English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 25 April 2017, 16:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: YPO
"Pekan Inovasi YPO" Mengumpulkan Inovator untuk Acara Model Bisnis yang Mengganggu di Hong Kong
Acara Tahunan Menghubungkan Pemimpin Perusahaan Global Paling Inovatif di Dunia

Dallas, TX, Apr 25, 2017 - (ACN Newswire) - YPO, organisasi pimpinan eksekutif utama dunia, hari ini mengumumkan bahwa Hong Kong akan menjadi tuan rumah acara Model Bisnis yang Mengganggu pada tanggal 12 Mei sebagai bagian dari Pekan Inovasi YPO 2017, serangkaian lebih dari 50 acara di seluruh dunia dirancang untuk menggabungkan Inovator paling dinamis di dunia untuk kesempatan terhubung, menantang pemikiran konvensional dan mendapatkan tindakan yang dapat ditindaklanjuti, wawasan yang berlaku.

Pekan Inovasi YPO menawarkan jaringan para pemimpin bisnis global YPO dan kesempatan belajar untuk menanamkan inovasi ke dalam perusahaan mereka, membentuk kemitraan strategis, dan secara positif mempengaruhi bisnis mereka dan masyarakat tempat mereka bekerja. Pemimpin YPO akan dapat memanfaatkan kemitraan baru dalam inovasi, mengintegrasikan inovasi ke dalam budaya perusahaan mereka, dan mengubah gagasan menjadi rencana yang dapat ditindaklanjuti.

Acara akhir Pekan Inovasi YPO 2017, Model Bisnis yang Mengganggu di Asia, akan membahas kebutuhan unik dan berkembang bisnis saat ini dengan fokus unik pada inovasi di kawasan Asia Pasifik. Anggota akan belajar dari pakar industri tentang inovasi mutakhir di bidang keuangan dan ekuitas swasta saat menjadi tuan rumah di The Hong Kong Stock Exchange dan mengalami penukaran eksklusif di bursa dengan Pejabat Tertinggi Eksklusif (CEO) Charles Li.

Model Bisnis yang Mengganggu di Asia juga akan memberi inovator global YPO dengan kesempatan untuk belajar tentang gangguan mutakhir, dengan fokus pada inovasi yang inovatif di Asia, serta kesempatan untuk menjalin hubungan dengan para ahli dalam inovasi dan kewirausahaan.

"Berinvestasi dalam inovasi sangat penting untuk mengamankan pertumbuhan ekonomi jangka panjang," kata Vincent CH Chan, Kepala Asia dari Samena Capital dan anggota YPO sejak tahun 2005. "Pekan Inovasi YPO akan memberikan ratusan kesempatan bagi anggota YPO untuk belajar satu sama lain dan dari inovator, pengganggu dan penemu global yang paling dihormati di seluruh dunia. Mengombinasikan riset, teknologi dan kepemimpinan bisnis, Pekan Inovasi adalah satu tempat di mana perusahaan paling inovatif di dunia berbagi inspirasi dan wawasan mereka."

"Pekan Inovasi YPO adalah platform untuk berbagi wawasan tentang tren dan teknologi yang dapat mengubah bisnis dan industri Anda. Dan, ini adalah pertama kalinya Pekan Inovasi YPO akan menjadi tuan rumah dari salah satu acara tanda tangannya di Hong Kong," kata Mergen Chuluun, Pendiri Togtokh Trade dan anggota YPO sejak 2013. "Seperti Hong Kong, dan China pada umumnya, diakui sebagai inovator di panggung dunia, kami berharap dapat memberikan gagasan penting yang bermanfaat bagi para anggota kami, sekaligus membantu meningkatkan profil Asia sebagai sebuah pusat untuk inovasi dalam komunitas YPO."

