English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 7 March 2013, 16:40 HKT/SGT
Share:
    

Source: Grundfos
Grundfos Terus Berkembang

Denmark, Mar 7, 2013 - (ACN Newswire) - Hasil tahunan Grundfos Group menunjukkan omset netto dan pangsa pasar yang meningkat, serta soliditas yang kuat. Meskipun kondisi pada beberapa pasar kurang mendukung, kemunculan berbagai produk baru Grundfos membuka banyak peluang bisnis.

Kami tahu dibutuhkan kerja keras dan fokus untuk meningkatkan omset, mengefektifkan perusahaan, dan memenangkan pangsa pasar selama tahun 2012. Tapi, dengan suka cita, saya nyatakan kami telah berhasil. Ekspektasi kami di tahun 2012 telah terpenuhi, ungkap Direktur Utama dan Presiden Grundfos Group, Bapak Carsten Bjerg.

Meskipun terdapat kondisi yang sangat sulit di beberapa pasar, kami mampu memperoleh peningkatan pada omset netto sebanyak 6.7 persen senilai DKK 22.6 miliar. Tingkat investasi pada riset dan pengembangan tetap tinggi, yaitu sebesar DKK 1.4 miliar dan kami meraih laba sebelum pajak dengan total DKK 1.9 miliar. Kami juga memberikan - meski investasi pada tahun ini mencapai rekor tertinggi yaitu DKK 2 miliar - Aliran Dana (Cash Flow) positif dan memperkuat posisi likuiditas yang kuat, pada beberapa tahun terakhir, kami meraih bunga yang menghasilkan deposito netto sebesar DKK 2.6 miliar, Bapak Carsten Bjerg menjelaskan.

Hal ini merepresentasikan peningkatan sebesar DKK 5 miliar selama empat tahun terakhir. Selain itu, kami telah meningkatkan rasio ekuitas kami sebesar 65.3 persen. Dengan kata lain, kami tak pernah sekuat ini sebelumnya, tambah Bapak Bjerg.

Grundfos selalu berkomitmen untuk berinvestasi dan mengembangkan produk dan teknologi baru, dan pada awal tahun 2012, kami menciptakan pompa sirkulator generasi terbaru yang hemat energi, ALPHA2 dan MAGNA3. Selain fitur konsumsi energi yang sangat rendah, MAGNA3 memiliki fasilitas antarmuka nirkabel, GRUNDFOS GO, yang dapat menghubungkan sang pengguna dengan pompa melalui ponsel pintar atau Tablet.

Kedua produk tersebut mendapat sambutan baik dari para konsumen kami, dan kami berharap mereka dapat terus mendukung dan memperkuat posisi kami sebagai yang terdepan dalam industri ini, Bapak Carsten Bjerg menyatakan.

Meskipun terdapat krisis hutang dunia, Grundfos tetap memperoleh pertumbuhan stabil dalam pasar terkemuka di wilayah Eropa Barat, seperti Jerman, Denmark, dan Inggris. Walau pada dasarnya, krisis hutang di negara-negara Eropa Selatan, seperti Italia, Yunani, dan Spanyol, mempengaruhi Grundfos juga, tapi kami tetap mereguk pertumbuhan yang kuat di wilayah Eropa Timur, khususnya Rusia. Pasar Amerika Utara, khususnya Amerika Serikat dan Meksiko, juga memberikan hasil yang positif, dengan memberikan pertumbuhan sebesar 32 persen. Penjualan di Cina terus bertumbuh, dan beberapa pasar Asia, seperti Malaysia dan Thailand, juga menunjukkan pertumbuhan sebesar dua digit. Begitupun di pasar Timur Tengah, Grundfos telah memperoleh pertumbuhan solid sebesar 19 persen.

Perusahaan kami telah terbiasa beradaptasi dan mencari peluang-peluang baru. Kami telah terbiasa menjual produk berkualitas tinggi kepada para konsumen kami, dan hal itu sangat diapresiasikan oleh para konsumen kami. Sebuah survei menunjukkan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk kami sangat tinggi, dan khususnya terhadap kemampuan para pegawai kami dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen dan kebutuhan mereka. Hal ini disebabkan oleh tingkat kepuasan dan motivasi para pegawai kami pun sangat tinggi, dan hal ini telah sangat lama diterapkan di perusahaan kami. Mungkin, kedua hasil tersebut jauh lebih penting dibandingkan kekuatan finansial dan kualitas produk kami, sebagai tonggak dalam perwujudan segala ambisi kami di masa yang akan datang, kata Bapak Carsten Bjerg.

Pada tahun 2013, pertumbuhan omset netto diharapkan mampu stabil atau lebih baik dibandingkan tahun 2012. Grundfos juga sedang merencanakan berbagai investasi baru senilai DKK 2 miliar, yang merupakan tingkat investasi terbesar dalam sejarah perusahaan ini. Perencanaan ini meliputi pengembangan produk yang berkesinambungan dan pembangunan beberapa fasilitas produksi baru, yaitu dua pabrik baru di Serbia dan Hungaria. Selain itu, berbagai produk baru akan segera diluncurkan.

Fokus kami adalah untuk menciptakan pertumbuhan kami sendiri dengan cara memperoleh pangsa pasar dan berinvestasi pada beberapa sektor yang berpotensi. Perhatian kami akan terfokus pada beberapa sektor pasar global yang telah terbukti memiliki tingkat permintaan tinggi terhadap solusi kami, khususnya pada pasar negara-negara Asia. Kami akan memperkuat pengaruh kami di India, dan juga pasar Amerika serikat, wilayah dimana kami berencana melanjutkan ekspansi bisnis kami. Pada akhirnya, kami bergerak ke dalam sektor bisnis perangkat air untuk menciptakan peluang bisnis yang baru dan menjanjikan, kata Direktur dan Presiden Grup Grundfos.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Mr. Frank B. Winther
Manajer Komunikasi Grundfos
tel: +45 8750 6923 or +45 2199 6240


This announcement is distributed by Thomson Reuters on behalf of Thomson Reuters clients.

The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: Grundfos via Thomson Reuters ONE


Topic: Sales Results
Source: Grundfos

Sectors: Design Process, Engineering
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Grundfos Related News
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
กรุนด์ฟอส: จากวิสัยทัศน์สู่ความจริง
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Khi Tầm nhìn được Chuyển biến thành Hiện thực
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Visi Diwujudkan Menjadi Kenyataan
2016年9月8日 11時00分 JST
グルンドフォス:理念が現実に
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
그런포스: 비전을 현실로 만들다
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575