English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 24 February 2016, 16:50 HKT/SGT
Share:
    

Source: Forbes Travel Guide
Forbes Travel Guide Mengumumkan Penghargaan Peringkat Bintang 2016
- Sebanyak 154 Hotel di Seluruh Dunia Menerima Penghargaan Bintang-Lima yang Diidamkan, Dengan Forbes Travel Guide Kini Memberikan Peringkat di 29 Negara dan Lebih dari 100 Tempat Paling Dituju Sedunia
- Forbes Travel Guide Meneruskan Ekspansinya di Asia Pasifik, Untuk Menggandakan Kehadirannya di Australia, Indonesia, Korea, Filipina, dan Kota-kota Lain di Jepang pada 2017

SINGAPORE, Feb 24, 2016 - (ACN Newswire) - Forbes Travel Guide hari ini mengungkapkan daftar penerima Peringkat Bintang seluruh dunia ke-58-nya , termasuk 42 hotel Bintang-Lima baru, 101 hotel Bintang-Empat baru, dan 57 hotel baru dalam kategori Direkomendasikan.

Forbes Travel Guide kini memeringkatkan properti di 29 negara di seluruh kawasan Amerika, Eropa, dan Asia-Pasifik dan berharap untuk menggandakan ukurannya lagi tahun depan dengan ekspansi ke Timur Tengah dan Afrika. Sebagai otoritas global dalam bidang perjalanan mewah, Forbes Travel Guide mengumumkan ekspansi agresif penilaiannya dan akan memperkuat kehadirannya di Asia-Pasifik yaitu di Australia (Melbourne, Sydney), Indonesia (Bali), Korea (Seoul), Filipina (Manila), dan tempat tujuan lain di Jepang (Kyoto, Osaka) pada tahun 2017.

Pemenang hotel Bintang-Lima 2016 sekarang total ada 154 -- yang terbanyak dalam sejarah Forbes Travel Guide. Perusahaan ini melanjutkan proses pemilihannya yang unik untuk mengakui properti-properti terbaik di pasar yang dinilainya, memberikan penghargaan atas layanan yang intuitif, ramah -- yang membuat keberhasilan memenangkan penghargaan ini sebagai salah satu prestasi paling bergengsi di industri ini.

Selain pemenang hotel Bintang Lima, dua restoran baru juga meraih penghargaan Bintang Lima, sehingga jumlah totalnya ada 56. Dua spa baru meraih kehormatan tertinggi Forbes Travel Guide, sehingga jumlahnya menjadi 47 spa Bintang Lima. Lihat daftar Peringkat Bintang lengkap di sini.

“Kami gembira untuk memberikan pengakuan pada para penerima Peringkat Bintang 2016, yang merupakan sekelompok fenomenal hotel, restoran, dan spa”, kata Gerard J. Inzerillo, Chief Executive Officer Forbes Travel Guide. "Properti-properti ini menetapkan standar keunggulan yang tidak tertandingi dalam hal keramahtamahan (hospitality) pada masa ketika banyak suara yang mengklaim mampu memberikan penilaian netral online semakin membludak. Untuk properti yang diberi rating oleh Forbes Travel Guide, tidak ada ambiguitas, tidak ada keraguan: berdasarkan serangkaian standar ketat yang disusun dan disempurnakan selama enam dekade, penilaian/rating kami sekarang telah diterima dan dianut di seluruh dunia. Kami bangga mengucapkan selamat kepada setiap pemilik, manajer properti, dan tim mereka, serta setiap pihak yang terkait dengan properti bergengsi yang mendapat pengakuan hari ini. Bersama-sama, kami membantu konsumen yang cerdas untuk membuat keputusan perjalanan mewah yang lebih baik di seluruh dunia.”

Forbes Travel Guide juga mengakui total 410 hotel Bintang Empat, 187 restoran Bintang Empat, dan 180 spa Bintang Empat, dan di samping daftar 159 hotel yang Direkomendasikan dan 68 restoran yang Direkomendasikan di pasar yang dinilainya – Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Karibia, Bermuda, Buenos Aires, Iguazu Falls, Rio de Janeiro, Sao Paulo, Costa Rica, Home Counties Inggris, London, Riviera Perancis, Paris, Berlin, Florence, Milan, Roma, Jenewa, Bangkok, Beijing, Guangzhou, Hangzhou, Hong Kong, Makau, Shanghai, Singapura, Taipei, dan Tokyo.

