English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 16 April 2014, 11:15 HKT/SGT
Share:
    

Source: Vuclip
Telkomsel & Vuclip Bermitra untuk Menciptakan Toko Video Seluler Terobosan Video 500; Pengguna Sudah Mencapai 1 Juta dan Masih Tumbuh Pesat
Solusi Video Seluler yang Pertama dalam Kelasnya di Indonesia Menghantarkan Konten yang Luar Biasa Menarik Seperti Indonesian Idol, Musik Terkini, dan Banyak Lainnya kepada Masyarakat

MILPITAS, Calif., Apr 16, 2014 - (ACN Newswire) - Vuclip, perusahaan video dan media seluler independen yang terbesar di dunia, hari ini mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Telkomsel, operator GSM nomor satu di Indonesia. Selain itu Vuclip juga mengumumkan keberhasilan peluncuran toko video seluler Video 500 untuk Telkomsel. Konten seluler premium pada toko tersebut seperti Dahsyat, Komeng Acak Adul, Go Spot, Awas ada Sule, Obsesi, Buka-buka an, 100% Ampuh, dan Seputar Indonesia, SOS, Foody with Rudy, Stand Up Comedy Indonesia, Ayu Ting Ting - Alamat Palsu, Malam Minggu Miko telah menarik sejumlah besar pengikut. Daya tarik ini telah membuat toko ini meraih angka satu juta pengguna hanya dalam waktu 75 hari setelah peluncurannya. Keberhasilan inisiatif ini memunculkan fakta akan pesatnya pertumbuhan dan tingginya keterlibatan jumlah orang yang kini tertaut pada video seluler dengan tarif yang sangat terjangkau.

Konten yang sangat menarik dari mitra premium seperti MNC Group, Viva, Kompas TV, Kapanlagi, Malesbanget.com, dan Masak TV terbukti sangat disukai di kalangan basis pengguna ini. Secara khusus, keanekaragaman konten dari genre seperti olahraga, memasak, komedi, perjalanan, film, musik, dan berita memiliki kecocokan yang sangat tinggi di antara pemirsa yang memiliki jenis minat yang sangat beragam.

Bersama-sama, Vuclip dan Telkomsel telah melaksanakan upaya terobosan untuk menghantarkan video seluler kepada masyarakat di Indonesia dengan toko video seluler Video 500 yang baru ini. Ini merupakan model video seluler pertama dalam kelasnya di negara ini dan pengguna telah meresponsnya dengan antusiasme yang luar biasa. Toko ini memungkinkan pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia menikmati ribuan video konten premium dengan harga mulai Rp 500 per video saja. Vuclip merupakan mitra media video seluler yang bertanggung jawab atas pengalaman konsumen, teknologi, produk, analitika, dan konten untuk toko Video 500 Telkomsel.

"Visi Vuclip untuk membantu memudahkan konsumen memasuki dunia video seluler benar-benar transformatif," tutur Edward Ying, Direktur Perencana dan Transformasi untuk Telkomsel. "Kami sangat gembira bekerja sama dengan mitra yang membawa beraneka ragam mitra konten lokal populer, untuk menyediakan bagi pelanggan kami pengalaman menonton video yang mendorong keterlibatan kuat melalui inovasi dan teknologi terdepan di pasaran."

"Kami sangat menghargai Telkomsel yang telah menjadi perintis di Indonesia dalam bidang teknologi seluler. Negara yang sudah dikenal sebagai penyerap dini media sosial pasti akan dengan cepat tertarik dengan video seluler. Kami mendapati bahwa sekitar 65% video seluler ditemukan melalui bagi-pakai, sehingga kedua dunia ini memang terhubung sangat erat," ungkap Nickhil Jakatdar, CEO Vuclip.

Telkomsel Video 500 dijalankan dengan teknologi Vuclip's Dynamic Adaptive Transcoding(TM) yang secara lancar menstreaming video secara real-time tanpa menggunakan buffer pada perangkat apa pun dan pada jaringan apa pun.

Vuclip telah meraih keberhasilan serupa dalam menghantarkan video seluler kepada masyarakat melalui kemitraannya dengan Airtel di India, dan juga Maxis di Malaysia dan berencana untuk terus melakukan ekspansi ke seluruh Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Tentang Vuclip

Dengan basis pengguna global lebih dari 120 juta pengguna bulanan dan lebih dari 1 juta video dari lebih dari 150 mitra penyedia konten, Vuclip melayani hingga 4 miliar menit video un-buffered setiap bulannya kepada para pengguna seluler di seluruh dunia. Vuclip mengantarkan pengalaman video seluler berkualitas tinggi pada jaringan apa saja dan perangkat apa saja, membawa revolusi video ke negara-negara di mana perangkat seluler merupakan layar pertama dan satu-satunya bagi jutaan orang.

Dengan membawa video seluler secara lancar ke pasar negara maju dan berkembang di seluruh dunia, Vuclip membuka peluang menghasilkan uang yang belum pernah ada sebelumnya bagi penyedia konten di seluruh dunia, menyediakan platform yang tangguh untuk segala bentuk konten -- tidak hanya klip video pendek, tetapi juga film panjang penuh, serial TV, dan acara olahraga.

Vuclip bermarkas besar di Milpitas, California dengan kantor di New Delhi, Mumbai, Singapura, Dubai, Beijing, dan Ottawa. Temukan Vuclip pada ponsel Anda melalui m.vuclip.com atau dengan menginstal Vuclip app pada perangkat Android Anda. www.vuclip.com

Melissa Sheridan
+1-415-609-6875
[email protected]

Topic: Press release summary
Sectors: IT Individual, Wireless & Mobility
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2020 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Vuclip Releated News
Aug 18, 2015 16:30 HKT/SGT
WWE Launches 'Direct-To-Fans' Mobile Service on Vuclip
June 1, 2015 11:30 HKT/SGT
Survei Vuclip Menyimpulkan Mayoritas Konsumen Video Seluler Global Lebih Menyukai Konten yang Diregionalkan
Mar 3, 2015 16:30 HKT/SGT
Vuclip dan Verimatrix Bermitra untuk Menghadirkan Layanan Video Seluler Premium Atas-Permintaan di Pasar Negara Berkembang
Jan 29, 2015 10:40 HKT/SGT
Vuclip Menyingkapkan Logo Baru sebagai Peleburan Sempurna antara Hiburan, Emosi, dan Semangat Muda
Jan 19, 2015 11:30 HKT/SGT
Vuclip Melaporkan Tren Video Seluler Top Tahun 2014
More news >>
Copyright © 2020 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 400 879 3881 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6653 1210 | Tokyo: +81 3 6859 8575