English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 4 February 2016, 10:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Bitcasa
Bitcasa Mengusung Indosat Ooredoo Cloud
Layanan Bermerek Indosat Ooredoo yang Baru Diintegrasikan secara Sempurna ke dalam Program Nirkabel Perusahaan

San Mateo, CA, Feb 4, 2016 - (ACN Newswire) - Bitcasa, cloud drive untuk ekonomi perangkat, hari ini mengumumkan kemitraan dengan operator jaringan Indosat Ooredoo, salah satu jaringan dan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Indosat Ooredoo telah mengintegrasikan teknologi penyimpanan cloud Bitcasa ke dalam program nirkabel perusahaan ini. Layanan baru tersebut, yang dinamakan incloud, diluncurkan pada bulan November 2015 dan mengalami pertumbuhan yang mantap.

“Bitcasa telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menggunakan cloud pribadi sebagai salah satu layanan digital yang kami tawarkan kepada pelanggan untuk meningkatkan pengalaman mereka dengan Indosat Ooredoo. Kami sangat bersemangat untuk memanfaatkan infrastruktur, aplikasi pra-bangun, dan analitika pelanggan Bitcasa. Penawaran ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi telco digital terdepan di Indonesia, yang memperkaya hidup orang melalui pengalaman digital", kata Alexander Rusli, CEO Indosat Ooredoo. Saat ini Indosat Ooredoo menyediakan layanan nirkabel bagi lebih dari 69 juta pelanggan di Indonesia.

Dengan kemitraan ini, pelanggan Indosat Ooredoo memiliki akses ke aplikasi bermerek incloud yang menyediakan fungsionalitas penyimpanan, akses, dan bagi pakai antar-perangkat, yang didukung oleh model keamanan terdepan dalam industri milik Bitcasa. Platform Bitcasa memungkinkan Indosat Ooredoo mempertahankan kepemilikan atas merek layanan, pelanggan, dan data.

“Sebagian besar solusi penyimpanan cloud yang tersedia bagi ekonomi perangkat mengharuskan pengambilan risiko yang sangat besar – atau menyerahkan pengguna kepada merek pihak ketiga," kata Brian Taptich, CEO Bitcasa. “Kemitraan kami dengan Indosat Ooredoo untuk mendayai layanan incloud mereka lebih lanjut memvalidasi bahwa platform Bitcasa menghilangkan hambatan-hambatan ini, seshingga memungkinkan para mitra menggunakan penyimpanan cloud untuk menghasilkan pendapatan tambahan dan mengurangi kehilangan pelanggan."

Karena jumlah konten digital yang dibuat dan dibagikan melalui perangkat terus meningkat secara eksponensial, penyimpanan cloud menjadi semakin penting bagi produsen perangkat, operator jaringan, dan ISV karena kemampuannya untuk memperdalam relasi pelanggan.

Bitcasa memiliki daftar mitra global yang terus bertumbuh, yang memanfaatkan aplikasi Turn-key Drive label putihnya termasuk SanDisk dan Hutchison Telecommunications, yang melayani lebih dari 82 juta pelanggan di seluruh Asia dan Eropa. Lebih dari 25.000 pengembang juga menggunakan CloudFS API dari Bitcasa, yang menyediakan cara sederhana untuk mengintegrasikan penyimpanan cloud ke dalam aplikasi dan layanan.

Tentang Bitcasa

Bitcasa mentransformasi drive. Dengan menyediakan API dan aplikasi penyimpanan label putih yang aman untuk OEM, operator jaringan, dan pengembang perangkat lunak, Bitcasa membantu ekonomi perangkat menciptakan relasi yang lebih dalam dengan pelanggan mereka di lebih dari 140 negara di seluruh dunia. Platform Bitcasa memungkinkan penyimpanan, akses, dan bagi pakai file secara aman di semua platform utama termasuk Android, iOS, Windows, Mac OSX, Linux, dan Web. Bitcasa digawangi oleh investor papan atas, termasuk Horizons Ventures, Pelion Venture Partners, First Round Capital, Samsung Ventures, dan Andreessen Horowitz. Untuk perincian lebih lanjut, kunjungi www.bitcasa.com atau ikuti kami di LinkedIn www.linkedin.com/company/bitcasa atau di Twitter @bitcasa.

