English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 29 January 2014, 17:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Daum Communications
Salah Satu Aplikasi Kalender Terindah untuk Android "SolCalendar" Diluncurkan di Indonesia

SEOUL, S.KOREA, Jan 29, 2014 - (ACN Newswire) - Daum Communications (KOSDAQ: 035720), salah satu situs portal terbesar di Korea Selatan, memperkenalkan aplikasi kalender indahnya, SolCalendar, di Indonesia melalui Sol Studio at Daum.

SolCalendar adalah sebuah aplikasi kalender yang sangat nyaman dan hadir dengan dengan desain sederhana namun canggih. Para pengguna dapat secara cepat memeriksa semua event penting dengan "split view"-nya.

SolCalendar menyediakan informasi cuaca untuk 7 hari ke depan dan membantu pengguna untuk menata jadwal mereka dengan lebih efektif. Selain itu, aplikasi ini telah terintegrasi dengan mobile messenger seperti WhatsApp, Facebook messenger, Line, KaKaoTalk, WeChat, sehingga para pengguna dapat dengan mudah berbagi jadwal dengan teman-teman mereka. Event-event juga dapat dibagikan melalui beragam metode termasuk sms, email, dan media sosial.

Tak perlu proses yang rumit untuk mendaftar atau bergabung dengan SolCalendar. Sesaat setelah instalasi, semua kalender dalam ponsel cerdas pengguna akan secara otomatis tersinkronisasi. Semua kalender lain yang mendukung protokol CalDAV seperti kalender Yahoo dan iCloud Apple juga dapat tersinkronisasi hanya dengan menambahkan akun.

SolCalendar menawarkan lebih dari 30 widget indah yang berbeda bagi mereka yang lelah dengan widget Android yang buruk dan membosankan. Anda juga dapat menggunakan stiker-stiker lucu untuk menghiasi event-event Anda.

Dalam SolCalendar, para pengguna dapat menampilkan event dalam format 24 jam dan bergerak ke bulan lainnya dalam bentuk widget. Jadwal rinci dapat direkam dan anda dapat membuatnya berulang, dua-mingguan, tiga-mingguan, dan seterusnya. Para pengguna dapat menyesuaikan lebih jauh dengan memilih jumlah pengulangan atau masa berlaku.

Sejak diluncurkan dalam bahasa Inggris dan Korea pada 10 September yang lalu, SolCalendar telah menerima umpan balik yang positif dari para pengguna dan berbagai media dari seluruh dunia. Sebagian tersebar melalui media sosial dan dari mulut ke mulut. The Next Web (www.thenextweb.com) memperkenalkan SolCalendar sebagai salah satu dari '30 aplikasi Android dengan desain terbaik dan terindah'. Baru-baru ini, SolCalendar ditampilkan pada halaman depan Google Play di 10 negara (Korea, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Hong Kong, dll.) sebagai salah satu aplikasi yang membantu Anda untuk terus mengingat resolusi Tahun Baru Anda.

Lebih jauh lagi, para pengguna yang berada di Indonesia, Thailand, Belanda, Polandia, Denmark, Jerman, Rusia, Spanyol, dan Perancis telah berpartisipasi di dalam menerjemahkan SolCalendar ke dalam bahasa mereka secara sukarela. Upaya-upaya sukarela dari para pengguna individu ini telah membuat Sol Studio at Daum berpeluang melangkah lebih jauh memasuki globalisasi. Kini aplikasi ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Thailand, Belanda, Polandia, Italia, Denmark, Jerman, Portugis (Brazil), Turki, Rusia, Spanyol, Perancis, Inggris, Cina, Jepang, dan Korea.

Sol Studio at Daum juga telah membuka komunitas resmi bagi para pengguna yang berada di seluruh dunia (https://plus.google.com/communities/114268789932460565401) agar dapat berkomunikasi secara aktif dengan para pengguna lain yang terus bertambah jumlahnya. Dalam Komunitas SolCalendar, para pengguna dapat melaporkan bugs, memberi ide dan saran, serta berdiskusi secara terbuka untuk membahas masa depan SolCalendar. Para anggota komunitas ini juga dapat mengunduh versi terbaru dari SolCalendar lebih dulu daripada pengguna lain yang bukan merupakan anggota komunitas, serta dapat menghubungi tim SolCalendar hampir secara real-time.

SolCalendar kini tersedia pada Google Play.

SolCalendar - http://calendar.sol.daum.net/calendar?lang=en

Kontact:

Daum Communications
Kang Yukyeong,
rio1123@daumcorp.com



Topic: New Service
Source: Daum Communications

Sectors: eSports, Gaming, Broadcast, Film & Sat
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Daum Communications Related News
Oct 21, 2013 09:30 HKT/SGT
SolMailとSolCalendarの日本語版リリース
Oct 21, 2013 09:30 HKT/SGT
Multiple e-mail Client SolMail Unveiled in Japan
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575