English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 13 January 2016, 11:30 HKT/SGT
Share:
    

Source: Amur Finance Company, Inc.
Pengumuman Peluncuran PT Amur Aviation Indonesia

JAKARTA, Jan 13, 2016 - (ACN Newswire) - Amur Finance Company, Inc. (Amur) hari ini mengumumkan peluncuran ulang operator helikopter yang berbasis di Jakarta, PT Amur Aviation Indonesia (Amur Aviation Indonesia). Sebelumnya dikenal sebagai PT Unindo Air Charter, Amur Aviation Indonesia menyediakan layanan penyewaan dan pengoperasian pesawat udara unggulan bagi klien-kliennya, dengan penekanan pada kualitas layanan, keselamatan operasional, keandalan pemberangkatan, dan kepuasan klien. Amur Aviation Indonesia membanggakan kemampuannya untuk menyesuaikan layanan solusi helikopternya dengan kebutuhan klien sehingga mereka dapat mencapai sasaran bisnis mereka.

Amur Aviation Indonesia akan menyediakan layanan pengoperasian helikopter dalam sektor minyak dan gas, utilitas, pencarian dan penyelamatan (SAR), layanan medis darurat, sumber daya alam, dan pariwisata dan memiliki akses penuh ke armada Amur Aviation LLC (Amur Aviation), anak perusahaan Amur, termasuk Bell 206L4, Sikorsky 76, dan Eurocopter AS350B3.

Mr. David Hutabarat, Presiden Direktur Amur Aviation Indonesia, mengatakan, “Kami sangat bersemangat dengan potensi Amur Aviation Indonesia untuk memberikan tingkat kualitas dan layanan yang belum pernah ada sebelumnya dalam industri helikopter di Indonesia. " Dia menambahkan, " Dengan kemitraan kami dengan perusahaan global seperti Amur Aviation, kami memiliki dukungan yang kami butuhkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada klien kami tanpa kompromi."

Mr. Neil Calvert, Chief Executive Officer Amur Aviation dan Direktur Amur Aviation Indonesia, menyatakan, "Amur sangat bergairah menghadapi masa depan Indonesia – di negara dengan lebih dari 17.000 pulau dan penduduk yang berpendidikan baik serta kelas konsumen yang berkembang pesat, Amur yakin bahwa akan ada banyak peluang di seluruh industri transportasi dan energi. Kami hadir di Indonesia untuk waktu yang lama."

Amur Aviation Indonesia siap memberikan layanan 'ACMI' yang terbaik di kelasnya, dan juga carteran per jam, penjualan, sewa guna usaha (leasing), dan solusi yang disesuaikan lainnya, bagi klien-kliennya di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatra hingga Papua Barat dan di mana pun di antaranya. Untuk informasi selengkapnya mengenai kapabilitas Amur Aviation Indonesia, silakan kunjungi www.amuraviationindonesia.com.

Tentang Amur Finance Company, Inc.

Amur Finance Company, Inc. (Amur) merupakan perusahaan keuangan komersial berdiversifikasi yang dimiliki swasta dan berfokus pada empat sektor utama: Peralatan Umum, Aviasi, Energi, Pengapalan & Logistik; dan Aset Industri dan Komersial Lainnya. Tim manajemen dan para pemimpin senior Amur memiliki keahlian industri yang luas dan telah terlibat dalam transaksi keuangan komersial, perdagangan, dan investasi transportasi, industri, dan bidang terkait lainnya dengan nilai lebih dari $100 miliar di seluruh dunia. Amur menerapkan pendekatan kemitraan terhadap investasinya, dengan menyediakan nilai jangka panjang melalui usaha patungan dan pengaturan strategis dengan pengusaha dan bisnis kelas dunia dalam setiap sektor fokusnya.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Amur, silakan kunjungi situs web kami di www.amurfinance.com.

Hubungan Media:
Untuk Amur Finance Company, Inc.
Steve Tanis
Presiden
InAvanti
+1-336-324-3420
[email protected]

Topic: Press release summary
Sectors: Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Amur Finance Company, Inc. Releated News
July 1, 2015 11:10 HKT/SGT
Amur Finance Company Mengumumkan Investasi Dalam PT. Unindo Air Charter di Indonesia dan Melanjutkan Ekspansi di Asia Pasifik dengan Bisnis Baru yang Berbasis di Asia
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: