English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 20 March 2013, 14:50 HKT/SGT
Share:
    

Source: Skyharbour Resources Ltd.
Skyharbour Resources Ltd.: Skyharbour Mengakuisisi Properti U308 di Areal Danau Patterson & Lembah Athabasca Timur, Saskatchewan Utara

Vancouver, BC, Mar 20, 2013 - (ACN Newswire) - Skyharbour Resources Ltd. (TSX-V: SYH) (OTC Pink: SYHBF) (Perusahaan) dengan bangga mengumumkan pengakuisisian portofolio besar properti tambang yang terdiri dari enam tambang uranium, dengan luas sekitar 209.000 hektar, yang berada di kawasan Lembah Athabasca, Saskatchewan utara.

Lima di antaranya memiliki luas hingga 197.000 hektar dan terletak di lokasi strategis, yaitu di dekat Alpha Minerals (TSX-V: AMW; "Alpha") dan Fission Energy (TSX-V: FIS; "Fission"), areal Selatan Danau Patterson. Lembah Athabasca merupakan tempat penyimpanan uranium berkualitas tinggi terbesar dan terkaya di dunia, dengan jumlah sekitar 20% dari total persediaan uranium primer global. Masih banyak wilayah potensial di kawasan tersebut yang belum dieksplorasi sebagaimana yang diilustrasikan dengan temuan uranium berkualitas tinggi di properti Patterson Lake South.

Properti Area Danau Patterson Milik Skyharbour:
http://www.skyharbourltd.com/i/maps/SYH-Patterson-Lake-Claims-Map.jpg

Areal Danau Patterson telah menjadi kawasan yang mengundang banyak eksplorasi dan aktifitas klaim akuisisi disebabkan oleh temuan terbaru oleh Alpha dan Fission yang mengikutsertakan proses pengeboran internal dengan hasil U308 sebesar 2,49% dengan kedalaman 12,5 meter. Temuan ini membuktikan terkandungnya simpanan uranium berkualitas tinggi di sisi barat Lembah Athabasca di mana eksplorasi yang dilaksanakan lebih sedikit dibandingkan di Lembah Athabasca bagian timur. Skyharbour telah mengakuisisi paket tanahnya dengan setengah dari harga yang diberikan dan setengah lainnya oleh pihak perantara dan tunduk pada NSR sebesar 2%.

Dengan dana sekitar $ 1 juta yang berada pada kas, Skyharbour kini akan memeriksa, menyusun semua data eksplorasi mineral terdahulu yang terkait dengan properti yang diakuisisi dalam antisipasinya terhadap program eksplorasi mineral di tahun ini.

Dengan tingginya tingkat permintaan pasokan terhadap uranium, Skyharbour berencana membangun di atas portofolio proyek uranium di Lembah Athabasca, serta di lokasi-lokasi produktif lainnya.

Properti Danau Patterson Milik Skyharbour:

Perusahaan ini telah mengakuisisi lima properti di wilayah Danau Patterson, dengan total sekitar 197.000 hektar, sehingga menjadikannya salah satu yang terbesar di areal tersebut. Dua di antaranya, Patterson Utara dan RY, yang secara strategis terletak sekitar 27 km dan 35 km masing-masing dari proyek selatan Danau Patterson milik Fission/Alpha dan meliputi areal prospektif di Lembah Athabasca, termasuk wilayah NE-SW. Terdapat dua properti yang terletak sekitar 15 km ke arah selatan dari proyek selatan Danau Patterson milik Fission/Alpha yang dapat diakses melalui Highway 955 semua musim dari utara ke bekas pertambangan Danau Cluff (> 60M pon U3O8 yang diproduksi). Properti kelima yang diakusisi oleh Skyharbour terletak sekitar 90 km sebelah timur dari pertambangan uranium dan terletak di sepanjang wilayah dengan medan berat di antara bebatuan dasar dan Lembah Athabasca. Dengan medan yang signifikan ini, Perusahaan ini terletak di wilayah, yang bagian utara, selatan, dan timurnya memiliki potensi masing-masing, dengan kandungan uranium berkualitas tinggi. Operator regional lainnya yang beroperasi di wilayah ini adalah Cameco Corp, Areva, dan Denison Mines.

Pertambangan Uranium kerap dikaitkan dengan pluton granit, persediaan, pegmatit, dan gneiss felsic lain dari batuan dasar Arkean dari Lembah Athabasca di wilayah ini. Uranium terkandung, baik dalam batu pasir pra-Paleozoikum dan unit karbon dari Manitou Falls Formation (seperti Danau Cigar pada Sisi Timur Lembah tersebut) dam di dalam batupasir dari zaman Cretaceous, serta di sisi-sisi Lembah Athabasca (seperti temuan uranium berkualitas tinggi di proyek selatan Danau Patterson). Skyharbour memiliki setidaknya dua jenis target pada lahan yang baru saja diakuisisinya, yaitu mendapatkan uranium yang terkandung pegmatite serta batu pasir berlumpur yang mengandung mineralisasi dalam formasi McMurray.

