English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Monday, 23 September 2013, 09:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Aurora Petroleum Trading & Supply
SOCAR AURORA Fujairah Terminal Mengumumkan Permulaan Operasi Tahap Ke-2

London, Sept 23, 2013 - (ACN Newswire) - SOCAR AURORA Fujairah Terminal FZC (SAFT), perusahaan patungan antara SOCAR, State Oil Company of Azerbaijan Republic, dengan AURORA Progress, bursa perdagangan komoditi berbasis di Swiss, dan pemerintah Fujairah hari ini mengumumkan penyelesaian tahap kedua dari pendirian terminal produk minyak berkapasitas 815.000 meter kubik di Fujairah. Tahap ini telah menambah 235.000 meter kubik ke tangki-tangki yang telah beroperasi serta didanai sebagian dengan $61 juta dari APICORP dan Bank Nasional Fujairah.

Ammar Kutait, CEO SAFT berkomentar "Kami gembira karena telah mampu menyelesaikan tahap kedua ini empat minggu lebih awal dari jadwal dan tidak melebihi anggaran. Tim konstruksi terdiri dari Fujairah National Construction & Transportation untuk semua pekerjaan sipil, Belleli Energy untuk tangki dan saluran pipa, Consilium Middle East untuk peralatan listrik, instrumentasi dan pemadam kebakaran bersama dengan tim manajer proyek kami dari MUC Oil & Gas dan SAFT semua telah mengambil bagian dalam penyelesaian yang sukses dari pembuatan 11 tangki ini. Kami telah mengadopsi teknologi terbaru dalam bidang konstruksi termasuk memiliki sistem penyegel revolusioner yang dipasang di atap berkubah dan mengambang internal yang akan meminimalkan kehilangan produk."

SOCAR Trading [Direktur dan CFO, Emil Bayramli] mengatakan: "Terminal tersebut telah beroperasi dengan amat lancar sejak pertama kali dibuka pada Maret 2012. Perluasan ini akan menyediakan layanan tambahan kepada pelanggan seperti fasilitas pemuatan di tempat untuk pasokan ke pasar lokal. Sebagai SOCAR Trading kami menantikan kesempatan memperluas rentang produk yang kami sendiri simpan di terminal. Terminal tersebut mendapat manfaat dari manifold saluran pipa fleksibel yang memungkinkan setiap tangki untuk menyimpan produk berbeda, bila diperlukan. Kami memiliki tangki berlapis sehingga bisa menyimpan bahan bakar jet aviasi dan etanol. Kami bermula dari menjadikan terminal ini fleksibel sepenuhnya sehingga dapat melayani kebutuhan yang berubah-ubah dari pelanggan kami. Kami juga beruntung mampu memanfaatkan fasilitas dermaga minyak baru yang berefisiensi tinggi yang disediakan oleh Pelabuhan Fujairah."

"Pelabuhan tersebut melakukan investasi lebih lanjut berupa dermaga tambahan yang dalam waktu dekat akan memungkinkan kami mengakomodasi kapal sampai 200.000 tonase", Ammar Kutait menambahkan, "kemudian dengan SAFT memiliki laju pemompaan tertinggi di Fujairah, kami berharap akan menangani kapal lebih besar ini di masa mendatang.

"Setelah menyelesaikan dua tahap pertama, kami memfokuskan perhatian kami saat ini ke konstruksi tahap ketiga sehingga kami gembira bahwa APICORP dan Bank Nasional Fujairah akan mendukung kami lagi dalam tahap berikut ini dengan menyediakan dana total sebesar $110 juta.

SOCAR AURORA Fujairah Terminal: Terminal tersebut memiliki kapasitas terencana total sebesar 815.000m3 dan dapat menangani minyak bahan bakar, bensin, nafta, dan distilat menengah (diesel, solar & minyak tanah jet) serta diperlengkapi dengan kedua fasilitas tangki ke tangki dan in-line blending. SOCAR AURORA merupakan operator terminal independen yang menawarkan kapasitas penyimpanan ke pihak ketiga. Pelabuhan Fujairah telah mendirikan fasilitas multi-dermaga baru untuk penerimaan dan pemuatan kapal tangki minyak. Terminal ini didirikan dalam beberapa tahap - 2 tahap pertama telah selesai saat ini dan menyediakan kapasitas sebesar 350.000 meter kubik bagi para pelanggan. Tahap berikutnya menjadi 12 tangki dengan kapasitas total 315.000 meter kubik. Kemudian tahap terakhir sebesar 150.000 meter kubik.

