English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 5 April 2017, 15:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: YPO
Singapura Akan Menjadi Tuan Rumah Para Pemimpin Bisnis Papan Atas Dunia di YPO EDGE 2018
Bertemakan 'Menantang Konvensi,' konferensi kepemimpinan global ini akan diselenggarakan di Singapura bulan Maret 2018.

SINGAPORE, Apr 5, 2017 - (ACN Newswire) - YPO, jaringan rekanan utama para pimpinan eksekutif, mengumumkan hari ini bahwa Singapura akan menjadi kota tuan rumah acara unggulan YPO, YPO EDGE, yang membawa lebih dari 2.700 pemimpin bisnis muda dan delgasi ke kota ini pada bulan Maret 2018 dan menandai untuk kedua kalinya Singapura sebagai menjadi tuan rumah acara tahunan peristiwa penting YPO ini.

YPO EDGE adalah pertemuan terbesar para eksekutif puncak dunia, dan setiap tahun, para eksekutif puncak global YPO berkumpul di benua berbeda untuk membentuk masa depan industri global. EDGE 2018 di Singapura dirancang untuk mendorong pertukaran ide, memperkenalkan gangguan dan menanamkan inovasi ke perusahaan-perusahaan dan komunitas-komunitas di seluruh dunia.

Dengan YPO EDGE yang akan datang yang dijadwalkan berlangsung di Singapura bulan Maret 2018, Singapura akan menjadi satu-satunya kota yang menjadi tuan rumah acara unggulan ini untuk kedua kalinya. Sebelumnya yang diadakan pada tahun 2012 di Sands Expo and Convention Centre di Marina Bay Sands, Singapura adalah kota Asia pertama yang menjadi tuan rumah acara global yang jadi sorotan luas ini dan mencatatkan rekor baru karena menarik pertemuan terbesar anggota YPO dari 82 negara di tahun 2012.

"YPO dengan senang hati kembali ke Singapura, sebuah destinasi kelas dunia," kata Scott Mordell, CEO YPO. "Sebagai sebuah mercusuar pertumbuhan dan evolusi, Singapura akan menjadi tuan rumah yang sempurna bagi acara tahunan besar YPO karena kami mendorong dan mendukung para pemimpin dalam perjalanannya terhadap keterlibatan, pembelajaran, dan pengembangan diri mereka."

"Kami senang karena Singapura telah terpilih sebagai kota tuan rumah untuk YPO EDGE sekali lagi. Jaringan bisnis yang luas di Singapura, ekonomi pengetahuan yang kuat dan fokus pada inovasi menyediakan platform yang ideal bagi para pemimpin pemikiran internasional dan delegasi YPO untuk bertukar ide dan wawasan," kata Ms. Jeannie Lim, Direktur Eksekutif Konvensi, Pertemuan dan Insentif Perjalanan, Dewa nPariwisata Singapora. "Kami juga merasa terhormat karena Singapura adalah satu-satunya kota yang menjadi tuan rumah YPO EDGE sebanyak dua kali, karena menjadi bagian kemitraan yang berjalan lancar, kami telah menikmati YPO dan Marina Bay Sands. Banyak yang telah berubah sejak 2012 ketika YPO pertama kali datang ke kota ini. Kami siap menyambut para delegasi dengan pengalaman baru di sini di Singapura."

Tema acara tahun 2018 ini adalah "Menantang Konvensi" sehingga peserta memiliki kesempatan untuk belajar dari berbagai visioner kelas dunia, mengeksplorasi ide-ide baru, menentang kebijaksanaan konvensional, dan merangkul inovasi. YPO EDGE 2018 di Singapura ini menantang status quo dengan menghadirkan perspektif yang unik dalam kreativitas, inovasi, dan gangguan yang menantang konvensi serta akan menginspirasi para pemimpin bisnis untuk mengubah bisnis mereka.

"YPO EDGE adalah pertemuan terbesar para pemimpin eksekutif dunia, dan setiap tahun, acara ini mendorong peserta untuk menyingkirkan batas-batas mereka, menantang cara berpikir mereka dan melampaui imajinasi mereka melalui pembelajaran seumur hidup yang dinamis serta pertukaran ide. Melalui EDGE, rekan-rekan kami terlibat dalam misi kami untuk menjadi ‘Pemimpin yang Lebih Baik Melalui Pembelajaran Seumur Hidup dan Kepemimpinan’ untuk memberikan dampak positif pada bisnis dan komunitas mereka," kata Datuk N.K. Tong, Direktur Utama Group, Bukit Kiara Properti S/B dan Ketua YPO EDGE 2018 .