Snapshot Daftar: Menyoroti Pemenang Besar dan Tren

- Hotel dan Resort Four Seasons memiliki hasil yang terkuat di antara merek hotel, dengan enam hotel Bintang Lima baru di Florence, Italia; Jenewa, Swiss; Hangzhou, Tiongkok; Papagayo, Costa Rica; Paris, Perancis; dan Whistler, Canada. Merek ini juga mendominasi daftar hotel Bintang Lima keseluruhan, menduduki 26 dari 51 tempat. Ini adalah kali pertama dalam riwayat perusahaan ini mereka berhasil meraih enam hotel Bintang Lima baru dalam satu tahun

- Paris adalah pemenang terbesar tahun ini di antara tempat tujuan baru, yang memulai debutnya dengan sembilan hotel Bintang Lima: Four SEasons Hotel George V, Paris; Hôtel Plaza Athénée; La Réserve Paris; Le Bristol Paris; Le Meurice; Le Royal Monceau -- Raffles Paris; Mandarin Oriental, Paris; The Peninsula Paris; dan Shangri-La Hotel, Paris.

- Italia juga memperoleh skor tinggi, dengan delapan hotel memperoleh penghormatan Bintang Lima pada tahun pertama negara ini sebagai tempat tujuan yang dinilai. Roma masih menjadi tempat tujuan mewah yang sangat disukai, dengan empat hotel Bintang Lima (Hotel de Russie, Hotel Eden, Hotel Hassler Roma, J.K. Place Roma). Florence merebut tiga penghargaan Bintang Lima (Four Seasons Hotel Firenze, Hotel Savoy, Portrait Firenze) dan Milan merebut satu (Mandarin Oriental, Milan).

- Di Asia-Pasifik, Four Seasons Hotel Hangzhou di West Lake memulai debut sebagai Hotel Bintang Lima yang pertama pernah ada di tempat tujuan yang baru dinilai. Tiongkok Daratan kini memiliki total 10 hotel Bintang Lima, dengan tiga pemenang pertama kali pada tahun ini (Mandarin Oriental, Guangzhou, The Ritz-Carlton Pudong, Shanghai). Palace Hotel Tokyo menjadi hotel merek Jepang pertama yang pernah menerima pengakuan Bintang Lima. The Peninsula Hotels meraih dua penghargaan Bintang Lima baru, satu di Bangkok dan lainnya di Tokyo. MGM Macau meraih Bintang Lima pertama kalinya untuk Hotelnya, menjadikan jumlah total Hotel Bintang Lima di tempat tujuan ini menjadi sembilan, bergabung dengan Paris sebagai The Most Top Hotels. Waldorf Astoria Shanghai di Bund menjadi Waldorf Astoria yang pertama kali meraih Bintang Lima untuk Spa-nya.

- Karibia dan Meksiko menorehkan kemenangan besar. Di Karibia, hotel bermerek besar seperti Puerto Rico's Dorado Beach, sebuah Ritz-Carlton Reserve bergabung dengan properti butik independen seperti Sandy Lane Hotel Barbados dalam meraih Bintang Lima untuk yang pertama kalinya. Meksiko memiliki enam hotel Bintang Lima dalam daftar di Cabo San Lucas, Cancun, Playa del Carmen dan Punta Mita.

- Di A.S., Wequassett Resort and Golf Club menjadi satu-satunya hotel Bintang Lima di Cape Cod, yang untuk pertama kalinya memenangkan kehormatan yang diidamkan ini. Hotel ini bergabung dengan properti Bintang Lima dari beragam tempat tujuan seperti New York City (delapan hotel Bintang Lima); Las Vegas (lima hotel Bintang Lima); dan Park City, Utah (dua hotel Bintang Lima).

- Properti butik independen yang khas di seluruh dunia terus memperoleh pengakuan, termasuk The Goring, London; J.K. Place Roma, Roma; La Réserve Paris; dan Portrait Firenze, Florence; dan Semua memperoleh penghargaan Bintang Lima untuk pertama kalinya. Coworth Park, yang berlokasi di English Royal County of Berkshire, juga memperoleh penghormatan tertinggi -- yang menunjukkan bahwa tingkat tertinggi layanan dan fasilitas dapat ditemukan di semua lokasi, pada semua jenis properti, dan di semua bagian dunia.