Pembicara acara utama meliputi:

- Charles Li, CEO dari Bursa Hong Kong dan Kliring (HKEx)
- Nicholas W Yang, JP, Sekretaris Inovasi dan Teknologi Pemerintahan Wilayah Administratif Khusus Hong Kong
- Jignesh Bhate, CEO dan Direktur Eksekutif Molecular Connections Private Limited
- Herman Lam, CEO dari Hong Kong Cyberport Management Company Limited
- Zhu Bo, Pendiri dari Fund for Dream Chasers-Inno Valley
- Zeth Hung, Direktur Pengatur Credit Suisse dan Co-Head dari Greater China, Perbankan Investasi dan Pasar Modal yang berbasis di Hong Kong
- Dr. Song Li, untuk Ketua dan CEO Zhenai.com

Keith Alper, Pendiri dan CEO GenieCast dan Ketua Pekan Inovasi YPO, menyoroti pentingnya kejadian pada saat kritis ini dengan fokus pada inovasi. "Setiap pemimpin bisnis perlu fokus pada inovasi untuk tumbuh dan berkembang. Jaringan global YPO dari pimpinan eksekutif muda tertarik, dan secara aktif terlibat dengan, solusi inovatif yang dapat berdampak positif pada bisnis mereka. Wawasan berharga, koneksi utama dan keahlian yang dihormati yang diberikan selama Pekan Inovasi YPO akan membuat para pemimpin di Asia terinspirasi dan dilengkapi dengan alat untuk menanamkan inovasi di perusahaan dan masyarakat mereka."

Pekan Inovasi YPO 2017 akan menampilkan acara di titik panas inovasi di seluruh dunia, termasuk Tel Aviv, New York, Toronto, Silicon Valley, Melbourne dan lebih banyak lagi pada minggu 8-12 Mei 2017. Misi Pekan Inovasi YPO adalah mendorong inovasi di seluruh penjuru dunia. Beragam industri melalui acara tanda tangan, tayangan video interaktif dua arah, panggilan konferensi global, dan "kemacetan gagasan" serta diskusi siaran langsung dua arah di lebih dari 30 negara.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Pekan Inovasi YPO. http://www.ypoinnovationweek.com/

Tentang YPO

Organisasi kepemipinan utama dari para eksekutif utama di dunia.

YPO adalah platform global bagi para eksekutif puncak untuk terlibat, belajar dan bertumbuh. Anggota YPO memanfaatkan pengetahuan, pengaruh, dan kepercayaan dari para pemimpin bisnis paling berpengaruh dan paling inovatif di dunia untuk menginspirasi bisnis, pribadi, keluarga, dan dampak masyarakat.

Hari ini, YPO memberdayakan lebih dari 24.000 anggota di lebih dari 130 negara, dari berbagai jenis industri dan usaha. Secara keseluruhan, perusahaan-perusahaan yang dijalankan para anggota YPO mempekerjakan lebih dari 15 juta orang dan menghasilkan USD6 triliun dalam pendapatan tahunan.

Kepemiminanan.Pembelajaran.Seumur Hidup. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi YPO.org.

Terjemahan ini merupakan terjemahan tidak resmi dari rilis aslinya. Rilis dalam bahasa aslinya merupakan satu-satunya versi yang resmi dan otoritatif.

Kontak:
YPO
Linda Fisk
Kantor: +1 972 629 7305 (Amerika Serikat)
Ponsel: +1 972 207 4298
[email protected]

Topic: Trade Show or Conference
Sectors: Daily Finance, Daily News
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2019 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

YPO Releated News
Aug 8, 2017 13:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse調査: 第2四半期にアジア地域CEOの信頼感は低下、オーストララシアで上昇
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse Survey: Asian chief executive confidence dips in second quarter, rises in Australasia
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse调查:二季度,亚洲行政总裁信心指数略有下降,大洋洲有所上升
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse調查:二季度,亞洲行政總裁信心指數略有下降,大洋洲有所上升
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO 글로벌 펄스 조사 결과 발표: 2분기 아시아 지역 경영인들의 경제 신뢰도 하락, 오스트랄라시아는 상승
More news >>
Copyright © 2019 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 400 879 3881 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6653 1210 | Tokyo: +81 3 6859 8400