English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 13 July 2016, 14:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Grundfos
Grundfos: Jalan raya menuju Cina masa depan
Jalan Tol Jingxin atau G7 memiliki titik awal di ibukota Cina, Beijing.

Denmark, July 13, 2016 - (ACN Newswire) - Jalan Tol Jingxin membentang dari Beijing ke Urumqi, sepanjang 2.500 kilometer melewati gurun Gobi, pegunungan dan kota-kota besar. Stasiun-stasiun pompa dari Grundfos membuat air segar tersedia sepanjang jalan.

Cina terus berkembang. Dari timur ke barat peluang muncul, dan negara besar ini perlu infrastruktur yang besar untuk menghubungkan banyak kota yang sedang berkembang. Jalan Tol Jingxin menghubungkan Beijing dengan Urumqi, kota utama di Daerah Otonomi Xinjiang Uygur di Cina Barat Laut. Ketika selesai jalan tersebut membentang lebih dari 2.500 kilometer dan memotong daerah pegunungan dan gurun yang luas dan terpencil. Bagian dari perjalanan melalui gurun Gobi, di mana sangat jarang menjumpai air segar. Tetapi, sepuluh Stasiun Pompa Pracetak dari Grundfos memainkan bagian yang sangat penting dalam jangka panjang dan pendek, membuat air tersedia untuk para pekerja konstruksi sekarang dan memuaskan dahaga para pelancong di masa depan. Statsiun pracetak yang besar terbuat dari serat gelas berisi peralatan modern termasuk pompa – siap untuk bekerja dari hari pertama di tempat.

"Tidak perlu dikatakan bahwa ketersediaan air sangat penting. Bekerja di daerah terpencil seperti ini menghadapi beberapa tantangan. Hampir tidak ada orang yang tinggal di sepanjang jalan tol tersebut, yang membuat keandalan sistem pasokan air sangat penting. Kami perlu peralatan yang berkualitas tinggi, karena tidak mudah mendatangkan teknisi servis ke tempat-tempat tersebut," kata Qin Guo Zhang, Manajer Proyek di Shuangan Yongji Industrial Technology Co., Ltd., yang menangani konstruksi Jalan Raya Jingxin.

Kecepatan dan ketangguhan

Jalan raya ini membentang melalui gurun Gobi, di mana lingkungannya keras. Suhu bisa sangat tinggi dan sangat rendah. Ini menyebabkan tuntutan yang tinggi pada peralatan yang dipasang dan orang-orang yang bekerja di sana.

"Karena lingkungannya, kondisi kerja di tempat tersebut sulit. Pemasangan harus ditangani dengan cepat karena kondisi hidup untuk orang-orang yang bekerja di sini buruk dan peralatannya harus tangguh," kata Qin Guo Zhang.

Dank karena air juga penting dalam proses konstruksi, stasiun pompa diperlukan untuk siap dalam periode waktu yang sangat pendek, membuat solusi pasang dan jalankan dari Grundfos ideal.

"Jadwalnya sangat ketat. Grundfos memasok seluruh solusi sistem dan memenuhi waktu yang kami perlukan," Qin Guo Zhang menambahkan.

Jalan baru ke depan

Untuk Grundfos, proyek Jalan Tol Jingxin mempunyai banyak sisi positif. Selain menjadi yang pertama dari jenisnya di Cina dan kesaksian pada kemampuan produksi perusahaan, jalan tersebut juga punya beberapa perspektif yang menarik untuk maju.

"Pertama-tama kami bangga memainkan peran dalam menghubungkan Cina dan memainkan peran dalam memfasilitasi pertumbuhan negara kami. Dan kami merasa senang tumbuh dengan proyek tersebut. Jalan Tol Jingxin bukan satu-satunya dari jenisnya, dan jalan ini membuka kesempatan baru bagi kami dalam industri pasokan air. Contohnya, pasokan air di sepanjang jalan kereta api membentang dan juga jalan-jalan raya lainnya. Pada waktu yang sama dipilih untuk proyek prioritas tinggi seperti Jalan Tol Jingxin juga memperkuat reputasi Grundfos dalam bisnis," kata Jason Dang, Manajer Penjualan Senior untuk Utilitas Air, Air Limbah dan Pasokan Air di Grundfos Cina.

Stasiun-stasiun pompa terletak pada bentangan sepanjang 815 kilometer dari Linhe ke Bai Geda selatan Mongolia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Frank B. Winther
Manajer Komunikasi Senior
Grundfos Group Communications
M: +45 21 99 62 40
E: [email protected]

Topic: Press release summary
Sectors: Water, Design Process, Engineering, Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2016 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 
Multimedia
View Image
 

Grundfos Releated News
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
กรุนด์ฟอส: จากวิสัยทัศน์สู่ความจริง
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Khi Tầm nhìn được Chuyển biến thành Hiện thực
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Visi Diwujudkan Menjadi Kenyataan
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
グルンドフォス:理念が現実に
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
그런포스: 비전을 현실로 만들다
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
格蘭富:願景已經變成現實
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
格兰富:愿景已经变成现实
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Visions are Turned into Reality
Sept 3, 2016 13:00 HKT/SGT
กรุนด์ฟอสเสนอการทำกำไรที่ดีมากยิ่งขึ้น
Sept 3, 2016 13:00 HKT/SGT
Grundfos có Lợi nhuận cao hơn nữa
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2016 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: