English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어
Saturday, 4 May 2013, 06:00 HKT/SGT
Share:

Source: Grundfos
Grundfos membantu Anda memahami efisiensi pompa air limbah

Denmark, May 4, 2013 - (ACN Newswire) - Keprihatinan yang meningkat tentang emisi CO2 dan biaya energi telah menuntun kepada fokus yang lebih besar tentang penggunaan energi di seluruh dunia. Grundfos diposisikan secara unik untuk memastikan pemahaman yang benar tentang efisiensi serta cara memadukan hal ini dengan saluran terbuka hidrolik dan kekokohan konstruksi di pompa air limbah yang canggih.

Isu lingkungan telah mengarah ke peraturan yang memasukkan persyaratan-persyaratan baru tentang penanganan limbah cair. Pemompaan air limbah melalui jaringan sambungan atau di sekitar instalasi pengolahan limbah saat ini telah menjadi bagian yang substansial dari tagihan energi yang dihadapi oleh pemerintah kota dan layanan umum air.

Dengan memilih pompa pengolahan air limbah yang canggih dengan efisiensi total tertinggi, tanpa mengompromikan saluran bebas hidrolik dan kekokohan konstruksi, Anda berada di jalur yang tepat untuk mereduksi emisi CO2 dan menurunkan biaya operasi sistem pompa pengolahan air limbah.

Di bawah ini Anda akan mengerti cara Grundfos membicarakan efisiensi pada pompa pengolahan air limbah. Sayangnya belum ada standar efisiensi minimum untuk pompa pengolahan air limbah, kecuali bagi pompa yang digerakkan oleh motor kipas pendingin elektrik. Di Grundfos, kami memiliki pengalaman yang luas dalam bekerja dengan standar efisiensi, serta kami juga menetapkan standar kami sendiri untuk memastikan efisiensi motor optimum bagi para pelanggan kami. Kami telah menyiapkan panduan berikut tentang efisiensi pompa air limbah, yang akan membantu Anda memilih pompa yang tepat sehingga menghindari kesalahan yang paling umum terjadi.

Efisiensi Total

Apa yang penting bagi tagihan energi Anda adalah efisiensi total – yang berarti efisiensi total keseluruhan (total wire-to-water efficiency). Pada pompa air limbah akan terjadi kehilangan elektrik, mekanik, dan hidrolik. Sebuah pabrikan pompa perlu menguasai semuanya ini tanpa mengompromikan keandalan. Grundfos justru melakukan hal tersebut sehingga dapat memasok produk berefisiensi tinggi.

- Efisiensi Elektrik

Standar IEC60034 menentukan persyaratan efisiensi minimum untuk motor elektrik, tetapi hanya valid untuk motor kipas pendingin elektrik. Saat Grundfos menandai pompa air limbah tenggelam (submersible), misalnya efisiensi “IE3”, kami akan selalu dapat menyediakan sertifikat uji sesuai jenis komponen motor, diuji pada eksekusi motor standar sesuai dengan standar IEC60034, yang menjadi jaminan keabsahan dan kepercayaan tentang apa yang kami sampaikan kepada Anda.

- Efisiensi Mekanik

Efisiensi pompa hanya menjadi menarik bila keandalan tidak dikompromikan. Pemeliharaan pompa adalah mahal, baik direncanakan atau tidak direncanakan, tetapi Grundfos tidak berkompromi tentang keandalan dari produk kami. Untuk kekokohan konstruksi dengan komponen kunci, Grundfos menggunakan misalnya:

-- Bantalan rol tirus: Meskipun bantalan rol tirus memiliki kehilangan lebih tinggi dibandingkan dengan bantalan rol biasa, kami memutuskan untuk memakai jenis bantalan ini untuk mendapatkan usia yang lebih lama dalam pengoperasian yang berdaya tahan.

-- Segel poros: Pompa Grundfos tersedia dengan segel poros mekanik ganda dalam solusi kartrij. Konstruksi yang kokoh ini memakai energi tambahan, tetapi memastikan waktu pengoperasian yang lebih lama dan lebih sedikit waktu rusak. Penggantian mudah dilakukan di lapangan tanpa menggunakan peralatan khusus.

