English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 3 April 2013, 16:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: SuperSonic Imagine
SuperSonic Imagine: SuperSonic Imagine Mengumumkan Pencapaian yang Signifikan
28 juta euro terkumpul; FSI berinvestasi selama setengah putaran bersama dengan para investor dan dua investor baru

PARIS, FRANCE, Apr 3, 2013 - (ACN Newswire) - SuperSonic Imagine, perusahaan USG asal Perancis, dengan bangga mengumumkan telah terkumpulnya EUR28 juta, dengan EUR14 juta diantaranya diinvestasikan oleh FSI (Badan Pendanaan Investasi Perancis) bersama dengan dua investor lainnya, Alto Invest dan KLSC (Kuwait Life Sciences Company), serta investasi regular dari para investor terdahulu.

Edmond de Rotschild Investment Partners, Aurigia Partners, Omnes Capital (dulu Credit Agricole Private Equity), CDC Entreprises, NBGI Ventures, Wellington Partners, iXO Private Equity, dan Mérieux Développement, bersama dengan Alto Invest dan KLSC menananmkan investasi dengan total EUR14 juta.

SuperSonic imagine akan menginvestasikan dana-dana tersebut untuk mempercepat penjualan dan pemasaran internasional perangkat USG Aixplorer(R), produk luncuran tahun 2009 yang awalnya dikhususkan hanya untuk kesehatan wanita, tapi sekarang telah mencakup semua sektor radiologi umum, dan telah mengantongi izin dari berbagai pasar internasional besar.

Keunggulan utama Aixplorer meliputi kualitas pencitraan yang luar biasa dan teknologi-teknologi unik, seperti: ShearWave(TM) Elastography dan UltraFast(TM) Doppler. ShearWave Elastography adalah satu-satunya fasilitas yang tersedia di segala produk USG, yang dapat mendeteksi pengerasan jaringan dengan cara yang dapat direproduksi dan terukur. Ultrafast Doppler, adalah sebuah alat unik yang dapat mencitrakan aliran darah hingga sepuluh kali lebih cepat dibandingkan Doppler berwarna konvensional. Alat ini tidak hanya memberikan diagnosa yang lebih dapat diandalkan untuk pasien, tetapi juga secara signifikan mempercepat alur kerja bagi para praktisi.

Sebagai akibat dari ekspansinya, Supersonik Imagine memiliki pertumbuhan yang kuat pada tahun 2012 dengan omset sebesar EUR14 juta, naik 40% dari tahun sebelumnya, 80% di antaranya berasal dari pemasukan internasional.

"Aixplorer, yang saat ini telah memperoleh sertifikasi di 54 negara dan dengan lebih dari 500 unit yang terjual di seluruh dunia, mereguk kesuksesan di seluruh dunia. Suntikan dana baru ini akan memungkinkan kita untuk terus maju di dalam pengembangan komersial kami dengan fokus khusus pada pasar Cina yang sedang berkembang pesat," jelas Jacques Souquet, pendiri dan Direktur Utama SuperSonic Imagine.

"Bagi FSI, SuperSonic Imagine adalah perusahaan yang berpotensi untuk tumbuh dengan pesat berdasarkan inovasi teknologi revolusioner yang merupakan gabungan dari teknologi lembaga riset teratas hingga ke perusahaan baru. FSI dengan bangga menyediakan pendanaan yang dibutuhkan oleh SuperSonic Imagine untuk mewujudkan pengembangan bisnis dan ilmu pengetahuan," kata Mailys Ferrere, Direktur Investasi FSI dan anggota Dewan Eksekutif FSI.

Claude Cohen-Bacrie, Wakil Presiden Eksekutif & Kepala Petugas Teknis SuperSonic Imagine menambahkan bahwa "Investasi ini akan membantu kami untuk tetap berada di garis terdepan dalam inovasi ilmiah dan teknis, serta memperkuat posisi klinis kami melalui penelitian baru."

Saat ini, terdapat lebih dari lima puluh uji klinis yang membuktikan manfaat Elastography ShearWave dalam meningkatkan diagnosa USG untuk berbagai penyakit, termasuk kanker payudara, kanker prostat, penyakit hati kronis, gangguan otot, nodul tiroid, dan banyak lagi.

Aixplorer juga dapat melakukan pencitraan perut, ginekologi, dan pediatrik, dengan hasil sangat berkualitas.

Pencitraan vaskular, yang diluncurkan pada tahun 2011 dengan UltraFast Doppler, juga tak kalah suksesnya. UltraFast Doppler Aixplorer adalah Doppler satu-satunya yang mampu menggabungkan Pencitraan Arus Warna dengan Pulsed Wave Doppler dalam mode USG tunggal. Teknologi ini menghasilkan analisis vaskular lengkap hanya dalam beberapa detik dengan tingkat detail yang tak tertandingi, sehingga dapat meningkatkan prosedur pemeriksaan dan memberikan diagnosa yang lebih dapat diandalkan.

