English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 25 October 2011, 13:46 HKT/SGT
Share:
    

Source: M+W Group
M+W Group Menyelesaikan Pembangunan Fasilitas Untuk Produsen Cat yang Amat Modern untuk Jotun di Malaysia

Nilai (Malaysia) / Stuttgart (Germany), Oct 25, 2011 - (ACN Newswire) - M+W Malaysia, anak perusahaan M+W Group yang bergerak di bidang teknik rancangan dan pembangunan global, telah menyelesaikan pembangunan fasilitas baru untuk produsen cat Jotun Malaysia di Nilai. Jotun Malaysia merupakan anak perusahaan Jotun A/S di Norwegia. Fasilitas lahan hijau yang amat modern dengan lahan seluas 93.000 meter kubik adalah pabrik Jotun terbesar di wilayah Asia Pasifik. Lahan tersebut terdiri dari 15 bangunan yang mencakup proses berbasis pelarut yang juga berbasis produksi pabrik. M+W Malaysia bertanggung jawab terhadap penyelesaian proyek pembangunan yang mencakup warga sipil, struktural, arsitektural, mekanis, elektrik, dan proses kerja pipa. Jangka waktu proyek ini yang dilakukan mulai dari tahap awal hingga penyelesaian tahap akhir selama kurang lebih 18 bulan. Tim proyek yang mencapai EHS yang amat baik (Lingkungan, Kesehatan, Keamanan) tercatat sebanyak 1,95 juta jam tanpa kehilangan waktu kerjanya.

Fasilitas baru Jotun memiliki perusahaan produsen pewarna, untuk pertama kalinya dibangun di luar Norwegia. Perusahaan ini juga akan menjadi pusat cat antifouling unik Jotun di seluruh dunia.

Jotun Malaysia didirikan pada tahun 1985. Produsen cat ini telah meningkatkan pendapatan dari tahun ke tahun di Malaysia. Jotun adalah salah satu produsen cat terkemuka di dunia dengan sejarah yang dimiliknya selama lebih dari 85 tahun, dan perusahaan globalnya di lebih dari 80 negara. Di Asia Pasifik, Jotun mengoperasikan delapan pabrik cat bersertifikasi ISO yang menghasikan lapisan konvensional dan canggih.

M+W Malaysia (Proyek Berteknologi Tinggi M+W Malaysia) didirikan pada tahun 1996. Saat ini dengan lebih dari 200 pekerja, anak perusahaan M+W Group adalah pemimpin regional di bidang rancangan dan pembangunan fasilitas semikonduktor, pabrik produksi surya, energi yang diperbaharui, dan proyek ilmu pengetahuan hayati. M+W Malaysia juga dikenal sebagai pemimpin di bidang kesehatan dan keamanan, serta baru-baru ini telah terpilih sebagai peraih penghargaan Emas dalam kategori pembangunan terbaik oleh Malaysian Occupational Safety&Health Professionals' Association ( www.moshpa.my ).

Tentang M+W Group ( www.mwgroup.net ): M+W Group adalah perusahaan terkemuka global untuk teknik rancangan, pembangunan dan penatalaksanaan proyek di bidang Fasilitas dengan Teknologi Canggih, Ilmu Pengetahuan Hayati & Kimia, Teknologi Energi & Lingkungan dan Infrastruktur Berteknologi Tinggi. Dari pengembangan konsep hingga layanan, perusahaan ini melakukan berbagai proyek yang memastikan realisasi yang amat cepat, standar berkualitas tinggi dan penyelesaian dengan biaya efektif. Dengan kemampuannya menghubungkan proses dan otomatisasi teknologi dan kelengkapan fasilitas untuk solusi terpadu di M+W Group yang fokus utamanya adalah pada berbagai perusahaan terkemuka di bidang elekronik, photovoltaik, ilmu pengetahuan hayati, kimia, energi, otomotif, keamanan dan komunikasi, serta lembaga penelitian dan universitas. M+w Group GmbH adalah perusahaan induk yang berlokasi di Stuttgart, Jerman. Sebanyak hampir 1,8 miliar euro dengan tenaga kerja sebanyak hampir 6.000 pekerja. M+W Group dimiliki oleh Austrian Stumpf Group yang telah berhasil secara global di bidang Teknik Berteknologi Tinggi, Energi yang Hemat dan Diperbaharui, Investasi di bidang Real Estate dan Teknologi.

Kontak Media:
Michael Gemeinhardt
Telepon: +49 711 8804-1420
Email ke:[email protected]

Kontak Media Malaysia:
Simon Burley
Telepon: +604 3704500-128
Email ke:[email protected]

Topic: Press release summary

http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2019 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

M+W Group Releated News
Mar 15, 2017 21:00 HKT/SGT
美施威爾集團作為建築工程總承包商獲得中國“建築工程施工總承包一級”證書
Mar 15, 2017 21:00 HKT/SGT
美施威尔集团作为建筑工程总承包商获得中国“建筑工程施工总承包一级”证书
Mar 15, 2017 21:00 HKT/SGT
M+W Group receives Chinese Grade A License as a Building Project General Contractor
Apr 16, 2015 16:20 HKT/SGT
Mark Garvey appointed new Chief Executive Officer for M+W Group's Asia-Pacific region
Apr 15, 2015 09:00 HKT/SGT
Tập đoàn M+W (M+W Group) Bổ nhiệm Mark Garvey làm Tổng Giám đốc Điều hành mới của khu vực châu Á-Thái Bình Dương
More news >>
Copyright © 2019 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Privacy Policy | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 400 879 3881 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6653 1210 | Tokyo: +81 3 6859 8575