English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Monday, 2 July 2018, 11:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Capillary Technologies
Capillary Technologies Memimpin Perjalanan CRM Omnichannel Bata, Memasuki Pasar Baru di Asia Tenggara
Merek sepatu terkemuka di dunia memperluas jejak CRM-nya ke Filipina dan Vietnam, didukung oleh Capillary Technologies sebagai mitra strategis

JAKARTA, July 2, 2018 - (ACN Newswire) - Capillary Technologies, perusahaan berbasis di Singapura yang memberikan consumers insight, personalised engagement, loyalty solutions dan omnichannel commerce, telah ditunjuk sebagai mitra strategis Bata, sebuah merek sepatu terkemuka. Kemitraan ini akan membantu Bata memperkuat strategi CRM omnichannel mereka di Filipina dan Vietnam.

Di luar dua pasar ini, selama lebih dari tiga tahun, Capillary Technologies telah bertindak sebagai mitra CRM Bata di enam negara di kawasan Asia termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, India, Bangladesh dan juga tiga negara di kawasan Afrika, Kenya, Zambia dan Zimbabwe. Capillary memperkuat program loyalitas Bata, mengembangkan personalisasi kampanye omnichannel, dan melakukan analisis konsumen dan bisnis yang mendalam di lebih dari 2.000 toko di seluruh pasar di kawasan ini. Dengan tujuan untuk menyediakan platform CRM terpadu pada semua pasarnya, Bata akan memulai rencana pengembangan CRMnya di Filipina dan Vietnam pada paruh waktu kedua tahun 2018.

“Kami ingin menyatukan produk yang istimewa dan teknologi ritel terbaik di kelasnya guna mewujudkan semangat kami untuk memberikan pengalaman yang luar biasa sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan. Untuk benar-benar meningkatkan hubungan dengan pelanggan kami, penting bagi kami menemukan cara berbaur dengan konsumen kami di berbagai saluran dan touchpoints yang mereka gunakan dalam berbelanja. Engagement kami dengan para pelanggan harus terus konsisten dan terhubung dengan mulus. ”Kata Roberto Longo, President, Asia Pacific Bata. “Capillary Technologies telah membantu kami mencapai ini, telah menjadi mitra terpercaya kami di enam negara di Asia. Kemampuan Capillary berinovasi secara teknologi untuk membawa kita memasuki pasar Filipina dan Vietnam tidak perlu diragukan”

Dengan Capillary Technologies, Bata telah mampu meraih hasil 2,2 kali lebih tinggi dari targeted campaign (kampanye yang ditargetkan) mereka yang dilakukan di Singapura dan setara dengan 57x ROI dengan kampanye Facebook yang dilakukan di Malaysia. Di pasar lain, Bata juga telah mengalami peningkatan ROI sebesar 10 kali lipat dari keseluruhan investasi CRM-nya. Dengan bantuan Capillary, Bata telah memenangkan banyak penghargaan, terakhir dinobatkan sebagai penggunaan analitik terbaik dan juga untuk program CRM dan loyalitas mereka di Singapura dan Malaysia secara berturut-turut pada tahun 2018.

“Kami tidak ingin sekedar menjadi sebuah merek sepatu seperti merek-merek sepatu lainnya bagi konsumen kami. Sebuah merek sepatu yang mungkin hanya sekali – sekali mereka beli.
Sebaliknya, kami ingin membangun hubungan yang dekat dengan mereka dan menjadi bagian dari kehidupan mereka. Berkat Capillary Technologies, melalui kampanye yang ditargetkan, keputusan CRM yang didukung insight dan omnichannel engagement, kami percaya kami telah menambah jumlah pelanggan tetap, ”tambah Longo.

