English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 22 October 2014, 11:30 HKT/SGT
Share:
    

Source: Herbalife
Hari Nutrisi Herbalife Perdana di Kawasan Asia Pasifik Tanggal 25 Oktober
Acara Publik Berskala Besar yang Dirancang untuk Membantu Masyarakat Membuat Pilihan Berdasar Informasi tentang Menjalani Hidup Aktif yang Sehat

SINGAPORE, Oct 22, 2014 - (ACN Newswire) - Herbalife (NYSE: HLF), sebuah perusahaan nutrisi global, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan merayakan Hari Nutrisi Herbalife perdananya pada tanggal 25 Oktober di 15 pasar Asia Pasifik termasuk Australia, Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Makao, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Diselenggarakan bersamaan dengan Wellness Tour (Tur Kesehatan) Asia Pasifik, Hari Nutrisi Herbalife merupakan acara publik berskala besar yang diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh Herbalife. Berbagai kegiatan akan dilaksanakan di negara-negara itu untuk membangkitkan kesadaran mengenai pentingnya nutrisi yang baik dan gaya hidup aktif yang sehat demi kesejahteraan kita secara keseluruhan. Sebagai acara yang berbasis masyarakat, lebih dari 30.000 orang, termasuk pemimpin masyarakat, profesional pelayanan kesehatan, Anggota Independen Herbalife beserta keluarga dan teman-teman mereka diperkirakan akan menghadiri Hari Nutrisi Herbalife tersebut di seluruh Asia Pasifik.

“Kami sangat menantikan Hari Nutrisi Herbalife pertama kami di Asia Pasifik. Dengan tren meningkatnya obesitas, populasi yang menua dan meningkatnya kesadaran kesehatan di kawasan ini, adalah penting untuk menyadarkan masyarakat bahwa nutrisi yang baik dan kebiasaan gaya hidup yang aktif akan sangat membantu mereka menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih memuaskan”, kata Mr. William M. Rahn, Wakil Presiden Senior dan Direktur Pengelola, Herbalife Asia Pasifik.

“Kami percaya bahwa hidup yang sehat dibangun di atas nutrisi yang seimbang -- mengonsumsi campuran yang sehat dari protein, karbohidrat, lemak yang baik, dan gizi lainnya -- serta olahraga teratur yang dikombinasikan dengan istirahat dan hidrasi yang cukup. Kami berharap bahwa acara Hari Nutrisi Herbalife perdana kami ini akan memberikan informasi, melalui pendidikan dan partisipasi, serta mendorong masyarakat untuk membuat perubahan positif jangka panjang pada gaya hidup mereka,” tambahnya.

Hari Nutrisi Herbalife akan melaksanakan kegiatan partisipasi publik yang menyenangkan termasuk sesi Zumba, Yeba, dan latihan fisik bersama yang dipimpin oleh ahli kebugaran; diskusi nutrisi dan manajemen berat badan yang dipandu oleh ahli-ahli dari Dewan Penasihat Nutrisi Herbalife; kesempatan untuk mendapat ulasan tentang berat badan dan lemak, dan juga seluruh peserta dapat menikmati sampel shake (makanan cair) nutrisi Herbalife. Beberapa atlet terkemuka yang disponsori oleh Herbalife juga akan secara khusus tampil pada acara Hari Nutrisi Herbalife setempat, dengan kesempatan untuk bertemu dan memberi salam kepada mereka bagi masyarakat umum. Selain itu, akan ada kegiatan yang diselenggarakan untuk mengumpulkan dana bagi Herbalife Family Foundation dalam memperbaiki kebutuhan nutrisi anak-anak yang rentan di kawasan tersebut.

Logo Perusahaan:
http://release.media-outreach.com/i/Download/2102

Tentang Herbalife Ltd.

Herbalife Ltd. (NYSE: HLF) merupakan perusahaan nutrisi global yang menjual produk-produk pengelolaan berat badan, nutrisi, dan perawatan pribadi yang dimaksudkan untuk mendukung gaya hidup yang sehat. Produk-produk Herbalife dijual di lebih dari 90 negara kepada dan melalui jaringan distributor independen. Perusahaan mendukung Herbalife Family Foundation (Yayasan Keluarga Herbalife) dan programnya yang bernama Casa Herbalife untuk membantu menyediakan nutrisi yang baik bagi anak-anak. Situs web Herbalife berisi sejumlah besar informasi keuangan dan informasi lain mengenai perusahaan ini di www.Herbalife.com. Herbalife mendorong investor untuk mengunjungi situs webnya dari waktu ke waktu, karena informasi akan diperbarui dan informasi baru ditampilkan.

Informasi Kontak
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Daliea Mohamad-Liauw
VP, Corporate Communications
Herbalife Asia Pacific
DID: +852 3589 2643
Email: dalieal@herbalife.com


Topic: Press release summary
Source: Herbalife


https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Herbalife Related News
Nov 12, 2015 12:10 HKT/SGT
Hari Nutrisi Herbalife Tahunan yang Kedua Merayakan Pentingnya Penuaan yang Sehat dan Aktif di 14 Negara Asia Pasifik
2015年11月12日 12時10分 JST
ハーバライフ、第2回ニュートリション・デイを実施、アジア・パシフィック地域14カ国でヘルシー・エージングの大切さをメッセージ
Oct 20, 2015 18:50 HKT/SGT
Jajak Pendapat Kesehatan Herbalife Asia Pasifik Mengungkap "Kurangnya Waktu" sebagai Penghambat Utama dalam Perjuangan Pelanggan Mencapai Hidup Aktif yang Sehat
2015年10月15日 10時30分 JST
ハーバライフによる健康意識調査、健康的なライフスタイルの最大の障壁は「時間がない」こと
2015年7月22日 17時40分 JST
ハーバライフ、2015年スペシャルオリンピックスを支援
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575