English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Friday, 11 October 2013, 08:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Grundfos
Grundfos: Pengendalian jarak jauh instalasi pompa Anda
Pengendalian jarak jauh nirkabel dan pengawasan instalasi pompa Anda di mana saja, kapan saja

Denmark, Oct 11, 2013 - (ACN Newswire) - Pengawasan instalasi pompa atau jaringan pompa Anda dapat merupakan sistem telemetrik yang berbasiskan Internet yang akan menyediakan bagi Anda, atau pelanggan Anda, atau instansi pemerintah atau perkotaan mana saja dengan informasi yang akurat. Dapatkan keuntungan menjadi yang pertama yang mengetahui bila terjadi kebocoran pipa atau munculnya peringatan apapun pada instalasi Anda, menelusuri kecenderungan atau laporan-laporan.

Grundfos: Pengendalian jarak jauh instalasi pompa Anda

Anda dapat menjadi yang pertama tahu dengan informasi yang disampaikan melalui SMS atau surel mengenai peringatan-peringatan atau alarm dari instalasi Anda di mana saja dan kapan saja selama Anda memiliki perangkat bergerak seperti telepon seluler. Pada sebuah sistem seperti "Pengelolaan Jarak Jauh Grundfos" Anda akan dapat menentukan jadwal untuk personel operasi Anda.

Jika Anda memiliki sebuah Telepon Pintar, Komputer Tablet atau sebuah komputer yang memiliki akses internet (cth. WLAN) Anda dapat login kapan saja dan dari mana saja ke antarmuka pengguna sistem pengelolaan jarak jauh dan mendapatkan semua informasi instalasi pemompaan Anda seperti jam operasi, titik tugas, titik setelan, nilai sensor, laporan, kecenderungan, alarm, peringatan dll.

Karena perlengkapan-perlengkapan biasanya menjadi usang, Anda akan dapat merencanakan pemeliharaan. Selagi proyek-proyek renovasi semakin mendekat, Anda akan dapat menggunakan fakta-fakta yang ada untuk membuat keputusan.

Hal ini memungkinkan Anda menjaga sistem limbah cair, irigasi, pertanian, pertambangan, persediaan air atau jaringan air Anda beroperasi secara efektif dari segi biaya.

Kita perlu memanfaatkan sumber daya yang terbatas sebaik mungkin. Dengan instalasi pemompaan yang tersebar di seluruh penjuru pedesaan, inspeksi di tempat jelas membuang-buang waktu. Dengan sistem telemetrik nirkabel, pengawasan dan tugas-tugas pengendalian dapat dilakukan dari sebuah komputer dari mana saja kapan saja. Jika terdapat tekanan turun, kebuntuan pompa, atau aliran menurun Anda akan menjadi yang pertama tahu, dan juga Anda akan dapat mengoptimalkan sistem Anda yang berhubungan dengan data kecenderungan yang tersimpan.

Anda dapat memverifikasi apakah ukuran pompanya cocok dengan sistem atau melacak perubahan pada performa pompa.

Solusi masalah-masalah umum yang hemat biaya

Operator limbah cair dan persediaan air ingin melihat apakah Pengelolaan Jarak Jauh Grundfos dapat membantu memperbaiki. Tantangan kedua berupa sebuah kebutuhan tekanan untuk memperbaiki jaringan selokan dan pipa induk saluran air. Para pembuat keputusan dapat menggunakan data performa yang dikumpulkan dari banyak instalasi pemompaan untuk memprioritaskan dan merencanakan baik tugas pemeliharaan sehari-hari dan proyek renovasi yang lebih besar. Hal ini membuat Pengelolaan Jarak Jauh Grundfos sangat bermanfaat untuk membuat sistem air publik dan limbah cair lebih efektif dari segi harga.

Grundfos memperbaiki dan menjalankan sistemnya dari pusat hosting perusahaannya sendiri, yang pada akhirnya membuat pelanggan dapat menghemat biaya hosting, perbaikan dan pemeliharaan baik perangkat lunak dan keras. Pengelola sistem hanya memerlukan akses Internet, peramban standar, dan sebuah kata sandi untuk mengakses antarmuka untuk mengawasi dan mengelola instalasi pompa mereka.

