English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 27 March 2013, 15:20 HKT/SGT
Share:
    

Source: Skyharbour Resources Ltd.
Skyharbour Resources Ltd.: Skyharbour Memperluas Wilayah Penemuan Uranium Berkualitas Tinggi di dekat Proyek Selatan Danau Patterson menjadi 388.000 Hektar, Utara Saskatchewan

Vancouver, BC, Mar 27, 2013 - (ACN Newswire) - Skyharbour Resources Ltd. (TSX-V: SYH) (OTC Pink: SYHBF) ("perusahaan") dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan ini telah menambah wilayah pertambangan uranium di wilayah Danau Patterson seluas 191.000 hektar. Kini, perusahaan ini telah memiliki 100% saham dengan total luas sekitar 400.000 hektar yang mencakup tujuh propoerti di DAS Athabasca di Saskatchewan utara.

Enam dari tujuh properti yang memiliki total luas sekitar 388.000 hektar memiliki letak strategis di dekat Alpha Minerals (TSX-V: AMW; "Alpha") dan Fission Energy (TSX-V: FIS; "Fission") area penemuan uranium Danau Patterson Selatan (PLS). Properti-properti tersebut dibeli dikarenakan lokasi yang relatif dekat dengan lokasi uranium PLS dan perkiraan geologis terkait keberadaan deposito uranium lainnya. Properti Skyharbour kini merupakan salah satu properti terbesar di areal Danau Patterson. Lembah Athabasca merupakan tempat penyimpanan uranium berkualitas tinggi terbesar dan terkaya di dunia, dengan jumlah sekitar 20% dari total persediaan uranium primer global. Masih banyak wilayah potensial di kawasan tersebut yang belum dieksplorasi sebagaimana yang diilustrasikan dengan temuan uranium berkualitas tinggi di properti Patterson Lake South.

Properti Area Danau Patterson Milik Skyharbour:
www.skyharbourltd.com/i/maps/SYH-Patterson-Lake-Claims-Map-New.jpg

Areal Danau Patterson telah menjadi kawasan yang mengundang banyak eksplorasi dan aktifitas klaim akuisisi disebabkan oleh temuan baru dan dangkal oleh Alpha dan Fission yang mengikutsertakan proses pengeboran internal dengan hasil U308 sebesar 4,29% dengan kedalaman lebih dari 34 meter di lubang PLS13-038 (lihat Rilis Berita Alpha/Fission pada 25 Maret). Lokasi pertambangan ini berada sekitar 400 meter dari bagian utara lubang temuan PLS12-024 yang menghasilkan U308 sebesar 2,49% dengan kedalaman hingga 12,5 meter. Temuan ini membuktikan terkandungnya simpanan uranium berkualitas tinggi di sisi barat Lembah Athabasca dimana eksplorasi yang dilaksanakan lebih sedikit dibandingkan di Lembah Athabasca bagian timur.

Skyharbour telah mengakuisisi seluruh lahan tersebut dengan harga akuisisi dan juga dengan penerbitan saham perusahaan ini sebanyak satu juta dengan harga enam sen per saham. Penerbitan saham ini mengacu kepada akseptasi TSX Venture Exchange. Sekitar 115.000 hektar dari total properti telah dipatok langsung oleh perusahaan ini, sementara lahan sekitar 285.000 lainnya dipatok oleh pihak perantara dan dikenakan NSR sebesar 2%.

Dengan dana sekitar $ 900.000 dalam kas, Skyharbour kini akan memeriksa dan menyusun semua data eksplorasi mineral terdahulu terkait dengan properti yang diakuisisi dalam antisipasinya terhadap program eksplorasi mineral di tahun ini. Mengingat tingginya permintaan uranium, Skyharbour akan terus mengevaluasi berbagai proyek uranium yang berpotensial terhadap akuisisi di Lembah Athabasca, serta daerah berpotensi akan uranium lainnya.

Properti Danau Patterson Milik Skyharbour:

Perusahaan ini telah mengakuisisi enam properti di wilayah Danau Patterson, dengan total sekitar 388.000 hektar, sehingga menjadikannya salah satu yang terbesar di areal tersebut. Akusisi terbaru ialah lahan di bagian Selatan Property Patterson yang terletak sekitar 15 km selatan proyek Danau Patterson Selatan milik Fission/Alpha. Lahan tersebut dapat diakses melalui Highway 955 semua musim dari utara ke bekas pertambangan Danau Cluff dimana uranium sebanyak 60 juta pon telah diproduksi. Jalan raya tersebut juga melalui bagian utara lokasi temuan UEX-Areva Shea Creek yang mana kini dalam tahap eksplorasi dan pengembangan. Properti keenam Skyharbour yang baru saja diakusisi, West Patterson Property, terletak sekitar 18 km barat daya proyek Danau Patterson Selatan Fission/Alpha. Properti ini tengah dihentikan sementara dengan tren W-SW hingga E-NE yang digambarkan pada zona-zona temuan uranium PLS. Operator regional lainnya yang beroperasi di wilayah ini adalah Cameco Corp, Areva, dan Denison Mines.

Geologi Wilayah Danau Patterson:
www.skyharbourltd.com/i/maps/SYH-Patterson-Lake-Claims-Regional-Geology-New.jpg

Pertambangan uranium di areal Danau Patterson memiliki sejumlah kesamaan dengan deposito uranium berkualitas tinggi yang terkandung di bagian timur Lembah Athabasca, seperti yang berada di pertambangan Danau Cigar dan Sungai McArthur. Proses mineralisasi terjadi pada pelite dan metapelit grafitik struktural terganggu dan sangat liat dengan segregasi felsic sempit/pegmatit. Interval kuarsa-felspar gneiss dan semipelite juga hadir. Sulfida umumnya terkait dengan mineralisasi bersama dengan tingkat anomali kobalt, nikel molibdenum, dan boron. Pertambangan uranium di wilayah Danau Patterson juga terkait dengan fesisintrusif, terutama pegmatit. Skyharbour memiliki kedua jenis target pada properti yang akan segera hadir dan di lahan yang baru saja diakuisisi di wilayah Danau Patterson.

Jim Pettit, Direktur Skyharbour Resources, menyatakan: "Kami sangat senang karena kami dapat mengakuisisi salah satu lahan terbesar di areal berkembang ini dan dengan bergabungnya Rick Kusmirski sebagai Kepala Badan Penasihat. Skyharbour kini mamiliki deposito uranium prospektif di utara, selatan, timur, dan barat dari temuan PLS berkuaitas tinggi yang memberikan keuntungan dan popularitas signifikan bagi wilayah ini. Kami berkeyakinan, mengingat awal Skyharbour masuk ke wilayah ini dengan dana terbatas, nilai pemegang saham akan terbentuk dari program kerja eksplorasi yang berpotensi terhadap penemuan-penemuan baru serta pilihan dan perjanjian usaha patungan yang kami lakukan dengan kelompok-kelompok lain dengan kepemilikan lahan 100%."

Orang Berkualitas:

Robert Marvin, P. Geo, CPG., Ahli geologi Skyharbour, adalah Pribadi Berkualitas seperti yang didefinisikan oleh Instrumen Nasional 43-101 dan telah menyetujui informasi teknis dalam rilis ini.

Tentang Skyharbour Resources Ltd

Skyharbour Resources Ltd merupakan perusahaan eksplorasi uranium, emas, dan logam dasar dengan proyek-proyek di Lembah Athabasca, Saskatchewan utara dan di Danau Red, Ontario barat laut, Kanada. Perusahaan ini memiliki sekitar 35 juta saham yang beredar. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Skyharbour Resources Ltd (TSX-V: SYH) kunjungi website Perusahaan ini di www.skyharbourltd.com.

ATAS NAMA JAJARAN DIREKSI
"Jim Pettit"
James G. Pettit
Direktur

Untuk informasi lebih jauh, hubungi saya atau:
Jordan Trimble
Unit Korporasi Pengembangan dan Komunikasi
Skyharbour Resources Ltd.
Telepon: +1-604-687-3376
Bebas Pulsa: +1-800-567-8181
Faksimili: +1-604-687-3119
Email: info@skyharbourltd.com

BAIK THE TSX VENTURE EXCHANGE MAUPUN PERUSAHAAN PENYEDIA JASA REGULASINYA TIDAK MENERIMA TANGGUNG JAWAB ATAS KECUKUPAN ATAU KETEPATAN DARI ISI BERITA PERS INI.


Siaran pers ini mungkin berisi "Pernyataan Berwawasan Ke Depan" tertentu yang mungkin melibatkan sejumlah resiko dan ketidakpastian. Tidak akan ada jaminan bahwa pernyataan seperti tersebutkan di atas akan terbukti menjadi hasil yang akurat, dan hasil aktual dan kejadian di masa depan dapat berbeda secara materi dari yang diantisipasi dalam pernyataan tersebut. Untuk pembahasan yang lebih rinci tentang resiko tersebut dan faktor lainnya, lihat pengajuan Perusahaan dengan regulator Bursa Efek Kanada yang tersedia di www.sedar.com .


This announcement is distributed by Thomson Reuters on behalf of Thomson Reuters clients.


The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: Skyharbour Resources Ltd. via Thomson Reuters ONE

Topic: Production report
Source: Skyharbour Resources Ltd.

Sectors: Metals & Mining
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Skyharbour Resources Ltd. Related News
Mar 30, 2013 10:00 HKT/SGT
Skyharbour Resources Ltd.: Skyharbour는 북부 새스캐치완에 소재한 패터슨 호수 남쪽의 고급 우라늄 발견 매립지 388,000 에이커를 매입했다
Mar 30, 2013 06:00 HKT/SGT
Skyharbour Resources Ltd.: Skyharbour社、パターソンレイクサウス社の高品質のウラン発見地域の近隣、サスカンチュワン州北部の388,000エーカーに新たに土地を追加
Mar 28, 2013 09:00 HKT/SGT
Skyharbour Resources Ltd: Skyharbour mở rộng khu đất gần khu khai thác Urani cao cấp phía Nam Hồ Patterson lên 388.000 mẫu Anh, phía Bắc Saskatchewan
Mar 28, 2013 09:00 HKT/SGT
บริษัท Skyharbour Resources จำกัด: บริษัท Skyharbour มีที่ดินเพิ่มเติมโดยอยู่ใกล้กับทะเลสาบแพทเทอร์สันด้านใต้ซึ่งมีการค้นพบยูเรเนียมคุณภาพสูงเป็นพื้นที่ 388,000 เอเคอร์ ตั้งอยู่ทางตอนเหนือของรัฐซัสแคตเชวัน
Mar 27, 2013 15:00 HKT/SGT
Skyharbour資源有限公司:Skyharbour增加薩斯喀徹爾省北部的Patterson Lake南部高品位鈾礦藏附近的地塊至388,000畝
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575