Tentang Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), anggota Ooredoo Group, sedang membangun telco digital terdepan Indonesia, yang akan memungkinkan akses dan konektivitas lebih besar bagi setiap orang dan setiap bisnis. Dengan memfokuskan upayanya pada pertumbuhan manusia, Indosat Ooredoo bercita-cita untuk memperkaya kehidupan orang Indonesia dalam dunia digital dan secara proaktif menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Perusahaan ini melaporkan 69 juta pelanggan seluler pada Kuartal 3 2015 dan telah mencatatkan 155% peningkatan penggunaan data dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Didukung oleh 3.000 karyawan, Indosat Ooredoo telah menorehkan peningkatan pendapatan sebesar 10,5% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Indosat Ooredoo mendapat pengakuan dalam kategori Perusahaan Paling Inovatif Tahun Ini dalam Asia Pacific Stevie Awards 2015.

Tentang Ooredoo

Ooredoo adalah perusahaan komunikasi internasional terkemuka yang menghantarkan layanan seluler, tetap, internet pita lebar, dan korporat terkelola yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan bisnis di seluruh pasar di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang berfokus pada masyarakat, Ooredoo dipandu oleh visinya untuk memperkaya kehidupan manusia dan keyakinannya bahwa perusahaan ini dapat menstimulasi pertumbuhan manusia dengan mendongkrak komunikasi guna membantu manusia meraih potensi penuh mereka. Ooredoo hadir di pasar-pasar seperti Qatar, Kuwait, Oman, Aljazair, Tunisia, Irak, Palestina, Maladewa, Myanmar, dan Indonesia. Perusahaan ini dijuluki “Perusahaan Paling Inovatif Tahun Ini - Wilayah MEA” dalam International Business Awards 2015.

Perusahaan ini melaporkan pendapatan sebesar US$ 9,1 miliar pada tahun 2014 dan memiliki basis pelanggan global terkonsolidasi 114,9 juta pelanggan pada 30 September 2015. Saham Ooredoo terdaftar di Pasar Saham Qatar dan Pasar Sekuritas Abu Dhabi.

Twitter: @Ooredoo
Facebook: facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo
YouTube: www.youtube.com/ooredoogroup

Penafian

Dokumen ini mungkin mengandung informasi keuangan dan hasil operasi tertentu, dan dapat juga berisi proyeksi, rencana, strategi, dan tujuan tertentu dari Indosat Ooredoo, yang bukan merupakan pernyataan fakta historis dan akan diperlakukan sebagai pernyataan proyeksi masa depan dalam arti sesuai hukum yang berlaku. Pernyataan proyeksi masa depan tunduk pada risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan kejadian aktual dan hasil masa depan Indosat Ooredoo berbeda secara material dengan yang diharapkan atau dinyatakan dalam pernyataan demikian. Tidak ada jaminan yang dapat diberikan bahwa hasil yang diantisipasi oleh Indosat Ooredoo, atau dinyatakan dalam pernyataan proyeksi masa depan demikian, akan tercapai.

Informasi Kontak

Kontak:
Michelle Curran atas nama Bitcasa
+1-415-500-0603
[email protected]

Untuk informasi lain mengenai Indosat Ooredoo, silakan kunjungi:
Divisi Hubungan Masyarakat
Telp: +62-21-30003754
E-mail: [email protected]
Situs web: indosatooredoo.com

Topic: Press release summary
Sectors: Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Bitcasa Releated News
Oct 21, 2015 09:45 HKT/SGT
Bitcasa and SanDisk Sign Agreement to Develop Cloud-Enabled Storage Devices
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: