English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어
Share:
CKGSB akan Bertindak sebagai Sekretariat bagi Grup Parlemen Kerajaan Inggris untuk Bisnis Asia Timur yang Baru Dibentuk
Upaya Gabungan akan Memperkuat Ikatan dan Menjembatani Kesenjangan Pengetahuan Antara Timur dan Barat

Beijing, Mar 13, 2012 - (ACN Newswire) - All-Party Parliamentary Group (Grup Parlemen Semua Partai) (APPG) untuk Bisnis Asia Timur yang baru dibentuk diluncurkan Rabu kemarin di Gedung Parlemen London oleh para pemimpin internasional dari pemerintahan, industri, dan akademisi. Tujuan grup ini adalah untuk memfasilitasi pengembangan hubungan antara bisnis di Asia Timur dengan Kerajaan Inggris. Grup ini akan melakukannya dengan mempertemukan anggota House of Commons dan House of Lords Inggris dengan para pemimpin eksekutif, pengusaha, dan kelompok-kelompok kepentingan terkait dari kedua wilayah untuk berbagi pengetahuan dan pandangan.

Memimpin dalam acara peluncuran pada tanggal 29 Februari adalah: Lord Green, Menteri Perdagangan dan Investasi untuk Kerajaan Inggris; Lord Wei, Ketua APPG untuk Bisnis Asia Timur; Simon Henry, Kepala Pejabat Keuangan Royal Dutch Shell; dan XIANG Bing, Dekan Pendiri Cheung Kong Graduate School of Business (CKGSB).

CKGSB yang berbasis di Cina bertindak sebagai Sekretariat untuk APPG bagi Bisnis Asia Timur. Kampus utama sekolah ini di Beijing dan kantor pusat Eropa-nya di London akan menyediakan dukungan administratif dan saran bagi para pejabat grup sementara mereka mengembangkan program kegiatan.

Untuk mewujudkan misi mengembangkan hubungan antara bisnis di Asia Timur dengan Kerajaan Inggris, APPG akan menyajikan serangkaian seminar dan acara, delegasi perdagangan ke dalam dan ke luar, serta laporan pengamatan.

Para pejabat dan pendukung APPG, bersama-sama dengan CKGSB, berharap bahwa dengan menggalakkan pembagian pengetahuan antara negara-negara di Asia Timur dan Kerajaan Inggris mengenai persoalan yang terkait bisnis dan perdagangan, APPG akan memberikan kontribusi positif kepada masing-masing komunitas tersebut.

"Saat ini, jika Anda bertanya kepada orang Inggris atau Eropa, 'tolong sebutkan seseorang yang mewakili Amerika', mereka mungkin akan menyebut Steve Jobs atau Bill Gates", kata Lord Wei pada acara peluncuran. "Mereka belum dapat melakukan hal yang sama untuk Asia. Dan itu cukup memalukan, karena itu kita akan melakukan begitu banyak hal bersama-sama. Dan saya rasa melalui kisah yang kita dengar, kita dapat membangun kepercayaan dan pemahaman."

Berbicara pada peluncuran tersebut, Xiang dari CKGSB menekankan pertukaran pembelajaran antara kedua belah pihak dan pengembangan bersama model-model baru untuk kelestarian. Dia menyimpulkan sambutannya dengan mengutip bahwa APPG untuk Bisnis Asia Timur "dapat bertindak sebagai platform yang penting untuk pembelajaran dan untuk berbagi praktik terbaik, pengetahuan, dan kebijaksanaan (antara Inggris Raya dan Asia Timur)".

"Jika kita membuka diri terhadap pemikiran baru, gagasan baru, dan model baru," kata Xiang, "Saya yakin kita akan dapat melakukan banyak sekali bersama-sama bagi kesejahteraan ekonomi, perbaikan sosial, dan kebaikan bersama."

Teks Foto Gambar: Dekan Pendiri CKGSB, XIANG Bing (kanan), memberikan sambutan pada peluncuran All-Party Parliamentary Group untuk Bisnis Asia Timur. Dari kiri, CEO Royal Dutch Shell Simon Henry dan Lord Risby dari House of Lord Inggris.
http://release.media-outreach.com/i/Download/366

Untuk foto lainnya:
(Klik di sini untuk melihat slideshow foto-foto peluncuran APPG untuk Bisnis Asia Timur)
http://english.ckgsb.edu.cn/NewsandEvents/News/SchoolNews/SlideshowLaunchoftheAllPartyParliamentaryG/tabid/485/smid/

Logo Perusahaan:
http://release.media-outreach.com/i/Download/236

Tentang CKGSB: Didirikan pada tahun 2002, CKGSB adalah sekolah bisnis nirlaba dan indenpenden pertama Cina. Misi CKGSB adalah menghasilkan wawasan kelas dunia mengenai teori dan praktik manajemen, dan mengembangkan pemimpin bisnis untuk era baru bisnis global di Cina dan sekitarnya. Berkantor pusat di Beijing, CKGSB memiliki kampus satelit di Shanghai dan Shenzhen, dan jaringan kantor luar negeri di London, New York, dan Hong Kong. CKGSB menawarkan gelar MBA, EMBA, MBA keuangan dan berbagai program pendidikan eksekutif. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.ckgsb.edu.cn .

Untuk wawasan mengenai bisnis Cina, silakan kunjungi CKGSB Knowledge.
 
Informasi Kontak
Kontak:
CKGSB
contact@ckgsb.edu.cn
Tel: +86-10-85188858

Topic: Press release summary

http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2014 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 ACN Search:
 
 News Alerts »
Copyright © 2014 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: