English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 11 August 2020, 10:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Azelis
Azelis menerbitkan laporan keberlanjutan yang pertama sebagai kesaksian atas usaha-usaha keberlanjutan global

SINGAPORE, Aug 11, 2020 - (ACN Newswire) - Azelis, distributor utama bahan kimia khusus dan bahan makanan, dengan bangga menerbitkan laporan keberlanjutannya yang pertama sebagai kesaksian atas usaha-usaha dan tindakan-tindakan keberlanjutan globalnya. Dengan laporan keberlanjutan ini, Azelis telah menyelesaikan pelaksanaan keberlanjutannya di tahun 2019 oleh segenap grup perusahaannya dan menunjukkan bagaimana komitmennya terhadap keberlanjutan dinyatakan dalam tindakan, dengan menciptakan shared value dengan produk-produk yang inovatif dan berkelanjutan dan memiliki dampak positif pada masyarakat di seluruh dunia.


Hal-hal Pokok & Dasar Pemikiran
- Setelah memperoleh peringkat Emas dari EcoVadis yang kedua secara berturut-turut dan keanggotaan dalam Together for Sustainability sebagaimana diumumkan pada awal tahun ini, Azelis kini menerbitkan laporan keberlanjutannya yang pertama.
- Perusahaan yakin bahwa hanya inovasi dan usaha yang berkelanjutan yang dapat menjamin kemitraan jangka panjang dengan pelanggan dan pemasok, dan juga manfaat yang besar bagi masyarakat.
- Fokus yang kuat dari Azelis pada keberlanjutan adalah sejalan dengan strategi Azelis untuk menjadi tonggak global bagi keberlanjutan dalam industri distribusi bahan kimia dan makanan.

Sebagai penyedia jasa global yang berfokus pada pengembangan formulasi-formulasi inovatif, keberlanjutan tetap menjadi bagian dari identitas Azelis. Segera setelah menyatakan komitmen awalnya terhadap Responsible Care® & Responsible Distribution®, Azelis meletakkan landasan kerjanya bagi Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) di tahun 2015, sejalan dengan Perjanjian Paris tentang perubahan iklim dan Agenda tahun 2030 untuk Perkembangan Berkelanjutan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa. Program CSR Azelis didasarkan pada inisiatif Dampak Global Perserikatan Bangsa-Bangsa, ISO 26000 dan Inisiatif Pelaporan Global (GRI), dan dibangun pada 25 KPI dalam empat pilar utama: Rakyat, Pengadaan berkelanjutan, Praktek usaha yang adil, dan Sumber Daya & Lingkungan.

Dr. Hans Joachim Müller, Chief Executive Officer Azelis, memberikan komentarnya:
Tahun 2020 ditandai dengan beberapa tonggak sejarah keberlanjutan yang penting bagi Azelis. Setelah memperoleh peringkat Emas dari EcoVadis yang kedua dan keanggotaan dalam Together for Sustainability pada awal tahun ini, sekarang kita bisa merasa bangga menerbitkan laporan keberlanjutan pertama kita dimana kita membawa usaha-usaha keberlanjutan global Azelis kepada kehidupan nyata. Kita berharap bahwa laporan ini akan mempengaruhi dan memberikan pencerahan kepada para mitra kita tentang pentingnya perjalanan keberlanjutan, dan sekaligus memberikan inspirasi serta kesadaran mengenai peralihan kita kepada usaha yang berkelanjutan. Kita yakin bahwa hanya usaha bersama untuk mencapai solusi berkelanjutan yang akan memperkokoh hubungan dengan para mitra usaha yang juga bertanggungjawab dan sama-sama memiliki dedikasi, dan menghasilkan pelestarian sumber daya untuk generasi mendatang.”

