English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Monday, 14 December 2015, 10:20 HKT/SGT
Share:
    

Source: Campus Management
Maharashtra Institute of Technology akan Mendirikan Campus Management International's CampusNexus Suite di seberang Premier, Private Engineering Institution
CampusNexus Continues akan Menunjukkan Kepemimpinan di Perguruan Tinggi di India

BANGALORE, INDIA, Dec 14, 2015 - (ACN Newswire) - Campus Management International, penyedia terkemuka untuk produk dan layanan perangkat lunak perusahaan untuk perguruan tinggi hari ini mengumumkan bahwa grup Maharashtra Institute of Technology (MIT), salah satu grup institusi pendidikan dengan peringkat tertinggi di India, telah memilih CampusNexus(R) – termasuk CampusNexus Student; CampusNexus CRM, dan CampusNexus Finance, HR & Payroll – untuk untuk mengubah operasinya dan meningkatkan perekrutan dan pemertahanan mahasiswa.

Melalui CampusNexus suite, Campus Management International akan memungkinkan MIT untuk mengimplementasi program yang berfokus pada perekrutan dan pemertahanan, pemusatan dan otomatisasi proses dan fungsi administratif utama, dan meningkatkan pelayanan mahasiswa. Dari sudut pandang operasional, hampir tiap departemen dan fungsi pekerjaan (penerimaan, akademisi, akun mahasiswa, keuangan, sumber daya manusia dan penggajian, manajemen persediaan, penanganan pengadaan dan manajemen kepatuhan) akan mendapatkan keuntungan dari efisiensi, data dan akses yang disediakan CampusNexus.

"Kerja sama kami dengan Campus Management International berjalan mulus melampaui hubungan pelanggan/vendor pada umumnya. Sebagai mitra yang tangguh, Campus Management International, menyediakan fleksibilitas yang penting untuk memberikan model pendidikan yang inovatif, meningkatkan komunikasi bermakna dengan mahasiswa dan prospeknya, dan mengelola fungsi hasil akhir, tanpa menambah sumber daya. Pada akhirnya, CampusNexus akan membantu grup MIT untuk memimpin dalam menciptakan standar baru untuk layanan mahasiswa di sektor perguruan tinggi di India," ujar Dr. Sunil Karad. Direktur Eksekutif- MIT Group of Institutions.

"Karena kompetisi untuk mendapatkan dan mempertahankan mahasiswa terus meningkat, CampusNexus menyediakan platform teknologi penting untuk memungkinkan institusi membangun dan mengimplementasikan program di seluruh kampus dan fungsi, dan pada akhirnya memberikan nilai sebenarnya kepada mahasiswa," ujar Raj Mruthyunjayappa, Direktur Utama-Campus Management International. "Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan MIT group untuk memanfaatkan ruang CampusNexus demi mencapai tujuan strategis dan memperluas pengalaman mereka."

Tentang Campus Management Corp.

Campus Management adalah penyedia perangkat lunak, strategi, dan layanan terkemuka yang memungkinkan institusi perguruan tinggi menawarkan model keterlibatan dan pengiriman yang dinamis. Selama 27 tahun terakhir, Campus Management telah mendukung perguruan tinggi, baik lembaga eksklusif dan tradisional, serta yayasan dan organisasi lain melalui sistem informasi mahasiswa yang canggih; perangkat lunak manajemen hubungan konstituen (CRM); dan solusi keuangan, sumber daya manusia, dan penggajian.

Solusi Campus Management secara khusus dirancang untuk menyediakan institusi fleksibilitas yang diperlukan untuk bersaing di dunia perguruan tinggi yang terus berubah dengan menawarkan produk yang mendukung perubahan dalam penyampaian pendidikan, perekrutan, bantuan finansial, sumber daya manusia, penggajian, dan kepatuhan peraturan. Hari ini, lebih dari 2.000 kampus di 18 negara memanfaatkan Campus Management untuk menyatukan kampus dan alur kerja, meningkatkan hasil belajar mahasiswa, dan mencapai target.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.campusmanagement.com

Tentang Maharashtra Institute of Technology

Maharashtra Institute of Technology (MIT), sebuah lembaga unggulan MIT group yang didirikan tahun 1983, saat berada di antara perguruan tinggi teknik di India. Majalah berita 'Outlook' telah memberikan MIT Pune peringkat pertama di Maharashtra dan peringkat ke-11 di India di antara Perguruan Tinggi Teknik Swasta terbaik. Baru-baru ini, lembaga lain dari grup yang sama 'MIT Academy of Engineering' mendapatkan status otonomi dari AICTE dan University of Pune. MIT Group menawarkan pendidikan berkualitas dalam bidang Teknik, Kedokteran, Manajemen, Desain, dan MIT Institute of design adalah salah satu lembaga dari grup yang dikenal sebagai yang terbaik di negara ini.

Kunjungi www.mitpune.com untuk detail selengkapnya.

Kontak:
Sai Narayan CG
Campus Management International
+91 (80) 4339 8400
sain@campusmgmt.com

Topic: Press release summary
Source: Campus Management


https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Campus Management Related News
2015年4月6日 9時10分 JST
Campus Management、IDenizen SmartCampus(TM)を買収
2015年3月30日 12時35分 JST
Campus Management Corp.がインドのバンガロールに国際事業本部を設立
2015年3月23日 11時15分 JST
Campus Management、グローバル拡大プログラムで大きな成果を挙げたことを発表
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575