Abhijeet Vijayvergiya, President & Managing Director, Global Accounts dan Asia Pacific, di Capillary Technologies, juga menyatakan kegembiraan Capillary Technologies dalam mendorong ekspansi Bata memasuki pasar baru. “Tahun ini, kami memperkirakan bahwa Capillary Technologies akan mengalami pertumbuhan di seluruh dunia. Relasi yang terjalin antara kami dengan merek-merek terkemuka seperti Bata, yang telah bermitra dengan kami di banyak pasar, memperkuat fakta bahwa jalan yang kami pilih untuk perusahaan adalah yang benar. Kami benar-benar senang membantu Bata memperluas jangkauannya di kawasan Asia. ”

Di Asia Tenggara, Capillary telah memiliki 14 juta pelanggan dan lebih dari 1.400 toko yang aktif di platform-nya, termasuk Mitra10, Bata, Farmasi Caring, TungLok Group, dan McDonald's. Capillary Technologies baru saja mendapatkan putaran pendanaan US$ 20 juta dari investor blue chip yang ada, Warburg Pincus dan Sequoia Capital, Capillary juga berencana untuk mengalokasikan dana tersebut untuk memperkuat kehadirannya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, setelah mencapai pertumbuhan tiga kali lipat di wilayah tersebut.

Tentang Capillary Technologies
Solusi teknologi dari Capillary membantu perusahaan menghadapi evolusi digital dan membantu perusahaan untuk tetap “Selalu Ada untuk Konsumen”. Capillary telah membantu lebih dari 300 merek di 30+ negara, termasuk Pizza Hut, VF Brands, Kanmo Retail Group, Bata, KFC, McDonald's, Charles & Keith, Starbucks, Courts dan Samsung, memungkinkan Capillary telah mendukung perusahaan untuk memiliki pengalaman konsumen yang mudah tanpa hambatan. Dengan lebih dari 300 juta konsumen dan 25.000 toko yang tergabung, Capillary adalah perusahaan produk SaaS terkemuka di Asia. Capillary memiliki lebih dari 700 karyawan yang tersebar di 11 kantor global dan terus berinovasi menemukan cara agar merek dapat memberikan pengalaman konsumen yang mudah dan tidak terlupakan. Untuk mengenal Capillary Technology lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.capillarytech.com/

Tentang Bata
Diluncurkan pada 1894, Bata menyediakan alas kaki dan aksesoris berkualitas serbaguna yang dapat dimiliki oleh semua orang. Setelah mempercantik kaki Anda dengan keanggunan berkelas selama bertahun-tahun, bisnis keluarga ini menjadi yang terdepan dalam inovasi dalam desain dan referensi mode terbaru. Merek Ceko ini secara global telah memiliki lebih dari 5.200 toko di lebih dari 70 negara. Pada April 2017, Bata mengumumkan arah merek global yang dimodernisasi dengan manifesto barunya "Me & Comfortable With It", yang berfokus pada memberdayakan masyarakat untuk menjadi tidak hanya menjadi cantik tetapi juga nyaman, tidak peduli siapa mereka, dan apa gaya mereka. Dengan strategi baru ini, perusahaan kini melayani kebutuhan konsumen yang canggih dan semakin tertarik dengan tren mode terkini. Untuk mengenal Bata, silahkan kunjungi di https://www.bata.com.sg/
#batasg #comfortablewithit

Topic: Press release summary
Sectors: Retail/eCommerce, Daily Finance, Enterprise IT, Travel & Tourism, Daily News, Human Resources, ASEAN, Local Business
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2018 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 
Capillary Technologies Links

http://www.capillarytech.com

https://plus.google.com/+Capillarytech

https://www.facebook.com/capillarytech

https://twitter.com/capillarytech

https://www.youtube.com/user/capillarytech

https://www.linkedin.com/company/capillary-technologies/

Capillary Technologies Releated News
Dec 6, 2018 01:00 HKT/SGT
#ready2018 held in Singapore, empowering brands and businesses to be 'Consumer-ready'
Dec 5, 2018 14:30 HKT/SGT
Capillary Technologies hosts #ready18' summit in Singapore, empowering brands and businesses to be 'Consumer-ready'
Nov 16, 2018 19:30 HKT/SGT
Are Southeast Asia's Retailers and Brands 'customer #ready'?
Nov 13, 2018 14:30 HKT/SGT
Are Southeast Asia's Retailers and Brands Customer #Ready?
July 2, 2018 11:00 HKT/SGT
Capillary Technologies Leads Bata's Omnichannel CRM Journey to New Markets in Southeast Asia
More news >>
Copyright © 2018 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 6721 7212

Connect With us: