English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 17 April 2013, 11:45 HKT/SGT
Share:
    

Source: Grundfos
Grundfos: Kantor Pusat Baru di Chicago Memperkuat Pertumbuhan Kontinu Amerika Utara

Denmark, Apr 17, 2013 - (ACN Newswire) - Pada tanggal 16 April, Grundfos meletakkan batu pertama di lokasi kantor pusat Amerika Utaranya yang baru di Downers Grove, Illinois.

Daerah Chicago dipilih karena kedekatannya dengan sektor manufaktur yang bangkit kembali di sekitar Great Lakes serta iklim politik terbukanya yang mempercepat kemajuan di bidang infrastruktur dan ketahanan air.

Soren O. Sorensen, Wakil Presiden Eksekutif Grundfos Group dan Ketua Dewan Grundfos Amerika Utara menjelaskan betapa pentingnya Grundfos Amerika Utara terhadap strategi bisnis global. "Amerika Utara merupakan salah satu pasar pertumbuhan yang paling penting bagi kami dan merupakan pasar tunggal terbesar di dunia untuk pompa dengan total pasar sebesar $6,5 miliar. Untuk meningkatkan pangsa pasar kami ini, kami akan terus berinvestasi dalam pengembangan produk, produksi lokal, dan tenaga kerja kami. Kami akan menumbuhkan penjualan kami hingga $1 miliar sampai tahun 2017, dan sebagai konsekuensi dari pertumbuhan kami, kami melakukan antisipasi dengan menambah sejumlah besar lapangan kerja di AS, "katanya.

Grundfos melakukan antisipasi dengan menciptakan lapangan kerja baru serta memainkan peran utama dalam pengembangan lebih lanjut pada inisiatif air yang sangat penting di negara bagian tersebut dan di seluruh negeri, menurut Jes Munk Hansen, Presiden Grundfos Amerika Utara. "Wilayah Chicago muncul sebagai pusat penting untuk industri air dan merupakan salah satu alasan mengapa kami mendirikan kantor pusat Amerika Utara di sini. Gubernur Quinn dan negara bagian Illinois baru-baru ini telah menunjukkan komitmen untuk persoalan air melalui inisiatif senilai $1 miliar guna meningkatkan infrastruktur air di seluruh negara bagian tersebut."

Gubernur Illinois Pat Quinn, yang baru-baru ini meluncurkan inisiatif Air Bersih Illinois senilai $1 miliar untuk melindungi kesehatan masyarakat, menciptakan ribuan lapangan kerja dan merombak infrastruktur air yang sudah tua di negara bagian tersebut, menyambut baik Grundfos ke negara bagian tersebut. "Saya merasa senang bahwa Grundfos telah memilih Illinois sebagai lokasi kantor pusat mereka di Amerika Utara," kata Gubernur Quinn. "Illinois terus menjadi salah satu tempat terbaik untuk melakukan bisnis di dunia, dan Inisiatif Air Bersih saya telah membuat Illinois semakin menarik bagi bisnis internasional seperti Grundfos. Pengumuman hari ini akan menumbuhkan perekonomian dan memperkuat infrastruktur air kita, serta menciptakan lapangan kerja."

Tahun ini, Grundfos merayakan ulang tahun ke-40 di Amerika Serikat. Di Amerika Utara, Grundfos mempekerjakan hampir 1.600 orang – di mana sejumlah 1.300 orangnya hanya di AS - dan terus memperluas keahlian regionalnya.

Grundfos Amerika Utara mempertahankan fasilitas operasional, penjualan dan servis di Olathe, Kansas, Allentown, Pennsylvania, Fresno, California, Brookshire, Texas, Indianapolis, dan Aurora, Illinois.

Di Kanada, Grundfos memiliki fasilitas penjualan di Oakville, Ontario, dan di Meksiko, perusahaan ini mengoperasikan fasilitas manufaktur di San Luis Potosi dan kantor penjualan di Monterrey dan Mexico City.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Sarah Howell
Regional Public Affairs Director, Grundfos Pump Corporation
M: +1-630-310-4892
E: showell@grundfos.com

Frank B. Winther
Communication Manager, Grundfos Corporate Communication
D: +45 87 50 69 23
M: +45 21 99 62 40
E: fwinther@grundfos.com


This announcement is distributed by Thomson Reuters on behalf of Thomson Reuters clients.

The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: Grundfos via Thomson Reuters ONE

Topic: Establishment of New Branch
Source: Grundfos

Sectors: Metals & Mining, Design Process, Daily Finance
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Grundfos Related News
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
กรุนด์ฟอส: จากวิสัยทัศน์สู่ความจริง
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Khi Tầm nhìn được Chuyển biến thành Hiện thực
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Visi Diwujudkan Menjadi Kenyataan
2016年9月8日 11時00分 JST
グルンドフォス:理念が現実に
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
그런포스: 비전을 현실로 만들다
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575