English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 12 June 2018, 18:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: OutSystems
OutSystems Mengumpulkan $360 Juta dalam Investasi dari KKR dan Goldman Sachs untuk Memantapkan Posisi Terdepannya di Pasar Pengembangan Aplikasi Low-Code yang Berkembang Pesat
Platform Low-Code OutSystems Memungkinkan Perusahaan untuk Mempercepat Transformasi Digital dengan Mengurangi Waktu Pengembangan Aplikasi hingga Separuhnya

SINGAPORE, June 12, 2018 - (ACN Newswire) - OutSystems, pemimpin global dalam pengembangan aplikasi cepat low-code, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan $360 juta dalam putaran investasi dari KKR dan Goldman Sachs. Perusahaan tersebut mendapat suntikan dana senilai lebih dari $1 miliar, dan hasilnya akan digunakan untuk mempercepat perluasan bisnis serta untuk penelitian dan pengembangan dalam memajukan lagi otomatisasi perangkat lunak.

Platform low-code OutSystems memungkinkan pelanggan untuk mencapai efisiensi yang signifikan dalam membangun dan mendukung aplikasi enterprise. Dengan memanfaatkan otomatisasi, kecerdasan buatan, dan integrasi teknologi mendalam, pengembang perangkat lunak dan pengguna bisnis dapat membangun aplikasi melalui antarmuka visual yang intuitif, daripada mengkode secara tradisional. Pelanggan akan menghemat biaya signifikan dan menciptakan keunggulan kompetitif dengan mengembangkan aplikasi kustom dalam hitungan hari dan minggu bukannya bulanan dan tahunan, meskipun kekurangan pengembang yang terampil.

Perusahaan seperti Toyota, Logitech, Deloitte, Ricoh, Schneider Electric, dan GM Financial menggunakan platform low-code OutSystems untuk mengembangkan aplikasi kustom yang mendigitalkan dan membedakan bisnis mereka dengan cepat. Platform ini dapat mendukung berbagai aplikasi enterprise: dari solusi mission-critical besar yang menggantikan sistem legacy ERP/CRM, hingga aplikasi mobile dan web untuk proses internal, sampai dengan pengalaman pelanggan seperti perbankan online, pendaftaran akun, dan self-service untuk pelanggan.

OutSystems banyak dianggap sebagai pemimpin di pasarnya karena kedalaman dan cakupan platform-nya yang luas. Perusahaan ini melayani ribuan pelanggan di seluruh dunia dan diakui sebagai salah satu perusahaan teknologi yang tumbuh paling cepat dengan pendapatan di atas $100 juta dan angka pertumbuhan lebih dari 70 persen setiap tahunnya.

“Kami memecahkan salah satu masalah terbesar yang dihadapi bisnis saat ini -- kurangnya kecepatan dan kelincahan pengembangan perangkat lunak tradisional yang menghambat inisiatif transformasi digital di seluruh dunia,” ujar Paulo Rosado, CEO, OutSystems. “Kami melihat perusahaan menghadapi persoalan ini setiap harinya dan kami senang bermitra dengan KKR dan Goldman Sachs untuk memecahkan masalah ini dengan membawa lebih banyak inovasi kepada pelanggan kami dan menetapkan kembali masa depan pengembangan perangkat lunak enterprise.”

“Kami percaya telah berada di tahap awal periode pertumbuhan yang signifikan dalam pasar pengembangan aplikasi low-code, dan kami sangat bersemangat untuk mendukung pemimpin kategori seperti OutSystems,” ujar Stephen Shanley, Director di KKR. Lucian Schoenefelder, Member at KKR, menambahkan: “OutSystems sangat cocok dengan strategi KKR untuk mendukung pengusaha teknologi terbaik di kelasnya dalam ambisi mereka untuk membangun pemimpin kategori global di pasar yang luas. Kami amat antusias untuk bermitra dengan Paulo serta timnya dan akan membuat platform global KKR tersedia untuk mendukung rencana perluasan OutSystems.”

