data global dan terkelola terkemuka, yang menawarkan solusi saluran kabel, nirkabel, dan satelit yang memenuhi kebutuhan pasar industri, komersial, media, dan pemerintahan di lebih dari 80 negara. Perusahaan ini menerapkan keahlian teknologi untuk membantu pelanggan menyelesaikan masalah kritis-misi bagi IoT Industrial, desain dan integrasi sistem, komunikasi maritim dan seluler, layanan media, analitika data, dan pembangunan jaringan. Berbasis di Hauppauge, New York, Globecomm juga memiliki kantor di A.S., Belanda, Afrika Selatan, Jerman, Inggris, Hong Kong, Singapura, Uni Emirat Arab, Afghanistan, dan Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.globecomm.com

Ketahui lebih jauh tentang produk dan layanan Globecomm untuk sektor maritim dan energi www.globecommsystems.com/maritime/

Informasi Kontak:
Michael Keeley
+1 631-231-9800
[email protected]

Topic: Press release summary
Sectors: Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Globecomm Releated News
Oct 12, 2016 09:00 HKT/SGT
Chariton Valley Wireless Services Memilih Globecomm untuk Layanan Nirkabel Tingkat Lanjut
Mar 8, 2016 11:10 HKT/SGT
Globecomm、企業、官公庁および海運市場サポートのために先進的なVSATサービスを発表
Dec 15, 2015 12:10 HKT/SGT
Globecomm Menerima Penghargaan "Better Satellite World" Perdana di London
Nov 5, 2015 11:50 HKT/SGT
Globecomm Mengadvokasi Penerapan Teknologi untuk Membantu Kemajuan Sosial dan Ekonomi di Forum Energi Atlantik
Sept 2, 2015 13:30 HKT/SGT
Globecomm Memasuki FY16 Dengan Jumlah Pesanan Belum Terpenuhi Mencapai Rekor dan Keberhasilan dalam Perjalanan Menjadi Pemimpin Pasar Logistik Informasi dan Manajemen Data "Berpembeda-Satelit"
Apr 23, 2015 11:15 HKT/SGT
Globecomm Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Dari NATO untuk Sistem Pelacakan Pasukan Berbasis GPS
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: