English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 10 May 2016, 08:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: YPO
GLOBIS Bergabung dengan “Pekan Inovasi YPO,” Memfokuskan untuk Memacu Budaya Inovasi Perusahaan Jepang

IRVING, TEXAS, May 10, 2016 - (ACN Newswire) - YPO, jaringan global utama dari para eksekutif utama dan pemimpin bisnis, berpartner dengan GLOBIS University, sekolah manajemen terbesar di Jepang, untuk sesi interaktif yang mengeksplorasi cara-cara para pemimpin bisnis dapat mengembangkan budaya yang menghargai inovasi.

Sesi ini adalah bagian dari Pekan Inovasi YPO, suatu rangkaian dari lebih dari 30 acara yang berlangsung di seluruh dunia – dari Silicon Valley, Toronto dan London, sampai ke Bangalore, New York dan Sydney – berfokus pada aspek-aspek inovasi yang berbeda. Acara-acara ini memberi platform untuk kolaborasi global, memperkuat pertukaran ide, pendidikan yang berharga dan aktivitas yang mendalam, melibatkan para pemimpin dengan pemikiran global dan inovatif serta beberapa perusahaan teknlologi yang paling canggih di dunia.

“Dengan 24,000 anggota di lebih dari 130 negara, komunitas YPO mewakili para pemimpin bisnis yang tidak hanya menciptakan produk-produk dan strategi-strategi inovasi, tetapi yang lebih penting, mereka berkomitmen untuk mendidik dan menginspirasi generasi inovasi besar berikutnya ,” kata Kevin Fallon, ketua Pekan Inovasi dan CEO Pivotal Innovation. “Di dunia bisnis yang kompetitif dan cepat berubah sekarang ini, budaya perusahaan yang mempromosikan inovasi adalah kunci untuk beradaptasi dengan realitas yang baru. Para pemimpin bisnis memiliki kekuatan, dan tanggung jawab, untuk menciptakan lingkungan yang memungkinkan ide-ide yang segar.”

Partner Pelaksana GLOBIS Capital Partners dan Presiden GLOBIS University Yoshito Hori, anggota YPO, akan berbagi pengalaman pribadinya dimulai dengan studinya di Harvard Business School melalui pembentukan usaha permulaan yang menjadi institusi pendidikan kelas dunia.

“Dari awal, visi GLOBIS adalah membina dan menginspirasi invoasi masyarakat dengan mengelola ekosistem orang, modal dan pengetahuan secara efektif,” kata Hori. “Jepang adalah negara yang terkenal akan inovasi-inovasinya. Saat ini dalam ketidakpastian bisnis, GLOBIS menginsipirasi untuk memelihara warisan ini dan, seperti YPO, memberi para pemimpin bisnis alat, ketrampilan serta kesempatan kolaborasi untuk mencipta dan berinovasi.”

Dengan memberikan wawasan pada karirnya sendiri, Hori akan berbagi inspirasinya untuk membawa perubahan pada masyarakat Jepang dan komitmennya yang berlanjut untuk menyebarkan alat dan ketrampilan inovasi global di Jepang.

Untuk menandai hari terakhir pada pekan tersebut, para juara YPO akan berkumpul pada tempat kelahiran inovasi abad ke-20, Thomas Edison National Historic Park, di New Jersey, Amerika Serikat, sebelum mengunjungi Pasar Saham Nasdaq untuk membunyikan bel penutupan upacara dengan para eksekutif Nasdaq.

Tentang YPO

YPO adalah organisasi kepemimpinan eksekutif utama di dunia, sebuah komunitas global dari para pemimpin sesama yang berkomitmen pada misi bersama menjadi “Pemimpin Yang Lebih Baik Melalui Pembelajaran Abadi dan Pertukaran Ide.” Saat ini YPO memiliki lebih dari 24.000 anggota di lebih dari 130 negara – yang mewakili kumpulan industri dan tipe bisnis yang beragam – dengan akses ke sumber dan aliansi pendidikan yang luar biasa dengan institusi terkemuka, dan jaringan khusus yang dirancang untuk mendukung bisnis, komunitas dan kepemimpinan pribadi mereka. Secara keseluruhan, perusahaan yang dijalankan oleh anggota YPO mempekerjakan lebih dari 15 juta orang di seluruh dunia dan menghasilkan pendapatan sebesar US$6 triliun setiap tahunnya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.ypo.org.

Kontak:
YPO
Linda Fisk
Kantor: +1-972-629-7305 (Amerika Serikat)
Ponsel: +1-972-207-4298
press@ypo.org

Tentang GLOBIS (http://www.globis.co.jp/en)

Sejak didirikan pada tahun 1992, GLOBIS telah mengartikulasikan visi untuk menciptakan dan menginovasi masyarakat dengan mengembangkan ekosistem manajemen Orang, Modal dan Pengetahuan. Di bidang “Orang,” GLOBIS mengembangkan sumber daya manusia dan organisasi melalui Graduate School of Management, GLOBIS University, GLOBIS Executive and Management Schools, dan pelatihan perusahaan. Dalam bidang “Modal,” kami berinvestasi dalam dan mengembangkan perusahaan permulaan melalui perusahaan modal usaha kami, GLOBIS Capital Partners. Di bidang “Pengetahuan,” kami menyediakan keahlian manajemen melalu publikasi kami dan GLOBIS Chikenroku, situs web informasi dan aplikasi seluler. Kami menyediakan program-program MBA dan pelatihan perusahaan dalam Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris secara online dan di kampus-kampus kami di Jepang (Tokyo, Osaka, Nagoya, Sendai dan Fukuoka) di luar Jepang (Shanghai, Singapura dan Thailand). GLOBIS mengoperasikan dua organisasi nonprofit untuk mempromosikan kreativitas dan inovasi di masyarakat: G1 Institute, yang menyelenggarakan konferensi, dan KIBOW Foundation, yang bergerak dalam bidang bantuan rekonstruksi akibat gempa bumi.

Kontak:
GLOBIS Brand Communications
Surel: pr@globis.co.jp
Telepon: +81-3-5275-3870
FAX: +81-3-5275-3890

Topic: Press release summary
Source: YPO

Sectors: Daily Finance, Daily News
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

YPO Related News
2017年8月8日 13時01分 JST
YPO Global Pulse調査: 第2四半期にアジア地域CEOの信頼感は低下、オーストララシアで上昇
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse Survey: Asian chief executive confidence dips in second quarter, rises in Australasia
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse调查:二季度,亚洲行政总裁信心指数略有下降,大洋洲有所上升
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse調查:二季度,亞洲行政總裁信心指數略有下降,大洋洲有所上升
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO 글로벌 펄스 조사 결과 발표: 2분기 아시아 지역 경영인들의 경제 신뢰도 하락, 오스트랄라시아는 상승
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575