- Langham Hotels & Resorts merebut penghargaan Bintang Lima pertamanya di A.S. The Langham, Chicago memenangkan kehormatan tertinggi untuk kedua hotel dan spa-nya.

Untuk perincian mengenai bagaimana Forbes Travel Guide menyusun Peringkat Bintangnya, kunjungi http://www.forbestravelguide.com/about/forbes-travel-guide.

Untuk melihat daftar lengkap penerima Peringkat Bintang 2016 Forbes Travel Guide, kunjungi http://www.forbestravelguide.com/about/awardwinners.

Gambar
Four Seasons Hotel Hangzhou
http://release.media-outreach.com/i/Download/4357

The Peninsula Tokyo
http://release.media-outreach.com/i/Download/4358

Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/4356

Tentang Forbes Travel Guide

Forbes Travel Guide merupakan pemrakarsa sistem Peringkat Bintang Lima yang bergengsi, dan telah memberikan penilaian/rating serta ulasan hotel, restoran, dan spa yang paling menyeluruh dalam industri perjalanan sejak tahun 1958. Forbes Travel Guide memiliki tim pemeriksa ahli yang secara anonim mengevaluasi properti berdasarkan 800 standar yang ketat dan objektif, sehingga memberikan wawasan kepada konsumen untuk membuat keputusan perjalanan dan wisata atas dasar informasi yang lebih baik. Forbes Travel Guide merupakan standar paling bergengsi untuk hospitality mewah di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lengkap tentang Forbes Travel Guide, kunjungi www.forbestravelguide.com.

ForbesTravelGuide.com menggabungkan objektivitas dan warisan sistem Peringkat Bintang Forbes Travel Guide dengan rekomendasi yang berwawasan luas dari sekelompok ahli perjalanan, pembuat tren, dan pemeriksa Forbes Travel Guide yang benar-benar pilihan. ForbesTravelGuide.com adalah tempat tujuan online eksklusif untuk daftar hotel, restoran, dan spa Berperingkat Bintang dari Forbes Travel Guide, dan memberikan akses eksklusif kepada anggota terdaftarnya pada penawaran dan pengalaman unik dan personal (curated experience) dari mitra-mitra pilihan Forbes Travel Guide.

Terhubunglah dengan Forbes Travel Guide:
Instagram: www.instagram.com/ForbesTravelGuide
Twitter: www.twitter.com/ForbesInspector | #FTGStarAwards
Facebook: www.facebook.com/ForbesTravelGuide

Informasi Kontak
KONTAK MEDIA:
Josephine Pang
Ruder Finn Asia
+65-6336-4967
[email protected]

Topic: Press release summary
Sectors: Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Latest Press Releases
Chariton Valley Wireless Services Memilih Globecomm untuk Layanan Nirkabel Tingkat Lanjut  
Oct 12, 2016 09:00 HKT/SGT
Grundfos: Visi Diwujudkan Menjadi Kenyataan  
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos Menyampaikan Peningkatan Profitabilitas Lebih Lanjut  
Sept 3, 2016 13:00 HKT/SGT
Nexusguard Masuk 25 Besar Daftar Cybersecurity 500 untuk Enam Kuartal Berturut-turut  
Aug 24, 2016 11:50 HKT/SGT
Riset DDoS Nexusguard Mengungkapkan Kenaikan Serangan 43 Persen di Wilayah Asia-Pasifik  
Aug 24, 2016 11:30 HKT/SGT
Grundfos Bersatu di Korea Selatan  
Aug 12, 2016 13:00 HKT/SGT
Wearnes Automotive Memperbarui Kemitraannya dengan Bugatti Automobile  
Aug 8, 2016 17:50 HKT/SGT
Grundfos: Jalan raya menuju Cina masa depan  
July 13, 2016 14:00 HKT/SGT
Ingenico ePayments Meluncurkan Ingenico Connect Suite untuk Solusi Integrasi dan Mobile-First Checkout ke Pasar  
June 16, 2016 13:50 HKT/SGT
Hong Kong Merayakan Dragon Boat Festival dengan Balap Perahu dan Pesta Selama 3-Hari   
June 7, 2016 14:40 HKT/SGT
More Press release >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: