English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Tuesday, 27 August 2013, 10:30 HKT/SGT
Share:
    

Source: WatchGuard Technologies
WatchGuard Diakui sebagai yang Terunggul dalam Magic Quadrant Gartner tahun 2013 untuk Manajemen Ancaman Terpadu (UTM)
Vendor terdepan menyederhanakan penerapan fitur baru dan menekankan kebutuhan bisnis

JAKARTA, INDONESIA, Aug 27, 2013 - (ACN Newswire) - WatchGuard(R) Technologies, pemimpin global dalam solusi keamanan bisnis, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan nya telah diakui sebagai yang "Terunggul" dalam Magic Quadrant untuk Manajemen Ancaman Terpadu (UTM) tahun 2013 dari Gartner.*

Menurut laporan ini, "Kuadran Terunggul berisi vendor-vendor terdepan dalam membuat dan menjual produk UTM yang dibangun untuk kebutuhan bisnis menengah. Beberapa persyaratan yang diperlukan agar bisa menjadi yang terunggul ini meliputi keragaman model dalam memenuhi berbagai kasus penggunaan bisnis menengah, dukungan untuk berbagai fitur sekaligus, serta kemampuan pengelolaan dan pelaporan yang dirancang demi kemudahan." Pengakuan ini diberikan setalah uji kinerja independen terbaru yang dilakukan oleh Miercom yang memastikan bahwa penawaran UTM WatchGuard ini (XTM 850) hampir 3,5 kali lebih cepat daripada solusi yang ditawarkan oleh pesaing, jika semua fitur UTM standar diaktifkan.

"Kami sanget gembira dengan adanya kesempatan di pasar yang disajikan oleh Unified Threat Management kepada pelanggan, perusahaan, dan investor kami, dan merasa terhormat diposisikan lagi sebagai pimpinan dalam kuadran," kata Dave R. Taylor, wakil presiden strategi perusahaan di WatchGuard. "WatchGuard menekankan fokusnya dalam penyajian pengalaman terbaik di kelasnya yang dipadukan dengan keunggulan kinerja industri kepada para pelanggan kami. Laporan ini mengakui aspek yang selama ini terus kami tekankan untuk memastikan keberhasilan pelanggan."

Gartner mencatat bahwa industri UTM terus bertumbuh; dipicu oleh penyegaran dalam teknologi generasi pertama serta pertumbuhan SMB di pasar-pasar berkembang. WathGuard mengenali tren ini serta merespons dengan menetapkan standar baru dalam kemampuan UTM-nya bersama dengan investasi dalam staf untuk mendukung pasar lokal, ini menghasilkan peningkatan penjualan yang luar biasa di Asia Pasifik, dengan industri yang tadinya tidak melihat WatchGuard sebagai penyedia solusi keamanan untuk tingkat perusahaan. Hingga saat ini, peralatan WatchGuard yang cepat dan mudah diaplikasikan digunakan oleh berbagai tingkatan termasuk pemerintah, perbankan dan layanan keuangan, siaran media, fasilitas umum, dan BPO, untuk melayani kebutuhan mereka.

Perkembangan yang fenomenal ini membuat WatchGuard dan produk-produknya terus memperoleh pengakuan di mana di Asia Pasifik berhasil membukukan pertumbuhan 21% dibandingkan tahun sebelumnya di Kuartal 2013 dan ditandai dengan pertumbuhan penjualan sebesar 55% di Asia Tenggara, yang merupakan kawasan dengan pertumbuhan tertinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Singapura mencatat pertumbuhan tertinggi di Asia Tenggara dengan kenaikan penjualan 121 persen, ditempel oleh Filipina dengan pertumbuhan 92 persen, Malaysia 81 persen, dan Thailand 68 persen. Kenaikan penjualan ini didongkrak oleh firewall cerdas XTM 800, 1500 dan 2500 yang baru diluncurkan, dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan perusahaan sekarang ini yang memiliki keluaran UTM 35 Gbps serta 10 Gbps, bersama peluncuran Titik Akses Nirkabel (Wireless Access Points) yang menyediakan solusi keamanan dan perlindungan yang sama bagi jaringan nirkabel dan jaringan fisik kabel yang sudah ada.

Mengomentari pertumbuhan yang impresif ini, Scott Robertson, Wakil Presiden WatchGuard Asia Pasifik mengatakan, "Kami telah mengalami peningkatan permintaan yang signifikan di seluruh pasar atas solusi lengkap dan fleksbel kami di kuartal 2 tahun ini, dan ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk terus melakukan perbaikan dan untuk mau mendengarkan kebutuhan pelanggan." Robertson menambahkan, "Solusi UTM menawarkan penghematan biaya dan kinerja tiada banding yang dibutuhkan bisnis di mana saja dan WatchGuard menyediakan ini dengan menyertakan prosesor tercepat di dunia dari Intel dan Freescale. Prosesor multi-core mereka yang modern memberikan kemampuan kepada solusi UTM kami untuk berjalan di semua mesin mereka besama-sama tanpa ada gangguan kinerja. Selain itu, hal itu memberi kami 'ruang tambahan' untuk menambahkan mesin UTM mendatang jika tren keamanan membutuhkannya."


Tentang WatchGuard Technologies
Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan mana pun yang digambarkan di dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih vendor-vendor yang berperingkat tertinggi saja. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh diartikan sebagai pernyataan fakta. Gartner melepaskan semua jaminan, baik secara tersurat maupun tersirat, yang terkait dengan penelitian ini, termasuk semua jaminan kelayakan jual atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

* Gartner, Inc. "Magic Quadrant for Unified Threat Management" oleh Greg Young dan Jeremy D'Hoinne, 19 Juli 2013

Tentang WatchGuard Technologies

WatchGuard Korea merupakan bagian dari WatchGuard(R) Technologies, Inc., yang sejak tahun 1996 telah menjadi pemimpin global dalam bidang solusi keamanan bisnis yang secara cerdas memadukan perangkat keras standar industri, fitur keamanan terbaik di kelasnya, dan alat bantu pengelolaan berbasis kebijakan. WatchGuard menyediakan perlindungan yang mudah digunakan namun sangat aman bagi perusahaan kepada ratusan ribu bisnis di seluruh dunia. Keluarga Smart Firewalls dari WatchGuard menyediakan keamanan yang cerdas melalui integrasi yang mulus di antara beberapa layanan keamanan; pengelolaan yang cerdas dengan menyediakan konsol tunggal untuk penerapan dan pemeliharaan layanan, serta kinerja cerdas untuk memastikan bahwa pelanggan dari berbagai ukuran dapat mengoperasikan dengan aman sesuai dengan derap bisnisnya. Produk-produk WatchGuard disokong oleh Layanan WatchGuard LiveSecurity(R), yaitu program dukungan inovatif. WatchGuard berpusat di Seattle, negara bagian Washington dan memiliki kantor di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia pasifik, dan Amerika Latin. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.watchguard.com .

WatchGuard adalah merek dagang terdaftar dari WatchGuard Technologies, Inc. Semua merek lainnya di bawah penguasaan pemiliknya masing-masing.


Topic: Awards
Sectors: Cloud & Enterprise, CyberSecurity
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2020 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

WatchGuard Technologies Releated News
Feb 6, 2020 20:30 HKT/SGT
WatchGuard Named a 2020 Gartner Peer Insights Customers' Choice for Network Firewalls
Sept 2, 2013 18:40 HKT/SGT
워치가드, Windows Azure 클라우드 플랫폼을 위한 통합위협관리 솔루션 발표
Sept 2, 2013 17:10 HKT/SGT
WatchGuard 公佈Windows Azure雲計算平台統一威脅管理方案
Sept 2, 2013 17:00 HKT/SGT
WatchGuard Announces Unified Threat Management Solution for Windows Azure Cloud Platform
Aug 22, 2013 17:00 HKT/SGT
WatchGuard Recognized as a Leader in Gartner's 2013 Magic Quadrant for Unified Threat Management
More news >>
Copyright © 2020 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 400 879 3881 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6653 1210 | Tokyo: +81 3 6859 8575