English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 14 August 2013, 13:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: Du Battery Saver
Du Battery Saver 3 Menghadirkan Penghematan Baterai Kelas Teratas di Indonesia
Versi Bahasa Indonesia yang Baru Menawarkan Antarmuka Pengguna yang Lebih Sederhana, Estimasi Baterai yang Lebih Akurat, dan Menggunakan Lebih Sedikit Daya Daripada Produk Pesaing

CUPERTINO, CA, Aug 14, 2013 - (ACN Newswire) - Du Battery Saver, aplikasi penghematan baterai yang terdepan untuk perangkat Android dengan lebih dari 11 juta pengguna di seluruh dunia, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan pembaruan bahasa Indonesia untuk versi 3.0 bagi aplikasi penghematan baterai populernya. Du Battery Saver pertama kali tersedia di Indonesia pada bulan September 2012 dan saat ini menempati peringkat #1 sebagai aplikasi produktivitas di sana (AppAnnie.com, 7/13).

"Du Battery Saver tumbuh dengan cepat di Indonesia karena menawarkan teknologi penghematan baterai yang lebih canggih," ujar Zhang Lei, pendiri Du Battery Saver. "Peluncuran aplikasi bahasa Indonesia kami merupakan cara untuk menyampaikan kepada para pengguna kami bahwa kami telah mengkustomisasi aplikasi kami dengan mengingat bahasa ibu dan kebutuhan penghematan baterai mereka. Kami sangat senang dengan umpan balik positif yang kami terima dan berharap untuk bisa menghantarkan semakin banyak manfaat dan kegembiraan kepada pengguna kami di Indonesia."

Indonesia Terdepan dalam Penerimaan Smartphone

Menurut sebuah publikasi baru-baru ini oleh perusahaan riset GfK, Indonesia adalah pasar smartphone terbesar di Asia Tenggara. Dengan penetrasi smartphone 62%, Indonesia adalah salah satu pasar smartphone yang tumbuh paling cepat di dunia.

Teknologi Penghematan Baterai Paling Canggih

Teknologi hak milik Du Battery Saver 3 menghantarkan penghematan baterai yang terdepan dalam industri ini sekaligus menggunakan lebih sedikit daya daripada produk pesaing. Berdasarkan pengujian internal, Du Battery Saver 3 menggunakan 23% lebih sedikit energi dibanding aplikasi penghemat baterai terdepan, dan lebih dari 60% lebih sedikit dibanding aplikasi penghemat baterai populer lainnya. Selain itu, algoritma hak milik Du Battery Saver 3 menghantarkan estimasi usia baterai yang hingga 60% lebih akurat dibanding yang ditawarkan oleh berbagai smartphone populer itu sendiri yang tidak diinstali Du Battery Saver.

Antarmuka yang Baru dan Lebih Baik

Diluncurkan pada bulan Juli 2013, Du Battery Saver 3 telah dirancang ulang sepenuhnya untuk menghantarkan banyak fitur baru yang lebih baik. Fitur-fitur ini meliputi:

-- Antarmuka Pengguna yang Disederhanakan: Akses satu sentuhan ke informasi dan pengaturan yang paling berguna dari layar muka aplikasi termasuk waktu berjalan baterai yang benar-benar akurat dan estimasi waktu isi baterai, rincian suhu dan informasi tegangan serta grafik yang memperinci pemakaian baterai. Kemudian, hanya dengan sentuhan tombol "Optimize", Du Battery Saver 3 dengan cepat menganalisis semua perangkat keras on-board dan aplikasi yang berjalan, sehingga memberikan peningkatan usia baterai secara instan dan rekomendasi yang bisa dimengerti oleh pengguna yang paling tidak paham hal-hal teknis sekalipun.

-- Pelacakan Isi Daya yang Lebih Baik: Tab Charge yang baru menawarkan tips yang mudah dimengerti dan kalender pelacakan isi baterai yang mudah digunakan untuk mengingatkan pengguna kapan harus melakukan "Pengisian yang Sehat" bulanan.

-- Manajemen Pengaturan & Aplikasi Latar Belakang yang Mudah: Dari tab "Monitor", pengguna dapat dengan cepat melihat dan menutup aplikasi yang boros daya baterai atau tanpa repot mengelola pengaturan perangkat keras (seperti kecerahan layar, CPU, dan jaringan) untuk menyempurnakan penghematan baterai.

-- Akses Cepat ke Mode Penghematan Daya Pra-Setel: Dari layar muka, pengguna dapat dengan cepat dan mudah mengakses mode pra-setel yang menyesuaikan pengaturan hemat energi, atau membuat mode kustomisasi yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus. Di sini, mereka juga dapat mengakses pengaturan otomatis premium pada panel "Smart" (tersedia bagi pengguna Pro dengan biaya upgrade satu kali USD $2,99) yang meliputi fitur-fitur tambahan ini:

---- Aplikasi Latar Belakang Auto-Clear (Hapus Otomatis): Secara otomatis mematikan aplikasi yang berjalan di latar belakang pada waktu yang dijadwalkan untuk memperpanjang usia baterai.

---- Mode Auto-Switch (Pindah Otomatis): Secara otomatis beralih ke mode hemat daya pada waktu yang ditetapkan pengguna (mis. Pindah dari Mode Umum ke Mode Tidur sebelum waktu tidur) atau pada tingkat daya yang ditetapkan pengguna (mis. Pindah ke Mode Panjang ketika tingkat baterai isi mencapai 20%);

Du Battery Saver 3 dapat diunduh secara gratis pada Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dianxinos.dxbs

Tentang Du Battery Saver

Aplikasi Du Battery Saver memperpanjang dan meningkatkan usia baterai tablet dan telepon Android. Diunduh oleh lebih dari sepuluh juta pengguna, Du Battery Saver secara otomatis memecahkan masalah baterai dan membantu perangkat berjalan lebih lama dengan mode pra-setel cerdasnya, kontrol satu-sentuhan yang mudah, dan widget dekstop yang luar biasa. Aplikasi ini menemukan aplikasi yang boros daya, layanan yang tidak digunakan (seperti Bluetooth dan Account Sync), dan mengawasi pengaturan perangkat untuk memperpanjang usia baterai. Du Battery Saver tersedia untuk diunduh secara gratis pada Google Play. Upgrade dalam-aplikasi untuk Du Battery Saver Pro hanya $2,99 untuk mengakses pengaturan Smart Power seperti aplikasi latar belakang Auto-Clear, Mode Auto-Switch, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://dubattery.com.

Kontak media:
Sharon Sim-Krause
Sim-Krause Consulting
Telepon: +1-415-420-1889
Email: sharon@sim-krause.com

Topic: New Product
Source: Du Battery Saver


https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2021 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Du Battery Saver Releated News
Aug 23, 2013 09:55 HKT/SGT
Du Battery Saver 3 Adalah Aplikasi Utilitas Baterai #1 di Indonesia
More news >>
Copyright © 2021 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | Beijing: +86 400 879 3881 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575