Apa yang tepatnya Anda dapatkan?

Kesan pertama yang diperoleh oleh para pengguna ialah tinjauan keseluruhan yang unik mengenai semua instalasi pompa pada sistem mereka. Para pengguna dapat mengunggah foto udara atau peta, dan menggeser dan meletakkan instalasi ke lokasi mereka yang sesungguhnya. Layar awalnya akan menunjukkan jika ada masalah, apa masalahnya dan lokasi instalasi yang terdampak.

Pengelolaan alarm yang efisien

Para pengelola dapat merencanakan jadwal panggilan beberapa bulan sebelumnya. Jadwal tersebut menentukan siapa yang akan menerima alarm pada suatu waktu di siang atau malam hari selama setahun. Dari sebuah komputer di mana saja si penerima dapat masuk ke sistem dan menentukan urutan langkah-langkah yang akan diambil. Jika sebagai contoh sebuah unit perlindungan motor telah diaktifkan, pompa dapat dinyalakan ulang secara online.

Perbaikan dan pemeliharaan yang sangat efektif dari segi harga

Perubahan pada performa pompa dapat dilacak menggunakan grafik kecenderungan yang secara otomatis dibuat oleh sistem. Hal ini dapat memberikan indikasi keausan atau kerusakan pada instalasi. Perbaikan dan pemeliharaan dapat direncanakan berdasarkan kondisi instalasi komponen yang sebenarnya daripada berdasarkan “berapa lama sejak perbaikan yang terakhir”. Perbaikan dan pemeliharaan yang tepat waktu memiliki akibat yang langsung dan positif pada konsumsi energi dan biaya operasional kota.

Tinjauan grafis jaringan perkotaan adalah unik bagi Pengelolaan Jarak Jauh Grundfos dan dapat disesuaikan oleh pengguna.

Grundfos menawarkan berbagai pilihan komponen komunikasi dan solusi total (dengan dan tanpa kabel) yang menghemat waktu dan biaya – dan mungkin yang lebih penting menanggapi persoalan yang nyata yang dihadapi oleh para operator mengenai pengelolaan jarak jauh.

Sistem PJG telah dijalankan di beberapa negara di dunia. Untuk menemukan detail kontak lokal kantor penjualan Grundfos Anda, kunjungilah www.grundfos.com/water-utility.

Pengendalian & pengawasan irigasi untuk lahan-lahan - http://hugin.info/152821/R/1734726/581094.jpg

Awasi & kendalikan sistem Anda saat Anda berada di lapangan - http://hugin.info/152821/R/1734726/581096.jpg

Pengawasan tekanan konstan irigasi mikro - http://hugin.info/152821/R/1734726/581097.jpg

Grundfos merupakan pemimpin global dalam bidang solusi pompa modern dan menjadi panutan dalam bidang teknologi air. Grundfos memberi kontribusi dalam keberlanjutan global dengan merintis teknologi yang meningkatkan kualitas hidup orang banyak dan kepedulian terhadap planet ini.

Grundfos didirikan pada tahun 1945 dan memiliki 19.000 orang karyawan serta beromset lebih dari 3 miliar Euro dan memiliki kantor perwakilan sebanyak lebih dari 80 perusahaan di 60 negara. www.grundfos.com.


This announcement is distributed by Thomson Reuters on behalf of Thomson Reuters clients.

The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: Grundfos via Thomson Reuters ONE
 

Topic: Research and development
Source: Grundfos

Sectors: Water, Environment, ESG, Alternative Energy
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Grundfos Related News
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
กรุนด์ฟอส: จากวิสัยทัศน์สู่ความจริง
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Khi Tầm nhìn được Chuyển biến thành Hiện thực
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Visi Diwujudkan Menjadi Kenyataan
2016年9月8日 11時00分 JST
グルンドフォス:理念が現実に
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
그런포스: 비전을 현실로 만들다
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575