English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Monday, 12 January 2015, 11:15 HKT/SGT
Share:
    

Source: Vuclip
Indosat & Vuclip Bermitra untuk Menghadirkan Layanan Video Seluler Premium atas Permintaan bagi Lebih dari 54 Juta Pelanggan Indosat
Kemitraan Menghadirkan Konten yang Mengagumkan & Pengalaman Menonton Tanpa Buffer yang Unik bagi Konsumen Seluler di Indonesia melalui Layanan Berlangganan Video Premium atas Permintaan

MILPITAS, Calif., Jan 12, 2015 - (ACN Newswire) - Vuclip, layanan video seluler premium atas permintaan yang terdepan bagi pasar berkembang, hari ini mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Indosat, salah satu jaringan dan penyedia layanan telekomunikasi yang terbesar di Indonesia dengan lebih dari 54 juta pelanggan. Indosat dan Vuclip akan menyediakan layanan video seluler premium atas permintaan dengan harga peluncuran pasar yang menarik sebesar hanya 1000 Rupiah per hari. Penawaran ini diberikan bersama dengan program data terjangkau yang disediakan oleh Indosat di pasar Indonesia.

Di jantung penawaran ini terdapat konten seluler yang sangat menarik dari mitra-mitra premium seperti MNC Group, Viva, Kompas TV, Kapanlagi, Malesbanget.com, dan Masak TV. Hingga belum lama ini, konten seluler premium -- seperti video musik, seri reality televisi, dan program keagamaan berkualitas -- hanya tersedia melalui televisi dengan akses terbatas pada ponsel. Dengan inisiatif baru ini, Teknologi Dynamic Adaptive Transcoding Vuclip akan memungkinkan para pelanggan Indosat menonton video unbuffered, yang dioptimalkan untuk variabilitas jaringan, pada berbagai perangkat seluler.

"Pendekatan Vuclip untuk menginspirasi konsumen agar mengonsumsi video seluler sejalan dengan strategi Indosat untuk memimpin pasar dengan penawaran kualitas khusus dengan harga terjangkau bagi pelanggan. Kombinasi yang ditawarkan Vuclip berupa pengalaman menonton yang lancar dan konten yang sangat menarik pada gelaran jaringan kami yang terbaik di kelasnya adalah yang membuat hal ini benar-benar menarik," ujar Kevin Henry, Kepala Grup Data & VAS, Indosat. "Pendekatan berlangganan yang unik ini sangat menarik dan pastinya akan menggembirakan para pelanggan kami. Mereka bisa melihat bahwa mereka mendapatkan nilai yang fantastis dan ini memungkinkan mereka menjelajahi dan menemukan konten yang menarik tanpa dikenai batas."

"Kami menghargai misi Indosat untuk menghantarkan pengalaman yang unggul pada para pelanggan selulernya. Kami senang bermitra dengan Indosat untuk mewujudkan misi itu dengan menyediakan layanan video premium berkualitas tinggi atas permintaan bagi para pelanggan di Indonesia," kata Arun Prakash, COO, Vuclip. "Beraneka ragam pilihan konten premium lokal dan global, pengalaman menonton unbuffered yang mengagumkan, kemudahan untuk menonton video apa saja kapan saja pada titik harga yang terjangkau, itulah yang membuat layanan kami sangat populer di antara jutaan pelanggan berbayar di Asia Tenggara. Kemitraan ini menekankan kembali fokus dan komitmen strategis kami kepada jutaan pelanggan di pasar Indonesia."

Selain konsumen Indonesia, Vuclip juga menawarkan layanan video premium atas permintaannya yang sangat populer di UEA, Malaysia, India, Thailand, dan Mesir melalui kemitraan dengan operator terkemuka di masing-masing negara ini.

Tentang Vuclip

Vuclip adalah layanan video atas permintaan seluler premium yang terdepan bagi pasar negara berkembang dengan lebih dari 5 juta pelanggan per kuartal dalam enam negara yang berbeda. Melalui kemitraan strategis dengan lebih dari 200 studio terbaik di seluruh dunia, Vuclip menghadirkan bagi para pelanggannya film Hollywood dan regional terlaris, acara TV, dan video musik dalam 20 bahasa yang berbeda. Dynamic Adaptive Transcoding™ Vuclip menyediakan pengalaman menonton unbuffered yang mengagumkan bagi para konsumennya pada berbagai perangkat seluler dan pada segala jaringan. Vuclip berkantor pusat di Milpitas, California, dan juga hadir di Dubai, Beijing, Kuala Lumpur, Mumbai, Delhi, Jakarta, dan Bangkok.

Tentang Indosat

Indosat adalah operator telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia, yang menyediakan layanan seluler, saluran tetap, komunikasi data, dan internet. Dalam kuartal pertama tahun 2014, perusahaan ini memiliki 54 juta pelanggan seluler melalui mereknya, Indosat IM3, Indosat Mentari, dan Indosat Matrix. Indosat mengoperasikan layanan IDD dengan kode akses 001, 008, dan Flatcall 01016. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia. Indosat adalah anak perusahaan Ooredoo. Saham Indosat tercatat di Bursa Saham Indonesia (JSX: ISAT).

Tentang Ooredoo

Ooredoo adalah perusahaan komunikasi internasional terkemuka yang menghantarkan layanan seluler, tetap, internet pita lebar, dan korporat terkelola yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan bisnis di seluruh pasar di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang berfokus pada masyarakat, Ooredoo dipandu oleh visinya untuk memperkaya kehidupan manusia dan keyakinannya bahwa perusahaan ini dapat menstimulasi pertumbuhan manusia dengan mendongkrak komunikasi guna membantu manusia meraih potensi penuh mereka. Ooredoo hadir di pasar-pasar seperti Qatar, Kuwait, Oman, Aljazair, Tunisia, Irak, Palestina, Maladewa, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan ini dinobatkan sebagai "Best Mobile Operator of the Year" (Operator Seluler Terbaik Tahun Ini) dalam World Communication Awards 2013. Perusahaan ini menorehkan pendapatan sebesar US$9,3 miliar pada tahun 2013 dan memiliki basis pelanggan global terkonsolidasi sebesar lebih dari 95 juta orang per tanggal 31 Desember 2013. Saham Ooredoo tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Efek Abu Dhabi.

Informasi Kontak:
Vuclip
Melissa Sheridan
+1-415-609-6875
msheridan@vuclip.com

Indosat
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp: +62-21-30442614
Faks: +62-21-30003754
E-mail : publicrelations@indosat.com
Situs web: www.indosat.com

Ooredoo
Twitter: @Ooredoo
Facebook: facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo
YouTube: www.youtube.com/ooredoogroup

Topic: Press release summary
Source: Vuclip


https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Vuclip Related News
2015年8月18日 16時30分 JST
WWE Launches 'Direct-To-Fans' Mobile Service on Vuclip
June 1, 2015 11:30 HKT/SGT
Survei Vuclip Menyimpulkan Mayoritas Konsumen Video Seluler Global Lebih Menyukai Konten yang Diregionalkan
Mar 3, 2015 16:30 HKT/SGT
Vuclip dan Verimatrix Bermitra untuk Menghadirkan Layanan Video Seluler Premium Atas-Permintaan di Pasar Negara Berkembang
Jan 29, 2015 10:40 HKT/SGT
Vuclip Menyingkapkan Logo Baru sebagai Peleburan Sempurna antara Hiburan, Emosi, dan Semangat Muda
Jan 19, 2015 11:30 HKT/SGT
Vuclip Melaporkan Tren Video Seluler Top Tahun 2014
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575