“Kami sadar dapat memasuki setiap sektor industri utama dan menemukan pelanggan OutSystems yang telah mengembangkan solusi unik dan mengadopsi platform di seluruh organisasi mereka,” ujar Kirk Lepke, Vice President di Goldman Sachs Private Capital Investing. Christian Resch, Managing Director di Goldman Sachs Private Capital Investing, menambahkan: “OutSystems langsung sejalan dengan apa yang kami cari untuk investasi baru: Dukungan dari pendiri dan tim manajemen yang luar biasa dalam bisnis inovatif yang menawarkan peluang signifikan untuk menciptakan nilai jangka panjang. Kami ingin sekali segera mendukung Paulo dan timnya untuk mengembangkan bisnis unik ini lebih jauh lagi.”

“Potensi pasar yang kami alami dengan OutSystems sungguh luar biasa,” ungkap Mike Pehl, OutSystems Board Member dan Managing Partner di Guidepost Growth Equity. “Dengan pelanggan di lebih dari 50 negara dan hampir 250 mitra integrator yang mengembangkan dengan platform, jelas terlihat bahwa pasar low-code telah mencapai titik kritis, dan OutSystems adalah pemimpin yang jelas.”

“Didirikan pada tahun 2001, OutSystems selalu memiliki visi yang kuat untuk platform mereka dan budaya perusahaan kuat yang selalu mengutamakan kualitas dan transparansi,” ujar Joaquim Sérvulo Rodrigues, OutSystems Board Member dan Partner di Armilar Venture Partners. “Saat ini, teknologi mereka sangat maju, sehingga menciptakan kendala yang besar untuk masuknya pesaing potensial. OutSystems telah menciptakan sebuah pasar baru.”

“Pendanaan ini diperoleh segera setelah perusahaan mencapai hasil tertinggi di tahun ini,” ujar Rosado. “OutSystems sudah mapan sebagai pelopor dalam pengembangan low-code. Memiliki investor global kaliber KKR dan Goldman Sachs yang berbagi visi kami untuk masa depan revolusi pengembangan perangkat lunak membuat kami berada di jalur pertumbuhan dan inovasi luar biasa yang pada dasarnya akan mengubah cara organisasi membangun perangkat lunak.”

Investasi KKR diperoleh melalui Dana Pertumbuhan Teknologi Generasi Berikutnya.

Tentang OutSystems
Ribuan pelanggan di seluruh dunia mempercayai OutSystems, platform low-code nomor satu untuk pengembangan aplikasi yang cepat. Insinyur dengan perhatian yang mendalam terhadap detail yang dibuat di setiap aspek platform OutSystems untuk membantu organisasi membangun aplikasi enterprise dan mengubah bisnis mereka lebih cepat. OutSystems adalah satu-satunya solusi yang menggabungkan kekuatan pengembangan low-code dengan kemampuan mobile canggih, memungkinkan pengembangan visual dari seluruh aplikasi yang terintegrasi secara mudah dengan sistem yang ada. Jelajahi karier di OutSystems, yang meraih penghargaan Top Cloud Employer oleh Forbes selama tiga tahun berturut-turut. Kunjungi kami di www.outsystems.com, atau ikuti kami di Twitter @OutSystems atau LinkedIn ( https://www.linkedin.com/company/outsystems ).

