English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 9 January 2013, 15:10 HKT/SGT
Share:
    

Source: Manchester United
Manchester United Menandatangani Perjanjian Pensponsoran dengan PT Multistrada Arah Sarana Tbk
Lebih dari 54 Juta Pengikut Manchester United di Indonesia

JAKARTA, INDONESIA, Jan 9, 2013 - (ACN Newswire) - Manchester United (NYSE: MANU) -- Pemimpin Premier League, Manchester United hari ini mengumumkan kemitraan berjangka waktu tiga setengah tahun dengan perusahaan pembuat ban Indonesia, Multistrada.

Sebagai salah satu perusahaan pembuat ban terdepan di Indonesia, Multistrada memproduksi hampir 50,000 ban setiap harinya dan mengimpor ke 83 negara, dari Alaska sampai Australia. Seperti halnya Manchester United, perusahaan ini juga membanggakan diri sebagai pemimpin dan pembuat tren dalam industrinya, dengan memperkenalkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Dengan lebih dari 54 juta pengikut di Indonesia, Manchester United adalah klub sepak bola dengan paling banyak pendukung di negara ini -- dengan jangkauan TV kumulatif lebih dari 903 juta penggemar Indonesia dalam musim lalu. Dengan mengenali kekuatan pengikut Klub ini di Indonesia, Multistrada bergabung dengan merek terdepan lain di negara ini, bekerja bersama Klub untuk membawa keajaiban Manchester United lebih dekat lagi dengan para penggemarnya setiap hari.

Direktur Komersial Manchester United, Richard Arnold berkomentar:

"Manchester United dengan senang hati menyambut Multistrada sebagai Mitra Ban Resminya di Indonesia. Kami selalu mendapatkan dukungan yang sangat besar di negara ini dan pensponsoran komersial kami merupakan cara penting bagi Klub untuk terhubung dengan para penggemar tersebut. Hanya beberapa bulan lalu, hampir 12,000 penggemar mengantre untuk mendapatkan tempat dalam pesta penggemar #IAMUNITED kami di Jakarta, meskipun tempat yang tersedia hanya 6,000.

"Meskipun berasal dari dua industri yang sangat berbeda, Multistrada dan Manchester United memiliki banyak persamaan nilai, yang pada akhirnya adalah apa yang kami cari dari sponsor, dan saya yakin bahwa ini akan menjadi kemitraan yang berhasil.

Presiden Direktur Multistrada, Pieter Tanuri berkomentar:

"Multistrada sangat bangga menjalin kemitraan yang prestisius ini dengan klub sepak bola nomor satu di dunia, Manchester United.

"Kami yakin bahwa kemitraan ini akan dengan lebih baik lagi mendongkrak merek kami di dunia internasional. Manchester United dan Multistrada memiliki nilai inti yang sama dan nilai penting yang sama-sama kami berikan pada jaminan kualitas produk dan merek.

"Bersama, kami tahu bahwa kami mampu menimbulkan gelombang dampak positif yang sangat besar di Indonesia dan di luar Indonesia. Selanjutnya, kami juga percaya bahwa kami akan dapat memberikan harapan dan kesempatan kepada jutaan orang muda Indonesia melalui program gerakan sosial kami yaitu 'Sejuta Sepak Bola Harapan bagi Anak Indonesia' yang merupakan salah satu bagian tak terpisahkan dari kemitraan baru ini.

Lagipula, Manchester United dan Multistrada sama-sama memiliki cita-cita yang sama yaitu mewujudkan dunia yang lebih baik."

Didirikan tahun 1988, Multistrada kini memiliki tiga jenis ban, Achilles, Corsa, dan Strada, dan memproduksi ban untuk Passenger Car Radial (PCR), Light Truck Radial (LTR), dan Sport Utility Vehicle (SUV).

Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/471

Tentang Manchester United

Manchester United adalah salah satu tim olahraga paling populer dan berhasil di dunia, yang memainkan salah satu olahraga tontonan paling populer di Dunia. Melalui warisan kami yang sudah berusia 134 tahun, kami telah memenangkan 60 trofi, yang memampukan kami mengembangkan merek olahraga terdepan di dunia dan komunitas global 659 juta pengikut. Komunitas kami yang besar dan bersemangat memberi Manchester United platform yang mendunia untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan dari berbagai sumber, termasuk sponsor, penjualan barang promosi, lisensi produk, media & seluler baru, penyiaran, dan pertandingan.

Informasi Kontak
Pertanyaan
Kate Lowe
Manchester United Ltd
Tel: +44 (0) 161 868 8427

Topic: Press release summary
Source: Manchester United


https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Manchester United Related News
Aug 17, 2021 14:22 HKT/SGT
Gaming platform Zupee closes Series B at over $500 Million valuation
Jan 13, 2015 12:45 HKT/SGT
United: LIVE di Jakarta
Nov 25, 2014 17:40 HKT/SGT
Manchester United Meluncurkan UNITED: LIVE
Mar 11, 2014 17:35 HKT/SGT
Manchester United and Kagome Expand Tsunami Aid Projects
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575