- Efisiensi Hidrolik

Secara tradisional ada pertukaran antara saluran terbuka di hidrolik untuk reduksi penyumbatan, dengan efisiensi tinggi. Grundfos telah mengatasi kompromi tradisional ini dan dapat memasok sistem pompa air limbah yang menawarkan efisiensi hidrolik yang unggul tanpa mengompromikan saluran terbuka. Segera kami akan mengungkapkan cara Anda mendapatkan efisiensi hidrolik yang unggul tanpa mengompromikan saluran terbuka.

Grundfos menetapkan standar efisiensi

Di Grundfos, kami memiliki pengalaman luas bekerja dengan standar efisiensi. Grundfos berperan penting dalam menyusun dan meloloskan EuP Directive, menetapkan persyaratan desain ekologis elektrik motor untuk produk yang menggunakan energi (EuP) di Uni Eropa. Sebagai pemimpin teknologi motor efisiensi tinggi, Grundfos diundang untuk membantu di aspek teknis dari peraturan tersebut.

Kami juga menetapkan standar kami sendiri untuk memastikan efisiensi motor optimum bagi pelanggan kami. Kami memastikan bahwa teknologi motor kami menjawab kebutuhan nyata dari pemakaian di tempat sistem atau solusi pompa dipasang – dengan penekanan pada keandalan dan efisiensi. Kami menamakannya Grundfos Blueflux(R), maka merek tersebut menjamin efisiensi motor tertinggi dari Grundfos. Sistem atau solusi pompa dengan motor Grundfos Blueflux(R) memiliki efisiensi total yang jauh lebih besar daripada solusi setara sehingga mengurangi biaya daur hidup secara substansial.

Pada tanggal 13 Mei 2013, Grundfos akan meluncurkan sebuah varian baru dan diperluas dari produk pengolahan air limbah yang akan membantu Anda meningkatkan efisiensi total keseluruhan (total wire-to-water efficiency), yang berperan untuk menurunkan emisi CO2 dan biaya-biaya Anda. Biarkan Grundfos membantu Anda menemukan pompa yang tepat untuk pemakaian spesifik Anda sehingga mengoptimalkan bisnis Anda.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Frank B. Winther
Communication Manager, Grundfos Corporate Communication
D: +45 87 50 69 23
M: +45 21 99 62 40
E: [email protected]


This announcement is distributed by Thomson Reuters on behalf of Thomson Reuters clients.

The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: Grundfos via Thomson Reuters ONE

Topic: New Product
Sectors: Metals & Mining, Manufacturing Process
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2015 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 ACN Search:
 
Grundfos
Sept 1, 2015 17:50 HKT/SGT
Grundfos Doubles the Profitability and Holds the Course
Aug 18, 2015 08:00 HKT/SGT
กรุนด์ฟอส: การพยายามเข้าถึงการประหยัดพลังงานอย่างมีนัยสำคัญของโฟล์คสวาเกน
Aug 18, 2015 08:00 HKT/SGT
Grundfos: Tập đoàn Volkswagen Đạt mức Tiết kiệm Năng lượng Đáng kể
Aug 18, 2015 08:00 HKT/SGT
Grundfos: Volkswagen Mencapai Penghematan Energi yang Signifikan
Aug 18, 2015 08:00 HKT/SGT
グルンドフォス: フォルクスワーゲンがエネルギーの大幅な削減を目指す
Aug 18, 2015 08:00 HKT/SGT
폭스바겐, 그런포스 펌프 솔루션으로 놀라운 수준의 에너지 절약
Aug 18, 2015 08:00 HKT/SGT
格蘭富:大眾汽車公司顯著節省能源消耗
Aug 18, 2015 08:00 HKT/SGT
格兰富:大众汽车公司显著节省能源消耗
Aug 17, 2015 16:20 HKT/SGT
Grundfos: Volkswagen Reaches for Significant Energy Savings
July 2, 2015 10:00 HKT/SGT
Grundfos: 對溫布爾頓來說足夠安靜
More news >>
 News Alerts »
Copyright © 2015 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 10 8405 3688 | Hong Kong: +852 2217 2912 | Singapore: +65 6304 8926 | Tokyo: +81 3 5791 1818

Connect With us: