English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Friday, 22 February 2013, 07:30 HKT/SGT
Share:
    

Source: Grundfos
Grundfos Memperkuat Posisinya di Pasar Layanan Bangunan Komersial di Australia

Denmark, Feb 22, 2013 - (ACN Newswire) - Grundfos, penyedia solusi pompa dan pemompaan global terkemuka yang inovatif dan hemat energi, hari ini mengumumkan akan mengakuisisi mitra jangka panjang asal Australia, B.K.B. Pumps & Tanks Pty Ltd. Kesepakatan ini diharapkan dapat diselesaikan pada awal April 2013.

Grundfos Memperkuat Posisinya di Pasar Layanan Bangunan Komersial di Australia

Bisnis baru ini akan menggabungkan sumber daya B.K.B. Pumps & Tanks Pty Ltd dengan tim Layanan Bangunan Komersial (Commercial Building Services - CBS) Australia Grundfos untuk menciptakan entitas baru dengan cakupan nasional serta kemampuan dan sumber daya industri terdepan. Langkah ini akan lebih jauh lagi memperkuat posisi Grundfos di pasar bangunan komersial Australia. Entitas baru ini akan dinamai B.K.B. Building Solutions Pty Ltd (B.K.B.). B.K.B. akan beroperasi secara independen untuk Grundfos Pumps, dengan Tim Manajamennya dan Dewan Direksinya sendiri. Dua pemegang saham B.K.B. Pumps & Tanks Pty Ltd terbesar, Bapak Bala dan bapak JeyaThuraisingam, akan tetap menjadi bagian dari Tim Manajemen B.K.B. sebagai General dan Deputi General Manager, sehingga akan memberikan manfaat melalui pengalaman mereka yang luar biasa di dalam industri.

Pengumuman yang dibuat pada konferensi pers di Kantor Pusat B.K.B. di Hallam, Victoria, hari ini dan dihadiri oleh para perwakilan senior Grundfos.

Bapak Søren Ø. Sørensen, Wakil Presiden Eksekutif Grup dan Anggota Manajemen Grup berkata, "Australia adalah kontributor penting bagi seluruh kesuksesan bisnis Grundfos Group. Negara ini merupakan kontributor vital bagi keberhasilan yang kami peroleh selama bertahun-tahun di Wilayah Asia Pasifik, dan kami berharap akuisisi B.K.B. akan lebih jauh lagi memperkuat pertumbuhan lokal dan global kami."

"Inisiatif ini membuka akses yang lebih besar bagi pasar layanan bangunan komersial, baik melalui penjualan maupun jasa pelayanan, dan yang lebih penting lagi, memberikan nilai tambah bagi para konsumen kami di Australia."

Bapak Steem Holm Jensen, General Manager Grundfos Pumps Pty Ltd, baru saja ditunjuk sebagai Ketua Dewan Direksi B.K.B. Building Solutions. Ia berkata, "Melalui kerjasama ini, entitas baru ini akan memperkuat pengaruh kami di pasaran dan membuat kami mampu mempercepat pertumbuhan lokal kami di industri bangunan komersial."

Bapak BalaThuraisingam, General Manager B.K.B. Building Solutions, berkomentar, "Meskipun konstruksi bangunan komersial mengalami masa-masa yang sulit beberapa tahun terakhir ini, sektor bangunan komersial merangkul berbagai teknologi ramah lingkungan yang inovatif. B.K.B. Building Solutions sangat berkomitmen untuk memberikan solusi paling efisien, paling ramah lingkungan, dan paling hemat energi kepada para konsumen kami di Australia - dan perangkat pompa, tangki, dan pengendali buatan Australia adalah rencana utama bagi pertumbuhan industri secara nasional ke dalam sektor pasar ini.

"Dengan hubungan kuat kami dengan kapabilitas riset dan pengembangan Grundfos terdepan pada industri sistem pompa, dan kondisi finansial Grundfos yang kuat, kami yakin B.K.B. Building Solutions, melalui organisasi nasional, akan mitra utama bagi para pelaku bisnis utama di dalam industri."

Tentang Grundfos

Grundfos didirikan pada tahun 1945 di Bjerringbro, Denmark oleh Poul Due Jensen. Saat ini Grup Grundfos diwakili oleh lebih dari 80 perusahaan di lebih dari 55 negara. Produk Grundfos terjual di sejumlah besar negara oleh berbagai distributor lokal. Sebagian besar perusahaan ini dimiliki oleh Poul Due Jensen Foundation, yang didirikan sebagai lembaga independen pada tahun 1975. Kini Yayasan ini memiliki 86,7%, 2,0% staf, dan saham keluarga pendiri sebesar 11,3% di Grundfos Holding A/S.

Tentang Grundfos Pumps Australia

Grundfos Pumps Pty Ltd didirikan pada tahun 1980, dan selama 30 tahun terakhir telah memberikan solusi pemompaan yang berkesinambungan dan inovatif untuk pelanggan di seluruh negeri, yang mencakup berbagai aplikasi. Kantor Pusat Grundfos Australia terletak di Regency Park, Australia Selatan, dengan Kantor Penjualan di seluruh negeri. Grundfos Pumps Pty Ltd mempekerjakan lebih dari 160 karyawan dan memiliki omset sebesar $ 130million.

Tentang B.K.B. Pumps & Tank

B.K.B. Pumps & Tank didirikan pada tahun 1988 di Melbourne, Victoria. Kini, perusahaan ini adalah perancang, produsen, pemasok dan pemasang pompa dan peralatan tangki untuk industri layanan pemadam kebakaran, hidrolik dan mekanik unggulan di Australia Tenggara.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Frank B. Winther
Manajer Komunikasi Grundfos
Ponsel: +45 21 99 62 40
Email: fwinther@grundfos.com


This announcement is distributed by Thomson Reuters on behalf of Thomson Reuters clients.

The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: Grundfos via Thomson Reuters ONE

Topic: Merger & Acquisition
Source: Grundfos

Sectors: Daily Finance, Daily News
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Grundfos Related News
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
กรุนด์ฟอส: จากวิสัยทัศน์สู่ความจริง
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Khi Tầm nhìn được Chuyển biến thành Hiện thực
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
Grundfos: Visi Diwujudkan Menjadi Kenyataan
2016年9月8日 11時00分 JST
グルンドフォス:理念が現実に
Sept 8, 2016 11:00 HKT/SGT
그런포스: 비전을 현실로 만들다
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575