English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Friday, 23 October 2015, 16:45 HKT/SGT
Share:
    

Source: Southco, Inc.
Solusi Akses Elektronik (Electronic Access Solutions (EAS)) Southco Memaksimalkan Keamanan untuk Perangkat layanan sendiri
Memilih Solusi Akses Elektronik yang Sesuai untuk Kontrol Akses yang Handal dan Aman untuk Aplikasi layanan sendiri (Self-Service)

HONG KONG, Oct 23, 2015 - (ACN Newswire) - Southco Asia Ltd, anak perusahaan dari Southco Inc, sebuah perusahaan teknologi terkemuka untuk kunci, latches (selot pintu), (Captive Fasteners), Solusi Akses Elektronik (Electronic Access Solutions), dan engsel Positioning Technology, memperkenalkan solusi EAS perusahaan untuk pasar layanan sendiri (self-service) di Asia Pasifik.

Dengan konsumen sekarang yang bisa berbelanja kapan saja dalam 24 jam sehari, 7 hari seminggu, perangkat layanan sendiri (Self-service) seperti mesin penjual otomatis, mesin ATM, terminal tiket, lemari parsel, semuanya dapat diakses di daerah berlalu lintas tinggi. Penyedia layanan sendiri telah mengidentifikasi kebutuhan akan solusi keamanan fisik yang lebih canggih, yang dapat dikontrol dan dipantau dari jarak jauh untuk meningkatkan keamanan dan mengurangi kerugian aset.

Untuk mencapai tujuan ini, penyedia layanan sendiri (self-service) bisa menambahkan kunci dan gembok ke mesin mereka yang terintegrasi dengan sistem pemantauan mesin jarak jauh (RMM), yang sudah dihubungkan dengan jaringan sistem TI yang memungkinkan pemilik kios memantau lebih dari satu mesin dalam satu jaringan. Dalam kondisi demikian, kunci elektronik tidak hanya memungkinkan kemampuan pemantauan jarak jauh, tetapi juga membuat tanda tangan elektronik yang dapat menyediakan kemampuan autentikasi pengguna, pelacakan audit, dan pelaporan, yang menyederhanakan administrasi keamanan dan menghilangkan peluang pencurian.

R4-EM Electronic Rotary Latch (Kancing Rotari Elektronik R4-EM) dari Southco misalnya, memberikan jejak audit akses yang tak terbantahkan untuk semua pintu dan panel mesin. Perangkat ini juga berisi sensor dan lebih dari satu sinyal output yang memberikan data untuk pemantauan dekat dan jarak jauh, sehingga menjadikannya ideal untuk ATM dan mesin penjual otomatis yang bernilai tinggi seperti tablet dan smartphone, yang menarik bagi para pelaku kejahatan. Mekanisme penguncian yang ringkas ini dipasang di dalam peralatan, sehingga menghilangkan titik pembongkaran dan tampilan eksterior yang bersih sehingga melindunginya dari aksi perusakan.

Sebagai permintaan untuk layanan konsumen dan penjual ritel yang terus meningkat, mengintegrasikan solusi penguncian elektronik layanan sendiri (self-service) yang berkualitas dapat memaksimalkan keamanan, fungsi, dan tampilan estetika dengan desain eksterior yang bersih.

Gambar
Kunci elektronik memberikan penguncian yang aman dan tersembunyi, yang dapat diintegrasikan ke dalam sistem keamanan berjaringan yang sudah ada untuk pemantauan jarak jauh.
http://release.media-outreach.com/i/Download/3552

Selain ATM tradisional, mesin penjual eceran, dan sistem checkout swalayan, desainer juga mengembangkan kegunaan baru untuk kotak dan kios yang membawa konsep layanan sendiri ke jenjang berikutnya, yaitu lemari parsel & kios sewa sepeda.
http://release.media-outreach.com/i/Download/3553

Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/932

Tentang Southco

Southco adalah perusahaan terkemuka dan tepercaya untuk solusi perangkat keras, dan akses teknologi seperti selot (latch), kunci, pengencang tambat (captive fastener), pengencang akses cepat, engsel, gagang, sisipan, solusi akses elektronik, dan aksesori lain untuk aplikasi dalam industri jaringan, telekomunikasi, komputer, otomotif, kedirgantaraan, transportasi massal, kendaraan medan berat/konstruksi, medis, RV/karavan, mesin industri, kelautan, dan HVAC.

Southco khusus memfokuskan diri pada penciptaan solusi teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan dukungan global bagi para pelanggannya.Perusahaan ini bercita-cita untuk menjadi pusat teknologi virtual bagi solusi akses berteknologi para pelanggannya dan berkomitmen untuk menyediakan kualitas yang baik dan kepuasan yang menyeluruh.Janji Southco menjanjikan kepada para pelanggannya untuk meningkatkan hubungan, menciptakan dan berinovasi untuk menyediakan solusi yang terbaik bagi setiap masalah teknologi akses.www.southco.com

Informasi Kontak
KONTAK SOUTHCO ASIA:
Christine Choy
+852 3127-1583
cchoy@southco.com

Topic: Press release summary
Source: Southco, Inc.

Sectors: Daily News
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Southco, Inc. Related News
Aug 30, 2018 10:30 HKT/SGT
New Stainless Steel Rotary Latch From Southco Delivers Increased Corrosion Resistance
May 25, 2018 10:55 HKT/SGT
New Adjustable Grip Cam Latch From Southco Features Customizable Fit For Multiple Applications
Mar 29, 2018 10:45 HKT/SGT
New Compact Actuator From Southco Simplifies Upgrade From Mechanical To Electronic Latching
Aug 20, 2015 10:20 HKT/SGT
Teknologi Pemosisian Southco Meningkatkan Ergonomi bagi Perangkat Medis
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575