English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 5 October 2023, 16:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Hackuity
Hackuity Peroleh Akreditasi IMDA, Berkomitmen untuk Perkuat Postur Keamanan Siber Singapura
- Hackuity, penyedia vulnerability management berbasis risiko yang telah memenangkan penghargaan, telah bergabung dengan daftar perusahaan terpilih yang diakreditasi oleh Infocomm Media Development Authority of Singapore (IMDA).
- Program ini bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan teknologi berbasis di Singapura, mencocokkan mereka dengan pemangku kepentingan kunci yang relevan untuk mengatasi pernyataan masalah, dan menjadikan mereka sebagai peserta yang berkualifikasi bagi pemerintah dan pemain perusahaan besar.
- Pencapaian baru ini datang setelah pencapaian-pencapaian lain, seperti pengakuan Hackuity oleh pemerintah Prancis dalam Grand Défi Cyber Stage 2.

JAKARTA, Oct 5, 2023 - (ACN Newswire) - Hackuity, perusahaan penyedia vulnerability management berbasis risiko yang telah memenangkan penghargaan, hari ini mengumumkan bergabungnya mereka ke dalam daftar perusahaan terpilih yang diakreditasi oleh Infocomm Media Development Authority of Singapore (IMDA). Momentum ini menyusul serangkaian pencapaian penting Hackuity, antara lain pengakuan oleh pemerintah Prancis dalam Grand Défi Cyber Stage 2.

"Kami sangat bangga menjadi bagian dari program Akreditasi IMDA. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah menyaksikan Singapura secara bertahap memperkuat posisinya sebagai pusat keamanan siber di Asia Tenggara, dan menjadi bagian integral dari rantai pasokan keamanan siber secara global. Komitmen kuat pemerintah terhadap keamanan siber terlihat melalui inisiatif seperti pusat penelitian dan pengembangan, program inkubator, kerangka hukum, dan dukungan untuk pertumbuhan industri. Kami yakin bahwa akreditasi ini akan melampaui Singapura dan terus mendukung ekspansi kami di seluruh wilayah," ujar Pierre Samson, Chief Revenue Officer di Hackuity.

Diluncurkan pada tahun 2014, program Akreditasi IMDA sangat penting dalam pengembangan dan pengelolaan ekosistem teknologi Infokom Media (ICM) lokal. Program ini bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan teknologi enterprise inovatif dan cepat berkembang yang berbasis di Singapura; membuktikan kredensial mereka, dan menjadikan mereka sebagai perusahaan yang mempunyai kualifikasi yang sesuai dengan standar pemerintah, dan sebagai perusahaan besar melalui platform akses pasar yang berulang (recurring market access platform). IMDA juga membantu mempercepat ekspansi mereka ke pasar global melalui penguatan rekam jejak mereka di Singapura,

Telah bekerja sama dengan badan pemerintah dan perusahaan global seperti Thales, BNP Paribas, Pole Emploi, dan Engie, Hackuity siap mendukung organisasi dalam memperkuat postur keamanan siber mereka dan memahami prioritas ancaman dan permukaan serangan mereka. "Kami menyambut baik Hackuity, pionir dalam pengembangan teknologi vulnerabilities siber yang telah memenangkan penghargaan, sebagai tambahan terbaru dalam program Akreditasi IMDA. Dengan Singapura sebagai markas besar APAC, Hackuity berada dalam posisi yang baik untuk melayani wilayah ini dan menetapkan standar dalam cara perusahaan memahami kerentanannya. Kami berharap untuk bermitra dengan Hackuity dalam mengotomatisasi proses agregasi dan remediasi, membuka peluang-peluang penggunaan inovatif yang baru," kata Edwin Low, Direktur Pengembangan Enterprise dan Ekosistem di IMDA.

