English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 21 April 2016, 12:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: YPO
YPO Bersiap untuk Menampilkan Tren Yang Jauh Menjangkau, Terobosan Selama Pekan Inovasi Global

IRVING, TEXAS, Apr 21, 2016 - (ACN Newswire) - YPO, jaringan global utama dari para eksekutif utama dan pemimpin bisnis, bersiap untuk menampilkan inovasi global melalui Pekan Inovasi YPO inisiatif barunya, rangkaian lebih dari 30 acara yang berlangsung di seluruh dunia, dari New York dan London ke Sydney dan Silicon Valley, selama satu pekan di bulan Mei.

“Di dunia yang menjadi semakin kecil dan saling berhubungan, YPO menyediakan platform yang unik untuk para pemimpin bisnis – yang bukan saja visioner, tetapi juga pelaku – untuk berbagi wawasan dan menginspirasi para eksekutif masa depan di seluruh dunia,” kata Scott Mordell, pejabat eksekutif utama YPO.

Anggota YPO, banyak di antaranya dianggap yang terbaik dan tercerdas di industri mereka, telah mengembangkan platform kolaboratif yang berbeda, termasuk acara livestreaming dan panggilan konferensi global, untuk melibatkan 24.000 anggota YPO dan perusahaan mereka di seluruh dunia, berbagi tidak hanya teknologi yang mengganggu tetapi juga strategi inovasi yang fleksibel yang beradaptasi dengan tren pasar yang cepat berubah.

Acara Pekan Inovasi YPO termasuk loka karya, konferensi, diskusi panel, presentasi, panggilan konferensi global, serta “kemacetan ide” di mana anggota YPO dapat menginangi sesi terstruktur untuk mengubah ide-ide baru menjadi sasaran-sasaran yang dapat ditindaklanjuti di perusahaan mereka sendiri. Juga yang dimasukkan adalah gaya “Tangki Hiu” yang berhadapan di antara para pengusaha mahasiswa utama, yang memungkinkan anggota YPO untuk secara virtual memilih sekolah bisnis pengusaha terkemuka mereka.

Di acara lain, ruang kelas virtual yang dirancang untuk menghasilkan keintiman dan interaksi metode studi kasus terkenal dari Harvard Business School, memungkinkan peserta dari pengalaman belajar virtual yang belum pernah terjadi sebelumnya memanfaatkan yang terbaik yang diberikan oleh fakultas HBS. Demikian pula, dalam panggilan konferensi global, Dr. Johan Wiklund, profesor di Whitman School of Management, Syracuse University, meneliti korelasi antara ADHD dan kewirausahaan.

Acara pembukaan untuk Pekan Inovasi YPO menampilkan bapak pendiri ekuitas swasta dan modal ventura Australia, Bill Ferris, yang membahas tentang bagaimana mengambil keuntungan dari inisiatif inovasi baru. Kemudian dalam pekan itu, anggota YPO di Silicon Valley akan melakukan tur eksklusif kampus PayPal di mana mereka akan membahas strategi dan inovasi.

Salah satu pengusaha terkemuka di Asia, CEO dan presiden GLOBIS Yoshito Hori, akan membicarakan tentang bagaimana inovasi dapat mengubah bisnis menjadi masyarakat. Hori akan memimpin para anggota melalui prinsip yang secara sukses telah dianut oleh banyak perusahaan Jepang.

“Sementara kewirausahaan adalah pengembangan bisnis dari bawah ke atas, inovasi adalah mesin pertumbuhan utama untuk perusahaan yang sudah dalam bisnis saat ini. Sekarang para perusahaan inovatif utama merancang proses dan kerangka kerja yang mendorong hasil yang berkelanjutan. Bagi mereka, ini adalah disiplin kuat yang dikelola serupa dengan penjualan atau operasi,” kata Kevin Fallon, ketua Pekan Inovasi YPO . “Mempelajari inovator yang sukses memberi jejak yang lebih baik untuk mempercepat kinerja inovasi Anda.”

TENTANG YPO

YPO adalah organisasi kepemimpinan eksekutif utama di dunia, sebuah komunitas global dari para pemimpin sesama yang berkomitmen pada misi bersama menjadi “Pemimpin Yang Lebih Baik Melalui Pembelajaran Abadi dan Pertukaran Ide.” Saat ini YPO memiliki lebih dari 24.000 anggota di lebih dari 130 negara – yang mewakili kumpulan industri dan tipe bisnis yang beragam – dengan akses ke sumber dan aliansi pendidikan yang luar biasa dengan institusi terkemuka, dan jaringan khusus yang dirancang untuk mendukung bisnis, komunitas dan kepemimpinan pribadi mereka. Secara keseluruhan, perusahaan yang dijalankan oleh anggota YPO mempekerjakan lebih cari 15 juta orang di seluruh dunia. www.ypo.org

Topic: Press release summary
Source: YPO

Sectors: Daily Finance, Daily News
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

YPO Related News
2017年8月8日 13時01分 JST
YPO Global Pulse調査: 第2四半期にアジア地域CEOの信頼感は低下、オーストララシアで上昇
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse Survey: Asian chief executive confidence dips in second quarter, rises in Australasia
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse调查:二季度,亚洲行政总裁信心指数略有下降,大洋洲有所上升
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse調查:二季度,亞洲行政總裁信心指數略有下降,大洋洲有所上升
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO 글로벌 펄스 조사 결과 발표: 2분기 아시아 지역 경영인들의 경제 신뢰도 하락, 오스트랄라시아는 상승
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575