Maria J. Almenar Martin, Direktur Keselamatan, Kesehatan, Lingkungan dan Kualitas (SHEQ) dan Keberlanjutan, menambahkan:
“Sudah menjadi keyakinan kita yang kuat, bahwa hanya melalui inovasi dan model-model usaha berkelanjutan, kita dapat menawarkan kemitraan jangka panjang kepada pelanggan dan pemasok, dan juga manfaat yang besar kepada masyarakat. Kita akan terus berinvestasi pada pengembangan formulasi-formulasi berkelanjutan generasi baru melalui kerja yang dilakukan dalam jaringan laboratorium kita, dan sekaligus memperkenalkan inisiatif-inisiatif baru untuk mengembangkan strategi-strategi yang meminimalkan resiko usaha sebagai konsekuensi perubahan iklim dan gejolak sosial. Kita berharap bahwa laporan keberlanjutan ini akan memberikan kepada para mitra kita suatu pandangan yang jelas mengenai ambisi dan tujuan kita, dan kepada para kolega kita suatu keyakinan mengenai bagaimana keberlanjutan telah tertanam secara kuat pada seluruh apa yang kita lakukan.”

Keberlanjutan adalah sendi utama dari strategi Azelis, selain dari digitalisasi dan aspirasi kita untuk menjadi penyedia jasa inovasi yang utama untuk usaha yang kita layani. Azelis secara aktif bekerja menuju peralihan kepada suatu masa depan yang berkelanjutan dengan menjadi pengusaha progresif yang mendorong kesempatan yang sama dan menganut keberagaman di sepanjang usaha yang dilakukannya; dengan menciptakan formulasi-formulasi berkelanjutan inovatif dalam laboratoriumnya; dengan memastikan penggunaan sumber daya secara berkelanjutan dan sekaligus terus mengurangi dampak usahanya terhadap lingkungan; dan dengan menjalankan usahanya secara bertanggungjawab.

Informasi Nara Hubung
Azelis
Sarah Van Alsenoy
Mitra Usaha Komunikasi Perusahaan
T: +32 499 22 36 62
E-mail: sarah.vanalsenoy@azelis.com

Tentang Azelis
Azelis adalah distributor utama bahan kimia khusus dan bahan makanan yang berada di lebih dari 50 negara di seluruh dunia dengan sekitar 2,200 karyawan. Para anggota tim industri, ahli pasar dan teknik kami yang memiliki pengetahuan yang luas, semuanya memiliki komitmen untuk membaktikan diri kepada pasar spesifik dalam Life Sciences dan Bahan Kimia Industri. Kami menawarkan rantai nilai lateral produk-produk pelengkap kepada sekitar 45,000 pelanggan, menciptakan omzet dagang sebesar € 2.15 milyar (tahun 2019).

Di seluruh jaringan kami yang luas dan terdiri dari 60 laboratorium aplikasi, staf teknik kami yang telah mendapatkan penghargaan membantu pelanggan mengembangkan formulasi. Kami memadukan jangkauan global dengan fokus pada daerah setempat untuk menawarkan layanan yang handal dan terpadu kepada para pelanggan setempat dan kesempatan usaha yang menarik kepada para pemangku kepentingan. Dan kami menaruh kepercayaan pada pembangunan dan pemeliharaan hubungan yang kokoh, tulus dan transparan dengan para personil dan mitra kami.

Impact through ideas. Innovation through formulation.

www.azelis.com

Topic: Press release summary
Source: Azelis

Sectors: Chemicals, Spec.Chem, Food & Beverage, Healthcare & Pharm, Cosmetics, Spec.Chem
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Azelis Related News
June 1, 2022 11:00 HKT/SGT
Azelis inaugurates state-of-the-art Regional Innovation Center for Food & Nutrition in Singapore
Aug 31, 2021 08:00 HKT/SGT
阿泽雷斯(Azelis)发布企业2020 年可持续发展报告,展现其在创新和推进可持续发展方面取得的进展
Aug 31, 2021 08:00 HKT/SGT
阿澤雷斯(Azelis)發布企業2020 年可持續發展報告,展現其在創新和推進可持續發展方面取得的進展
Aug 31, 2021 08:00 HKT/SGT
Azelis는 지속가능성의 혁신 및 발전에 대한 포부를 향해 나아가고 있음을 증명하는 2020 지속가능성 보고서를 발간했습니다
Aug 26, 2021 08:00 HKT/SGT
Azelis publishes its 2020 sustainability report, demonstrating progress against ambition to innovate and advance in sustainability
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575