Industri keamanan siber global telah mengalami pertumbuhan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, diperkirakan bernilai lebih dari US$173 miliar, dan diproyeksikan akan melebihi US$420 miliar pada tahun 2030 karena industri ini terus tumbuh dengan tingkat pertumbuhan tahunan (CAGR) sekitar 8,9 persen. Meskipun berukuran lebih kecil, Singapura telah tumbuh pesat menjadi sekitar US$2 miliar dalam nilai pasar keamanan siber, dan bertujuan mencapai $5 miliar pada akhir dekade ini.

Samson menambahkan, "Kekurangan bakat teknologi dan spesialis terus berlanjut di wilayah ini, dan lebih banyak yang perlu dilakukan oleh organisasi dan pemerintah untuk mempersiapkan diri menghadapi pertempuran yang eskalatif ke depan. Pemerintah Singapura telah kokoh dan berpikiran maju dalam mendukung inisiatif, bahkan sejauh mengalokasikan S$1 miliar pada tahun 2020 untuk digunakan dalam tiga tahun untuk meningkatkan kemampuan keamanan siber mereka. Kebijakan pemerintah yang berhasil menawarkan platform strategis bagi perusahaan keamanan siber lokal, regional, dan global yang mencari ekspansi internasional."

Selanjutnya, Hackuity memanfaatkan keunggulan kompetitif yang ditawarkan oleh inovasi disruptif dari proyek Pemantauan Jalur Serangan mereka. Ambisi perusahaan adalah menghasilkan lebih dari 50 persen bisnisnya secara internasional pada akhir tahun 2024, dan menjadikan Hackuity sebagai pemimpin di pasar Vulnerabilities Berbasis Risiko (RBVM) global.

Tentang Hackuity

Sebanyak 80% serangan siber mengeksploitasi vulnerability yang diterbitkan setengah dekade yang lalu. Terjemahan: baik profesional keamanan siber tidak peduli (tidak benar) atau mereka tidak dapat mengikuti sendiri (sudah saatnya kita mengakui itu). Tim yang terfragmentasi, terlalu banyak alat, dan kerentanan yang melonjak adalah kombinasi yang sempurna - bagi penyerang.

Didirikan oleh para ahli dari penyedia layanan keamanan siber terkemuka, Hackuity menciptakan ulang vulnerabilities untuk melindungi organisasi di seluruh dunia. Tanpa basa-basi. Lebih banyak vulnerabilities. Memperbaiki ancaman yang nyata, lebih cepat. Hackuity membawa *kejelasan* ke dalam kekacauan kerentanan siber.

Hackuity adalah pemenang Penghargaan PwC Luxembourg untuk Solusi Keamanan Siber & Privasi Tahun Ini - Penghargaan Pilihan Rakyat (2023), telah menerima Segel Kecemerlangan EIC dari Dewan Inovasi Eropa, dan tercantum dalam Radar Startup Keamanan Siber Prancis 2023 oleh Wavestone. Hackuity adalah anggota Campus Cyber dan juga memenangkan kompetisi Grand Défi yang dipimpin oleh Pemerintah (2021, 2023), Penghargaan Inovasi Assises (2021), Penghargaan Juri Startup FIC (2021), dan Penghargaan Kompetisi Inovasi BPI (2019). Hackuity muncul dari mode tersembunyi dan mengumpulkan €12 juta pada tahun 2022. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hackuity.io/

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
PRecious Communications untuk Hackuity
hackuity@preciouscomms.com



Topic: Press release summary
Source: Hackuity

Sectors: Cloud & Enterprise, CyberSecurity, Daily News, Local Biz
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Hackuity Related News
Oct 5, 2023 16:00 HKT/SGT
Hackuity ได้รับการรับรองจาก IMDA ส่งเสริมความมั่นคงปลอดภัยทางไซเบอร์ของสิงคโปร์
Oct 5, 2023 10:00 HKT/SGT
Hackuity Earns IMDA Accreditation, Commits to Reinforce Singapore's Cybersecurity Posture
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575