SOCAR: State Oil Company of Azerbaijan Republic didirikan pada tahun 1993 untuk mengelola semua aset dan aktivitas minyak dan gas di bagian negara Republik Azerbaijan. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 80.000 pegawai terutama di Azerbaijan maupun di beberapa negara berbeda di Eropa Timur dan Eropa Tengah. SOCAR terlibat dalam mengeksplorasi minyak dan gas, memproduksi, memproses dan mengangkut minyak, gas dan kondensat gas, pemasaran produk minyak bumi dan petrokimia di pasar dalam negeri dan internasional, serta memasok gas alam ke industri dan masyarakat di Azerbaijan. Tiga divisi produksi, terdiri dari dua kilang minyak dan sebuah pabrik pemrosesan gas, armada kapal tangki minyak, pelataran pembuatan platform laut dalam, dua lembaga, satu institusi, serta 22 subdivisi, beroperasi sebagai badan korporat di bawah SOCAR.

Berpusat di Genewa, SOCAR Trading adalah bagian pemasaran dan pengembangan internasional Grup SOCAR. Perusahaan ini memasarkan volume ekspor minyak mentah SOCAR dari Ceyhan, memperdagangkan volume yang signifikan dari produk minyak dan minyak mentah pihak ketiga serta membantu perusahaan induknya dalam hal investasi internasional di bidang logistik dan industri hilir.

AURORA PROGRESS S.A. adalah perusahaan swasta berbasis Swiss dengan aktivitas utamanya dalam bidang perdagangan, pasokan, transportasi dan penyimpanan produk pengilangan minyak bumi. Asal mula Grup dimulai pada tahun 1978 ketika Petrotex S.A. mula-mula didirikan; setelah mengakuisisi Petrotex S.A. dan anak perusahaannya, Aurora Progress terus diperluas menjadi perusahaan trading global. Saat ini Grup tersebut aktif dalam berdagang & memasok produk minyak bumi, memasok bunker di pelabuhan di seluruh dunia, kemudian melalui Aurora Aviation S.A. menjadi penyedia layanan penerbangan mulai dari penyediaan bahan bakar sampai dukungan penerbangan terhadap perusahaan penerbangan komersial, armada kargo dan jet pribadi serta menjadi Operator Berbasis Tetap di sejumlah bandara.

MUC Oil & Gas Engineering Consultancy FZE, Fujairah adalah Firma Konsultasi Teknik berspesialisasi dalam menyediakan Layanan Konsultasi di bidang Teknik, Manajemen Proyek dan Teknik Pengamanan dan Lingkungan untuk industri Minyak & Gas dan industri yang terkait. Keahlian MUCOG Engineering meliputi semua bidang Teknik yang relevan termasuk Teknik Proses, Mekanik, Perpipaan & Salurannya, Listrik, Instrumentasi dan Sipil/Struktural. Layanan MUCOG mencakup seluruh siklus hidup proyek termasuk di antaranya Studi Konseptual/Kelayakan, FEED, Detailed Engineering, Administrasi Tender, studi HAZOP, Analisa Dampak Lingkungan dan Manajemen Proyek langsung dari permulaan konstruksi sampai pelaksanaan Proyek.

Untuk pertanyaan:
[email protected]

Situs web:
www.socar.az/index-en.html
http://www.socartrading.ch/
http://socar-aurora.com/
www.aurora-sa.com
www.mucog.com


SOCAR Aurora Fujairah Terminal: http://hugin.info/142982/R/1730051/578119.jpg


This announcement is distributed by Thomson Reuters on behalf of Thomson Reuters clients.

The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: Aurora Petroleum Trading & Supply via Thomson Reuters ONE

Topic: Press release summary
Sectors: Gas & Oil, Daily Finance, Energy
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2020 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Aurora Petroleum Trading & Supply Releated News
Sept 23, 2013 09:00 HKT/SGT
การประกาศเริ่มต้นการดำเนินงานในช่วงระยะที่ 2 ของ SOCAR AURORA Fujairah Terminal
Sept 23, 2013 09:00 HKT/SGT
Kho cảng SOCAR AURORA Fujairah Thông báo Triển khai Giai đoạn 2 của Hoạt động
Sept 23, 2013 09:00 HKT/SGT
SOCAR AURORAフジャイラ石油貯蔵ターミナル、フェーズ2の運営開始を発表
Sept 23, 2013 09:00 HKT/SGT
SOCAR AURORA 푸자이라, 터미널 2단계 작업 완공 발표
Sept 23, 2013 09:00 HKT/SGT
SOCAR AURORA Fujairah終端宣布開始第二期運營
More news >>
Copyright © 2020 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 400 879 3881 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6653 1210 | Tokyo: +81 3 6859 8575