Geologi Wilayah Danau Patterson:
http://www.skyharbourltd.com/i/maps/SYH-Patterson-Lake-Claims-Regional-Geology.jpg

Properti Lembah Athabasca Timur Milik Skyharbour - Proyek Wheeler:

Proyek Wheeler Skyharbour seluas 11.796 hektar terletak di Sayap Timur Lembah Athabasca dan memiliki tiga kandungan uranium di properti tersebut. Awalnya, sebuah kereta yang membawa radiokatif menuju ke utara terletak pada lokasi di mana terkandung sumber daya mineral. Sampel tes berkisar dari 10 ppm hingga 0,495% U3O8. Mineralisasi sezaman dengan pembentukan batu pegmatoid dan mineralisasi uranium merupakan butiran uraninit tersebar yang tertutup dalam biotit, kuarsa, dan feldspar yang segar dan lemah.

Proyek Wheeler memiliki dua target jelas untuk segera dieksplorasi. Pertama, yang dikenal outcropping, mineralisasi uranium yang mengandung pegmatit, seperti yang telah disebutkan di atas, dan kedua, mineralisasi uranium dari Danau Cigar yang terkandung pada wilayah regional dengan medan berat antara pegmatit dari zaman Arkean dan unit sedimen yang mengisi lembah.

Orang Berkualitas:

Robert Marvin, P. Geo, CPG., Ahli geologi Skyharbour, adalah Pribadi Berkualitas seperti yang didefinisikan oleh Instrumen Nasional 43-101 dan telah menyetujui informasi teknis dalam rilis ini.

Tentang Skyharbour Resources Ltd

Skyharbour Resources Ltd merupakan perusahaan eksplorasi uranium, emas, dan logam dasar dengan proyek-proyek di Lembah Athabasca, Saskatchewan utara dan di Danau Red, Ontario barat laut, Kanada. Perusahaan ini memiliki sekitar 35 juta saham yang beredar. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Skyharbour Resources Ltd (TSX-V: SYH) kunjungi website Perusahaan ini di www.skyharbourltd.com.

ATAS NAMA JAJARAN DIREKSI
"Jim Pettit"
James G. Pettit
Direktur

Untuk informasi lebih jauh, hubungi saya atau:
Jordan Trimble
Unit Korporasi Pengembangan dan Komunikasi
Skyharbour Resources Ltd.
Telepon: +1-604-687-3376
Bebas Pulsa: +1-800-567-8181
Faksimili: +1-604-687-3119
Email: [email protected]

BAIK THE TSX VENTURE EXCHANGE MAUPUN PERUSAHAAN PENYEDIA JASA REGULASINYA TIDAK MENERIMA TANGGUNG JAWAB ATAS KECUKUPAN ATAU KETEPATAN DARI ISI BERITA PERS INI.


Siaran pers ini mungkin berisi "Pernyataan Berwawasan Ke Depan" tertentu yang mungkin melibatkan sejumlah resiko dan ketidakpastian. Tidak akan ada jaminan bahwa pernyataan seperti tersebutkan di atas akan terbukti menjadi hasil yang akurat, dan hasil aktual dan kejadian di masa depan dapat berbeda secara materi dari yang diantisipasi dalam pernyataan tersebut. Untuk pembahasan yang lebih rinci tentang resiko tersebut dan faktor lainnya, lihat pengajuan Perusahaan dengan regulator Bursa Efek Kanada yang tersedia di www.sedar.com .

This announcement is distributed by Thomson Reuters on behalf of Thomson Reuters clients.


The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: Skyharbour Resources Ltd. via Thomson Reuters ONE

Topic: Press release summary
Sectors: Metals/Mining
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2020 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Skyharbour Resources Ltd. Releated News
Mar 30, 2013 10:00 HKT/SGT
Skyharbour Resources Ltd.: Skyharbour는 북부 새스캐치완에 소재한 패터슨 호수 남쪽의 고급 우라늄 발견 매립지 388,000 에이커를 매입했다
Mar 30, 2013 06:00 HKT/SGT
Skyharbour Resources Ltd.: Skyharbour社、パターソンレイクサウス社の高品質のウラン発見地域の近隣、サスカンチュワン州北部の388,000エーカーに新たに土地を追加
Mar 28, 2013 09:00 HKT/SGT
Skyharbour Resources Ltd: Skyharbour mở rộng khu đất gần khu khai thác Urani cao cấp phía Nam Hồ Patterson lên 388.000 mẫu Anh, phía Bắc Saskatchewan
Mar 28, 2013 09:00 HKT/SGT
บริษัท Skyharbour Resources จำกัด: บริษัท Skyharbour มีที่ดินเพิ่มเติมโดยอยู่ใกล้กับทะเลสาบแพทเทอร์สันด้านใต้ซึ่งมีการค้นพบยูเรเนียมคุณภาพสูงเป็นพื้นที่ 388,000 เอเคอร์ ตั้งอยู่ทางตอนเหนือของรัฐซัสแคตเชวัน
Mar 27, 2013 15:20 HKT/SGT
Skyharbour Resources Ltd.: Skyharbour Memperluas Wilayah Penemuan Uranium Berkualitas Tinggi di dekat Proyek Selatan Danau Patterson menjadi 388.000 Hektar, Utara Saskatchewan
More news >>
Copyright © 2020 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 400 879 3881 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6653 1210 | Tokyo: +81 3 6859 8575