Ketua Kota Tuan Rumah YPO EDGE 2018 dan Ketua Regional Asia Tenggara Terence O'Connor menyambut hangat rekan-rekan YPO. "Saya senang menjadi tuan YPO EDGE 2018 di Singapura," kata Terence O'Connor, CEO Grup Courts Asia Limited. "Keanggotaan YPO telah meningkat selama bertahun-tahun, dengan semakin banyak pengusaha muda, pemimpin dan inovator cemerlang yang muncul dari Asia. Sebagai penghubung regional, Singapura adalah jantung dari perekonomian wilayah dan tuan rumah yang ideal untuk acara ini."

"YPO adalah mitra penting bagi Marina Bay Sands dan kami berharap dapat menyambut delegasi luar biasa ini kembali ke resor terpadu kami tahun depan. Sebagai properti yang terus-menerus menembus batas-batas kreativitas, kami berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan acara transformatif yang mengulang keberhasilan tahun 2012," kata Ian Wilson, Wakil Presiden Senior, Hotel Operations, Marina Bay Sands.

Pembicara di acara-acara EDGE YPO sebelumnya di antaranya Yang Mulia Raja Abdullah II, Raja Kerajaan Yordania; Sir Richard Branson, pendiri dan ketua Virgin Group; Muhtar Kent, ketua dan CEO Coca-Cola Company; Aung San Suu Kyi, Penerima Hadiah Nobel Perdamaian dan sekretaris jenderal Liga Nasional untuk Demokrasi; dan Uskup Agung Desmond Tutu Mpilo, peraih Nobel Perdamaian.

Acara-acara sebelumnya diselenggarakan di Vancouver, Istanbul, Melbourne, Dubai, Barcelona, Miami, Toronto, Cape Town dan kota-kota besar lainnya.

Tentang YPO

Organisasi kepemipinan utama dari para eksekutif utama di dunia.

YPO adalah platform global bagi para eksekutif puncak untuk terlibat, belajar dan bertumbuh. Anggota YPO memanfaatkan pengetahuan, pengaruh, dan kepercayaan dari para pemimpin bisnis paling berpengaruh dan paling inovatif di dunia untuk menginspirasi bisnis, pribadi, keluarga, dan dampak masyarakat.

Hari ini, YPO memberdayakan lebih dari 24.000 anggota di lebih dari 130 negara, dari berbagai jenis industri dan usaha. Secara keseluruhan, perusahaan-perusahaan yang dijalankan para anggota YPO mempekerjakan lebih dari 15 juta orang dan menghasilkan USD6 triliun dalam pendapatan tahunan.

Kepemiminanan.Pembelajaran.Seumur Hidup. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi YPO.org.

Terjemahan ini merupakan terjemahan tidak resmi dari rilis aslinya. Rilis dalam bahasa aslinya merupakan satu-satunya versi yang resmi dan otoritatif.

Kontak:
YPO
Linda Fisk
Kantor: +1 972 629 7305 (Amerika Serikat)
Ponsel: +1 972 207 4298
[email protected]

Topic: Press release summary
Sectors: Daily Finance, Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2019 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 
Multimedia
View Image
 
View Image
 

YPO Releated News
Aug 8, 2017 13:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse調査: 第2四半期にアジア地域CEOの信頼感は低下、オーストララシアで上昇
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse Survey: Asian chief executive confidence dips in second quarter, rises in Australasia
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse调查:二季度,亚洲行政总裁信心指数略有下降,大洋洲有所上升
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse調查:二季度,亞洲行政總裁信心指數略有下降,大洋洲有所上升
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO 글로벌 펄스 조사 결과 발표: 2분기 아시아 지역 경영인들의 경제 신뢰도 하락, 오스트랄라시아는 상승
More news >>
Copyright © 2019 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 400 879 3881 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6653 1210 | Tokyo: +81 3 6859 8400