English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 19 November 2015, 11:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: YPO
YPO Mengangkat McKeel Hagerty Sebagai International Chairman tahun 2016-2017

DALLAS, TX, Nov 19, 2015 - (ACN Newswire) - Young Presidents' Organization (YPO), organisasi kelas dunia yang beranggotakan para direktur eksekutif dan pemimpin bisnis yang sukses, mengumumkan terpilihnya McKeel Hagerty dari Traverse City, Michigan, AS sebagai pejabat tertinggi terpilih YPO, yaitu sebagai ketua Dewan Internasional YPO tahun 2016-2017. Hagerty, yang saat ini memegang jabatan sebagai dewan direktur, akan memulai tugasnya pada tanggal 1 Juli 2016.

YPO Mengangkat McKeel Hagerty Sebagai International Chairman tahun 2016-2017

Sebagai anggota YPO Cabang West Michigan, Hagerty terpilih oleh rekan-rekannya yang bertugas di dewan internasional organisasi tersebut. Beliau akan menjadi international chairman YPO yang ke-65. Saat ini, Hagerty bertugas di Komite Kepemimpinan YPO, Dewan Internasional dan Komite Pengawas Persidangan Kepemimpinan Global. Selama lima belas tahun keanggotaannya di YPO, beliau telah menduduki posisi kepemimpinan di cabang tersebut dan pada tingkat regional, yaitu sebagai pemimpin regional untuk Dewan Ketua Regional (tahun 2010-2012), dan sebagai anggota Komite Keanggotaan (tahun 2012-2014) maupun pada tingkat internasional.

"YPO berkomitmen untuk memperkaya perjalanan kepemimpinan, pertumbuhan dan kebermaknaan seumur hidup dari setiap anggota melalui pendidikan dan pertukaran ide. Setelah 65 tahun menghubungkan para pemimpin bisnis di seluruh dunia, YPO meneruskan tradisinya sebagai jaringan global pertama dalam bidangnya - dan McKeel adalah pemimpin ideal untuk menentukan jalan bagi generasi pemimpin kami selanjutnya," ujar Santiago Sanchez, International Chairman 2015-2016, dari Guadalajara, Meksiko.

"Anggota YPO terdiri dari rekan-rekan sejawat yang berbagi kesamaan dalam hal prestasi keberhasilan pada usia muda, komitmen terhadap pemelajaran sebagai petualangan seumur hidup, dan keinginan untuk terhubung yang sejati dalam lingkungan kepercayaan dan kerahasiaan. McKeel telah mencerminkan nilai-nilai tersebut, memberikan kepemimpinan yang menginspirasi terhadap organisasi, dan akan terus membantu kami merangkul perubahan dengan setiap generasi penerus yang terdiri dari pemimpin bisnis muda," ujar Scott Mordell, CEO YPO.

Hagerty adalah presiden dan CEO Hagerty Insurance, perusahaan yang menawarkan asuransi kendaraan dan juga layanan yang dirancang untuk kolektor mobil klasik, termasuk sumber daya, artikel dan video yang terkait hobi.

Kegemarannya akan mobil dimulai pada usia muda dan menginspirasi beliau untuk bergabung dalam bisnis keluarga pada tahun 1995. Di bawah kepemimpinannya, Hagerty Insurance menjadi salah satu merek paling dikenal dalam bidang asuransi mobil klasik dan pemimpin dalam industrinya.

Hagerty memulai Program Pendidikan Hagerty, program nirlaba yang mendukung institusi pendidikan dan bengkel kerja yang berkomitmen terhadap masa depan mobil klasik serta memberikan pelatihan yang diperlukan kepada kaum muda untuk belajar tentang seni restorasi. Ia juga mendirikan Historic Vehicle Association (Asosiasi Kendaraan Historis) dan Hagerty Youth Programs (Program Kaum Muda Hagerty), yaitu program pendampingan kaum muda yang menyelenggarakan sejumlah acara untuk memberikan pengalaman mobil klasik langsung kepada kaum muda.

"Selama 15 tahun, YPO telah menjadi bagian dari hidup saya, sehingga merupakan sebuah kehormatan untuk mengambil langkah selanjutnya dan menjabat sebagai international chairman tahun 2016-2017," ucap Hagerty.

Tentang YPO

YPO (Young Presidents' Organization) merupakan jaringan nirlaba dan global yang beranggotakan direktur eksekutif muda yang terhubung melalui misi bersama untuk menjadi Better Leaders Through Education and Idea Exchange(TM) (Pemimpin yang Lebih Baik Melalui Pertukaran Pendidikan dan Ide). Didirikan pada tahun 1950, YPO sampai hari ini menyediakan akses kepada 23.000 rekan dan keluarga mereka di 130 negara ke pengalaman yang unik, sumber daya pendidikan yang luar biasa, akses ke aliansi dengan lembaga terkemuka, dan partisipasi dalam jaringan khusus untuk mendukung bisnis, masyarakat dan kepemimpinan pribadi mereka. Secara keseluruhan, perusahaan yang dijalankan oleh anggota YPO mempekerjakan lebih dari 15 juta orang di seluruh dunia dan menghasilkan pendapatan sebesar US$6 triliun setiap tahunnya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.ypo.org.

Terjemahan ini merupakan terjemahan tidak resmi dari rilis aslinya. Rilis dalam bahasa aslinya merupakan satu-satunya versi yang resmi dan otoritatif.

Hubungi:
press@ypo.org

Topic: Executive appointment
Source: YPO

Sectors: Daily Finance, Daily News
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

YPO Related News
2017年8月8日 13時01分 JST
YPO Global Pulse調査: 第2四半期にアジア地域CEOの信頼感は低下、オーストララシアで上昇
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse Survey: Asian chief executive confidence dips in second quarter, rises in Australasia
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse调查:二季度,亚洲行政总裁信心指数略有下降,大洋洲有所上升
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO Global Pulse調查:二季度,亞洲行政總裁信心指數略有下降,大洋洲有所上升
Aug 8, 2017 12:01 HKT/SGT
YPO 글로벌 펄스 조사 결과 발표: 2분기 아시아 지역 경영인들의 경제 신뢰도 하락, 오스트랄라시아는 상승
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575