English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 15 December 2015, 12:10 HKT/SGT
Share:
    

Source: Globecomm Systems Inc.
Globecomm Menerima Penghargaan "Better Satellite World" Perdana di London

HAUPPAUGE, NY, Dec 15, 2015 - (ACN Newswire) - Society of Satellite Professionals International (SSPI) menganugerahkan kepada Globecomm satu dari empat penghargaan dalam Penghargaan perdana Better Satellite World di London. Acara tersebut diselenggarakan di depan 120 pemimpin senior komunitas satelit Inggris Raya di Reform Club yang sangat bergengsi.

Penghargaan tersebut memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan dan inovator-inovator pendobrak yang menjadikan dunia lebih makmur, lebih sehat, lebih terdidik, dan tempat tinggal yang lestari. Penggunaan satelit Globecomm untuk merancang dan menyelesaikan proyek Jaringan Desa Afghanistan, sering dikatakan sebagai contoh mengenai apa yang bisa dilakukan oleh satelit bagi umat manusia. Globecomm, bersama dengan Immarsat, Emergency.lu, sebuah proyek oleh SES dan pemerintah Luksemburg serta jurnalis Peter B. de Selding, kepala biro SpaceNews di Paris, merupakan empat penerima yang mendapat penghargaan.

"Kami percaya bahwa kemampuan kami untuk saling menghubungkan orang dan bahkan bangsa menggunakan jaringan telekomunikasi canggih melalui satelit dapat benar-benar mentransformasi cara orang menjalani hidup, berkarya, dan berinovasi," ujar CEO Globecomm, Keith Hall. "Kami terima penghargaan ini atas nama kolega kami di Afghanistan, dan kami merasa rendah hati dan terhormat telah mendapatkan pengakuan dari SSPI dan komunitas satelit internasional dengan cara ini."

Jaringan Desa Afghanistan (Afghanistan Village Networks)

Mulai tahun 2004, Globecomm menyediakan layanan satelit dan darat untuk membangun infrastruktur komunikasi yang sangat dibutuhkan di Republik Islam Afghanistan. Meskipun Menteri Komunikasi Afghanistan mendapatkan penghargaan visioner terbaik tahun itu pada tahun 2007 untuk pekerjaan ini, proyek tersebut sebagian besarnya merupakan “keberhasilan yang kurang terdengar” di wilayah dengan kondisi politik paling menantang di dunia, tempat yang dipandang oleh banyak pihak sebagai tidak dapat diperbaiki.

Afghan Telecom and Globecomm mengembangkan Village Communication Network (VCN) untuk menyediakan akses komunikasi bagi penduduk Afghanistan yang berada di wilayah terisolasi di mana jangkauan komunikasi jaringan tidak stabil atau tidak ada. Dalam tujuh tahun, jaringan ini tumbuh dari kurang dari 200 lokasi menjadi lebih dari 1.000 lokasi. Sebelum ada VCN Network, sebagian besar penduduk desa yang hidup di lokasi terpencil Afghanistan harus melakukan perjalanan hingga 3 hari untuk sampai ke telepon terdekat atau pergi daerah Pakistan yang terdekat. Sekarang, dengan adanya terminal jarak jauh VCN bertenaga matahari, mereka memiliki konektivitas di desa mereka sendiri.

Jaringan lokal ini menyusul keberhasilan implementasi jaringan komunikasi pemerintah oleh Globecomm dan juga jaringan komunikasi distrik yang mendorong layanan masuk ke area pedesaan. Jaringan ini merupakan tulang punggung yang menopang terlaksananya pemilu nasional pertama negara ini, munculnya warung-warung Internet baru, biaya penyedia seluler lebih murah yang sangat dibutuhkan, dan terhubungkannya 42 kementrian pemerintah yang meningkatkan layanan publik. Ini berhasil membuat komunikasi dengan warga Negara bisa dikelola secara lebih efektif.

"Meskipun dunia sebenarnya tidak membutuhkan program penghargaan baru, mereka perlu mengetahui keberadaan industri satelit dan kisah-kisah menakjubkan yang bisa diceritakannya," kata direktur pengembangan SSPI, Louis Zacharilla, yang menjadi MC dalam acara di London ini. SSPI menambahkan bahwa pekerjaan Globecomm di Afghanistan telah memberikan dampak besar dan membantu negara itu mempersiapkan dirinya untuk menyambut hari ketika mereka siap untuk berpartisipasi penuh dalam ekonomi global.

Para Penerima Penghargaan Better Satellite World dievaluasi dalam kategori dampak global atau regional; distribusi pengetahuan untuk peningkatan taraf hidup; tata kelola dan perniagaan; serta komunikasi dan kemanusiaan. Pemilihan dilakukan oleh juri internasional yang terdiri atas anggota SSPI Satellite Industry Hall of Fame dan profesional industri lainnya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai kampanye global dan penerima lainnya, kunjungi: www.sspi.org dan www.bettersatelliteworld.com.

Tentang Globecomm

Globecomm www.globecomm.com merupakan penyedia layanan manajemen data global dan terkelola terkemuka, yang menawarkan saluran kabel, nirkabel, dan solusi satelit yang memenuhi kebutuhan pasar industri, komersial, media, dan pemerintah di lebih dari 80 negara. Perusahaan ini menerapkan keahlian teknologi untuk membantu pelanggan menyelesaikan masalah kritis-misi bagi IoT Industrial, layanan konsultasi, desain dan integrasi sistem, komunikasi maritim dan seluler, layanan media, analitika data, dan pembangunan jaringan.

Berbasis di Hauppauge, New York, Globecomm juga memiliki kantor di Maryland, New Jersey, Virginia, Belanda, Afrika Selatan, Jerman, Inggris, Hong Kong, Singapura, Uni Emirat Arab, Afghanistan, dan Indonesia.

Informasi Kontak
Informasi Kontak:
Michael Keeley
+1-631-231-9800
michael.keeley@globecomm.com

Topic: Press release summary
Source: Globecomm Systems Inc.

Sectors: Daily News
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Globecomm Systems Inc. Related News
Feb 7, 2017 14:50 HKT/SGT
Globecomm membahas konektivitas IoT canggih dalam Pameran Evolusi IoT 2017 di Florida
Dec 16, 2016 10:00 HKT/SGT
Perusahaan Penyiaran Asia Terkemuka Memilih Globecomm untuk Kelanjutan Evolusi Fasilitas Siaran Mereka
Oct 12, 2016 09:00 HKT/SGT
Chariton Valley Wireless Services Memilih Globecomm untuk Layanan Nirkabel Tingkat Lanjut
2016年3月8日 11時10分 JST
Globecomm、企業、官公庁および海運市場サポートのために先進的なVSATサービスを発表
Jan 6, 2016 10:45 HKT/SGT
Forum Energi Atlantik yang Kedua Menutup Putaran Diskusi untuk Meningkatkan Pembangunan Regional
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575