Tentang KKR
KKR merupakan perusahaan investasi global terkemuka yang mengelola berbagai kelas aset alternatif, termasuk ekuitas swasta, ekuitas pertumbuhan, energi, infrastruktur, perumahan, dan kredit, dengan kemitraan manajer strategis yang mengelola dana lindung nilai. KKR bertujuan untuk menghasilkan pengembalian investasi yang menarik bagi investor dana dengan mengikuti pendekatan investasi yang sabar dan disiplin, mempekerjakan orang-orang kelas dunia, dan mendorong pertumbuhan dan penciptaan nilai dengan perusahaan portofolio KKR. KKR menginvestasikan modal sendiri di samping modal yang ia kelola untuk investor dana dan menyediakan solusi pembiayaan dan peluang investasi melalui bisnis pasar modalnya. Referensi untuk investasi KKR dapat mencakup kegiatan dana yang disponsori. Untuk informasi tambahan mengenai KKR & Co. L.P. (NYSE: KKR), harap kunjungi situs web KKR di www.kkr.com dan di Twitter @KKR_Co.

Tentang Goldman Sachs Private Capital Investing
Goldman Sachs Private Capital Investing ("PCI") merupakan platform investasi Goldman Sachs yang khusus menyediakan modal jangka panjang bagi pertumbuhan dan perusahaan pasar menengah di seluruh wilayah AS, Eropa, dan Israel. Goldman Sachs Group, Inc. adalah perusahaan perbankan investasi global terkemuka, sekuritas, dan manajemen investasi yang menyediakan berbagai layanan keuangan kepada basis klien yang substansial dan beragam yang mencakup perusahaan, lembaga keuangan, pemerintah, dan individu. Didirikan pada tahun 1869, perusahaan ini berkantor pusat di New York dan memiliki kantor di semua pusat keuangan utama di seluruh dunia.

Tentang Guidepost Growth Equity
Guidepost Growth Equity merupakan perusahaan ekuitas pertumbuhan terkemuka yang bermitra dengan perusahaan teknologi yang menawarkan solusi inovatif di pasar dinamis yang besar dan luas termasuk layanan yang didukung teknologi, komunikasi dan infrastruktur, serta layanan data dan informasi. Investasi sebelumnya termasuk Dyn (dijual ke Oracle), Jive Communications (dijual ke LogMeIn), ProtoLabs (IPO pada NYSE), dan WP Engine. Guidepost Growth Equity menyediakan modal fleksibel, dukungan operasional, dan panduan strategis yang diperlukan untuk mendukung kesuksesan bisnis yang berada dalam tahap pertumbuhan.

Tentang Armilar Venture Partners
Armilar Venture Partners mengelola aset dengan nilai lebih dari 200 juta euro. Perusahaan mereka di seluruh dunia menyediakan produk dan layanan inovatif yang meningkatkan dunia kita, cara kita hidup, dan cara kita berbisnis. Sejak tahun 2000, Armilar berinvestasi di lebih dari 40 perusahaan bibit dan perusahaan yang berada di tahap awal dan saat ini memiliki empat dana investasi, masing-masing dikelola dengan pendekatan langsung.

Kontak Media:
Ann Conrad, OutSystems (Amerika Serikat)
+1 404-512-2518
[email protected]

Melinda Ilagan/ Charlene Pe, Precious Communications (Singapura)
+65 6303 0567 Ext 1000
[email protected]

Topic: Press release summary
Sectors: Enterprise IT, IT Individual, Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2018 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

OutSystems Releated News
May 28, 2015 09:00 HKT/SGT
OutSystems Names 2015 Innovation Award Winners
Apr 28, 2015 09:00 HKT/SGT
State of Application Development Report Finds Mobility Ranks as Top Business Functionality Critical for Apps in 2015
Apr 28, 2015 09:00 HKT/SGT
OutSystems Unveils Platform 9 Amsterdam - Further Simplifies Enterprises' Ability to Develop Apps Once for All Devices and Technologies
Apr 17, 2015 09:00 HKT/SGT
OutSystems Makes First Appearance on Gartner 2015 Magic Quadrant for Enterprise Application Platform as a Service, Worldwide
Apr 10, 2015 09:00 HKT/SGT
OutSystems Named SIIA Software CODiE Award Finalist for Best Cloud Platform as a Service
More news >>
Copyright © 2018 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 6721 7212

Connect With us: