English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 6 November 2012, 13:35 HKT/SGT
Share:
    

Source: CNH Industrial N.V.
Sponsor Platinum Case IH pada Kongres Gula Indonesia 2012
Case IH Akan Mempresentasikan Solusi dan Praktik Terbaiknya dalam Produksi Gula Tebu pada Acara Paling Penting yang Didedikasikan pada Industri Gula Indonesia

LUGANO, CH, Nov 6, 2012 - (ACN Newswire) - Case IH adalah sponsor tertinggi pada Kongres Gula Indonesia 2012, yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 6 dan 7 November 2012.

Kongres ini merupakan platform internasional bagi produsen, pemurni, pabrik peralatan dan pengguna akhir gula global yang mencari investasi, perdagangan, dan kemitraan di Indonesia. Acara tersebut akan menampilkan partisipasi Dr. Ir. H. Suswono, Menteri Pertanian Indonesia, dan pembicara kunci lainnya dari badan pemerintah, asosiasi dan perusahaan yang berhubungan dengan industri ini. Mereka akan memaparkan berbagai tantangan yang paling menekan dalam industri gula negara ini dan mendiskusikan peluang pertumbuhannya.

Sebagai Sponsor Platinum, Case IH akan memiliki peranan pembicara yang signifikan dalam acara dua hari tersebut. Kenneth J. Schmidt, Manajer Performa Produk Case IH untuk peralatan gula tebu, akan mengambil bagian dalam rangkaian acara untuk sesi teknis "Menumbuhkan Gula Indonesia" yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 November siang.

Mr Schmidt, yang memiliki pengalaman keahlian hampir empat puluh tahun dalam bidang peralatan gula tebu, akan memberikan wawasan mengenai optimalisasi kinerja pemanenan tebu, dengan menekankan berbagai keuntungan mekanisasi dan dampak dari metode budidaya maju terhadap produktivitas pertanian tebu.

Indonesia adalah konsumen gula terbesar di Asia Tenggara, yang terutama dikhususkan untuk kebutuhan manusia langsung. Dengan penduduk sekitar 240 juta, Indonesia adalah negara dengan penduduk terbanyak keempat di dunia dan menunjukkan tren pertumbuhan dalam industri gula. Penggunaan teknologi pertanian akan sangat fundamental dalam pengembangan bisnis gula tebu dan dalam memenuhi kebutuhan gula negara ini, yang akan membawa Indonesia pada kemandirian yang lebih besar dari impor gula.

Dengan memanfaatkan lebih dari 50 tahun kepemimpinannya dalam teknologi gula tebu di seluruh dunia, Case IH mampu menyediakan tidak hanya permesinan kelas terbaik untuk semua operasi gula tebu tetapi juga pengetahuan yang berkualifikasi dan jajaran layanan yang lengkap, termasuk dukungan purna-jual, pelatihan teknis, solusi pendanaan yang disesuaikan, dan saran mengenai praktik terbaik untuk membantu pertumbuhan jangka panjang bisnis pelanggannya.

"Mekanisasi gula tebu dapat membantu industri memenuhi kebutuhan pasar yang bertumbuh," komentar Kenneth J. Schmidt. "Ini dapat secara efektif diterapkan untuk menjamin operasi yang berkelanjutan dan produktivitas yang lebih tinggi dengan keunggulan dalam hal keselamatan bagi operator dan penggunaan sumber daya yang efisien. Terlebih lagi, pengadopsian perangkat mesin yang tepat dengan metode budi daya yang sesuai pada gilirannya akan memberikan pendapatan, hasil panen, dan profitabilitas yang lebih tinggi".

Catatan untuk Editor:

Case IH menawarkan mesin pemanen tebu yang paling canggih dan handal yang ada di pasaran dengan Austoft(R) 8000 dan Austoft(R) 4000 series. Austoft(R) 8000 series, yang merupakan mesin pemanen tebu berkapasitas terbesar dalam industri ini, secara ideal sangat sesuai dengan kebutuhan produktivitas yang paling menuntut. Austoft(R) 4000 series didesain secara khusus untuk petani dengan lahan kecil hingga menengah atau perkebunan besar dengan jarak baris tanam yang diperkecil, dengan keserbagunaan dan kelincahan manuver yang sempurna sebagai faktor yang sangat penting.

Mesin pemanen gula tebu Case IH dilengkapi dengan berbagai macam permesinan untuk pekerjaan terkait tebu. Ini termasuk penyemprot yang berjalan sendiri, kompleks penggembur dan pembenihan, mesin pengikat tebu dan alat tambahan lainnya, dan juga traktor untuk melakukan berbagai macam pekerjaan, dari persiapan lahan hingga pengangkutan tebu.

CASE IH adalah merek CNH

Case IH merupakan pilihan para profesional, dengan lebih dari 160 tahun pengalaman dan warisan keahlian dalam industri pertanian. Beragam traktor yang tangguh, gabungan, dan mesin baler yang didukung oleh jaringan global dealer yang sangat profesional, khusus untuk menyediakan bagi pelanggan kami dukungan super dan solusi performa agar dapat produktif dan efektif di abad 21. Informasi lebih jauh mengenai produk dan servis Case IH dapat ditemukan secara online di www.caseih.com.

Case IH adalah divisi dari CNH Global N.V., yang sahamnya tercatat di New York Stock Exchange (NYSE: CNH), yang merupakan anak perusahaan yang mayoritasnya dimiliki oleh Fiat Industrial S.p.A. (FI.MI). Informasi lebih jauh mengenai CNH dapat ditemukan online di www.cnh.com.

Untuk info dan foto, hubungi:
CNH International press office
e-mail: media.international@cnh.com
telepon: +39 011 0086346

Topic: Press release summary
Source: CNH Industrial N.V.


https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

CNH Industrial N.V. Related News
July 26, 2018 20:30 HKT/SGT
CNH Industrial - 2018 Second Quarter Results
July 25, 2018 08:00 HKT/SGT
Iveco Defence Vehicles, shareholder of the Iveco - Oto Melara Consortium (CIO), is awarded a contract to deliver ten Centauro II Armored Vehicles to the Italian Army
July 22, 2018 06:00 HKT/SGT
CNH Industrial appoints new Chairman
July 20, 2018 21:00 HKT/SGT
Behind the Wheel: Precision Solutions and Telematics in Latin America
June 20, 2018 10:00 HKT/SGT
Iveco Defence Vehicles is awarded contract to deliver amphibious platform to the US Marine Corps in partnership with BAE Systems
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575