English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 12 November 2015, 12:10 HKT/SGT
Share:
    

Source: Herbalife
Hari Nutrisi Herbalife Tahunan yang Kedua Merayakan Pentingnya Penuaan yang Sehat dan Aktif di 14 Negara Asia Pasifik
Acara Hari Nutrisi Setempat Terbuka bagi Masyarakat Umum, dan akan Menampilkan Kegiatan Olahraga Massal, Sesi Pelatihan Nutrisi, Kontes Interaktif, dan Penampilan Atlet Selebriti

HONG KONG, Nov 12, 2015 - (ACN Newswire) - Herbalife, sebuah perusahaan nutrisi global, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan merayakan Hari Nutrisi tahunannya yang kedua pada tanggal 7 November 2015 dengan acara di 14 Negara Asia Pasifik termasuk Australia, Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Tahun ini, Hari Nutrisi Herbalife akan fokus pada penanganan persoalan yang terkait dengan populasi di Asia Pasifik yang menua dengan cepat, yang dimaksudkan untuk menanamkan kebiasaan gaya hidup yang baik demi penuaan yang sehat.

Menurut data PBB, satu dari empat orang di Asia dan Asia Pasifik diperkirakan akan berusia lebih dari 60 tahun pada tahun 2050, dan jumlah orang yang berusia 60 tahun atau lebih diperkirakan akan berlipat tiga menjadi 1,3 miliar antara tahun 2010 dan 2050. Selain itu, survei baru-baru ini yang dilakukan oleh Herbalife dan YouGov dengan melibatkan 1.200 responden di Asia Pasifik mengungkapkan bahwa kesehatan jantung merupakan persoalan kesehatan terkait-usia yang paling banyak di kawasan ini, dengan 32 persen responden menyetujui hal ini, diikuti dengan kesehatan otak (24 persen), dan kesehatan mata (16 persen). Namun, mayoritas responden (9 dari 10) memahami bahwa otak yang sehat dan aktif, gaya hidup yang aktif, dan kebiasaan nutrisi yang baik penting untuk penuaan yang sehat.

“Dengan populasi Asia Pasifik yang menua dengan cepat, menjadi semakin penting bagi mereka untuk menyadari langkah-langkah yang dapat diambil untuk membuat diri mereka ‘kebal terhadap penuaan’. Meskipun survei kami baru-baru ini mengungkapkan pemahaman yang luas mengenai pentingnya otak yang sehat, gaya hidup yang aktif, dan kebiasaan nutrisi yang baik bagi penuaan yang sehat, langkah-langkah aktif masih perlu diambil untuk menjaga tubuh dan pikiran kita tetap sehat setiap hari. Melalui Hari Nutrisi Herbalife, kami berharap untuk menanamkan kebiasaan gaya hidup aktif untuk membantu orang-orang menangani masalah kesehatan mereka, dan menempatkan mereka pada jalur yang benar untuk memiliki umur panjang dengan kehidupan yang sehat,” kata William M. Rahn, Wakil Presiden Senior dan Direktur Pelaksana, Herbalife Asia Pasifik.

Setiap acara Hari Nutrisi Herbalife setempat akan disertai dengan berbagai kegiatan partisipasi publik yang penuh kegembiraan termasuk sesi olahraga massal yang dipimpin oleh ahli kebugaran, sesi pelatihan nutrisi yang dipimpin oleh anggota Dewan Penasihat Nutrisi Herbalife dan juga nutrisi interaktif dan kontes kebugaran yang dirancang untuk partisipasi publik. Beberapa atlet selebriti yang disponsori oleh Herbalife juga akan secara khusus tampil pada acara Hari Nutrisi Herbalife setempat di daerah mereka, dan membuka kesempatan temu sapa dengan mereka bagi masyarakat umum untuk berinteraksi dengan olahragawan favorit mereka.

Selain itu, Hari Nutrisi Herbalife juga akan menyelenggarakan kegiatan penggalangan dana untuk mendukung Program Herbalife Casa dari Herbalife Family Foundation (Yayasan Keluarga Herbalife), yang menyediakan pendanaan dan bantuan sukarelawan untuk memperbaiki nutrisi bagi lebih dari 50.000 anak di 15 negara di Asia Pasifik.

Gambar
http://release.media-outreach.com/i/Download/3924

Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/3412

Tentang Herbalife Ltd.

Herbalife Ltd. (NYSE: HLF) merupakan perusahaan nutrisi global yang menjual produk-produk pengelolaan berat badan, nutrisi, dan perawatan pribadi yang dimaksudkan untuk mendukung gaya hidup yang sehat. Produk-produk Herbalife dijual di lebih dari 90 negara kepada dan melalui jaringan distributor independen. Perusahaan mendukung Herbalife Family Foundation (Yayasan Keluarga Herbalife) dan programnya yang bernama Casa Herbalife untuk membantu menyediakan nutrisi yang baik bagi anak-anak. Situs web Herbalife berisi informasi keuangan dan informasi lain tentang perusahaan ini di www.herbalife.com.

Pertanyaan Media:
Daliea Mohamad-Liauw
Wakil Presiden, Komunikasi Perusahaan Asia Pacifik
Herbalife Asia Pacifik
Kontak: +852 3589 2643
dalieal@herbalife.com

Topic: Press release summary
Source: Herbalife


https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Herbalife Related News
2015年11月12日 12時10分 JST
ハーバライフ、第2回ニュートリション・デイを実施、アジア・パシフィック地域14カ国でヘルシー・エージングの大切さをメッセージ
Oct 20, 2015 18:50 HKT/SGT
Jajak Pendapat Kesehatan Herbalife Asia Pasifik Mengungkap "Kurangnya Waktu" sebagai Penghambat Utama dalam Perjuangan Pelanggan Mencapai Hidup Aktif yang Sehat
2015年10月15日 10時30分 JST
ハーバライフによる健康意識調査、健康的なライフスタイルの最大の障壁は「時間がない」こと
2015年7月22日 17時40分 JST
ハーバライフ、2015年スペシャルオリンピックスを支援
July 22, 2015 17:40 HKT/SGT
Herbalife Beri Dukungan Nutrisi Bagi 248 Atlet dari Enam Negara Asia Pasifik dalam Olimpiade Khusus 2015
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575