English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Saturday, 25 April 2015, 07:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Grundfos
Grundfos: Memberdayakan hubungan yang kuat

Denmark, Apr 25, 2015 - (ACN Newswire) - Samsung C&T dan Grundfos baru-baru ini memperluas ruang lingkup usaha bersama mereka, di saat kedua perusahaan tersebut telah menandatangani Perjanjian Kemitraan Global. Perjanjian ini akan mempermudah bagi keduanya untuk melakukan kolaborasi secara global.

Memberdayakan hubungan yang kuat

Semua orang di dalam ruangan memfokuskan pandangannya pada sebuah presentasi. Tn. Seonghoon Lee dari Samsung C&T berbagi informasi tentang proyek profil tinggi masa depan pada perusahaan konstruksi Korea di seluruh dunia. Beberapa di antaranya berhubungan dengan gedung-gedung bertingkat yang baru di kota-kota besar, yang lain berhubungan dengan tempat-tempat ikonik di acara-acara klasik. Semuanya berada dalam ruang lingkup Samsung C&T, dan kemungkinan bahwa akan dilengkapi dengan pompa Grundfos telah muncul karena presentasi tersebut berlanjut ke lokakarya tempat Perjanjian Kemitraan Global (Global Partnership Agreement/GPA) antara kedua pemimpin industri ditandatangani. Perjanjian ini meningkatkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik, yang dapat dilihat dengan telah berlangsungnya kerja sama antara kedua perusahaan tersebut selama beberapa tahun.

"Kami merasa sangat senang dengan kolaborasi ini, yang kami percaya akan memberi manfaat bagi kedua belah pihak. GPA ini merupakan langkah penting dan memiliki dampak yang tinggi pada hubungan bisnis kami, karena akan memungkinkan bagi Samsung C&T dan Grundfos untuk menangani proyek-proyek yang besar dan global bersama-sama dengan cara yang mulus, yang memanfaatkan kompetensi satu sama lain," kata Dr. Junghwan Moon, Peneliti Senior di Samsung C&T.

Sebuah contoh yang ditunjukkan dengan adanya GPA ini adalah kerja sama yang erat pada tahap awal proyek. Hal ini, sebagai contoh, akan memungkinkan bagi Samsung C&T untuk mengikutsertakan Grundfos dalam memberi kontribusi untuk merancang dan merekayasa komponen terkait pompa pada proyek konstruksi Samsung C&T. Sebelum adanya GPA, pompa dan solusi terkait ditangani oleh subkontraktor.

Bertindak bersama-sama secara global

Hubungan antara Samsung C&T dan Grundfos bermula pada tahun 2011, di saat nota kesepahaman antara kedua perusahaan tersebut ditandatangani. Sejak itu, Jasa Bangunan, Riset & Teknologi dan Jangkauan Pelanggan Global di Grundfos telah bekerja sama dengan berbagai departemen di Samsung C&T untuk menciptakan inisiatif yang nyata dan model kerja sama antara dua kelompok, yang dapat menciptakan keunggulan pengembangan dan komersial bagi keduanya.

"Memiliki hubungan yang erat seperti ini dengan perusahaan seperti Samsung C&T merupakan nilai yang sangat tinggi. Hal ini memberi kami kemungkinan untuk benar-benar memahami pelanggan kami dan kebutuhan mereka, dan memungkinkan kami untuk menggunakan kekuatan kami guna memberi lebih banyak nilai tambah pada proyek-proyek konstruksi besar mereka. Dengan GPA, kami dapat memanfaatkan kehadiran global kedua perusahaan dan bertindak secara konsisten dan cepat di mana pun proyek ini berada," kata Monty Scott, Manajer Penjualan Proyek Internasional di Grundfos.

Beliau merupakan bagian dari tim Jangkauan Pelanggan Global di Grundfos, dan menangani proyek-proyek besar di seluruh dunia. Dengan GPA, beliau beserta rekan-rekannya dapat mengharapkan keterlibatan di awal, sehingga akan menjadi lebih memungkinkan bahwa gedung-gedung bertingkat di masa depan akan dilengkapi dengan keahlian bersama Samsung C&T dan Grundfos.

"Kami di Samsung C&T ingin memberi solusi yang terbaik di dunia bagi pelanggan. Hal yang sama berlaku untuk Grundfos. Ini merupakan salah satu alasan mengapa kerja sama kami berlangsung dengan baik," tutup Dr. Junghwan Moon.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Frank B. Winther
Communication Manager, Grundfos Group Communications
M: +45 21 99 62 40
E: fwinther@grundfos.com

Samsung_Grundfos_Group: http://hugin.info/152821/R/1914435/684074.jpg

Topic: Business Tieup
Source: Grundfos

Sectors: Water, Design Process, Engineering, Daily News
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Grundfos Related News
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
กรุนด์ฟอส: จากวิสัยทัศน์สู่ความจริง
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Khi Tầm nhìn được Chuyển biến thành Hiện thực
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Visi Diwujudkan Menjadi Kenyataan
2016年9月8日 11時00分 JST
グルンドフォス:理念が現実に
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
그런포스: 비전을 현실로 만들다
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575