Gordon Waldron, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Keuangan SuperSonic Imagine, senang dengan terwujunya investasi baru yang merupakan salah satu sumber pendanaan swasta paling signifikan di sektor kesehatan Perancis dalam beberapa tahun terakhir. Dia menambahkan, "Sejak awal, kami selalu berkonsentrasi pada riset & pengembangan, karena SuperSonic yang membuka keran inovasi pertama ke sektor USG dalam 20 tahun terakhir. Aixplorer kini telah menjadi sebuah sistem yang mapan dengan berbagai aplikasi yang memenuhi kebutuhan, baik para ahli pencitraan umum dan pasien mereka. Alhasil, kami akan memanfaatkan dana investasi ini untuk meningkatkan penjualan dan pemasaran seiring kami memasuki fase pertumbuhan dan pelaksanaan pembangunan kami".

Sekilas Tentang SuperSonic Imagine

SuperSonic Imagine, yang didirikan di Aix-en-Provence pada tahun 2005, adalah perusahaan inovatif berkelas internasional yang berkonsentrasi pada pencitraan medis USG. Perusahaan ini merancang, mengembangkan, dan memasarkan sistem USG revolusioner, Aixplorer(R), yang dilengkapi dengan teknologi pencitraan USG unik yang disebut MultiWave(TM) Technology. Teknologi ini memberikan kemampuan bagi Aixplorer(R) untuk menjadi sistem USG yang mencitrakan dua jenis gelombang untuk lebih baik lagi mengkarakterisasikan jaringan; gelombang USG yang digunakan untuk memastikan kualitas gambar sempurna dan gelombang geser, ShearWave (TM) Elastography, untuk menghitung dan menampilkan kekakuan jaringan sejati secara real-time dengan memperoleh hampir 200 kali lebih cepat dibandingkan dengan sistem gambar konvensional. Pada tahun 2009, SuperSonic Imagine mendapat 510 (k) pengesahan oleh BPOM Amerika Serikat dan logo CE di Eropa untuk dapat memasarkan Aixplorer(R). Perjanjian distribusi telah ditandatangani dengan perusahaan bergengsi seperti Hologic (Nasdaq: HOLX) untuk pasar kesehatan payudara di Amerika Serikat dan Canon (NYSE: CAJ) untuk Jepang. Jaringan distribusi SuperSonic Imagine saat ini mencakup lebih dari 35 mitra di seluruh dunia. www.supersonicimagine.com

Tentang Badan Pendanaan Perancis (FSI)

FSI adalah perusahaan publik terbatas, dengan 51% saham dipegang oleh grup Caisse des Depot, dan 49% lainnya dimiliki oleh Pemerintah Negara Perancis. Sebagai investor bijaksana, FSI memegang saham minoritas dalam perusahaan swasta Perancis yang membangun strategi yang berharga dan kompetitif untuk meningkatkan peluang bisnis Perancis. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi pada www.fonds-fsi.fr

Tentang BPI France

OSEO, CDC Entreprises dan Badan Pendanaan Investasi Perancis akan merger menjadi BPI Perancis, yang lebih dikenal sebagai Bank Investasi Publik Perancis, jika persyaratan merger, seperti Kepatuhan dan Regulasi Komisi Eropa, sepenuhnya telah diintegrasikan. Lembaga ini akan menawarkan berbagai solusi pendanaan, instrumen hutang, serta ekuitas, yang tidak hanya didedikasikan untuk UKM dan perusahaan inovatif, tetapi juga untuk perusahaan berskala besar yang mendorong pertumbuhan ekonomi Perancis dari perspektif strategis. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.bpifrance.fr

Tentang ALTO INVEST

ALTO INVEST merupakan perusahaan manajemen independen yang didedikasikan untuk investasi pada UKM. ALTO INVEST mengelola lebih dari EUR 300 juta dana ritel dan institusional (FCPI, FIP, dan FCPR), berinvestasi di lebih dari 100 perusahaan inovatif Eropa dengan omset sebesar EUR6 miliar dan 40.000 karyawan. Alto Invest telah sepenuhnya disahkan oleh otoritas keuangan Perancis (Autorité des Marchés Finance) dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Manajemen Aset Perancis (Asosiasi Française de la Gestion Financiere). www.altoinvest.fr

Tentang KLSC

Perusahaan Ilmu Pengetahuan Kuwait (KLSC) sepenuhnya dimiliki oleh Perusahaan Technology Nasional (NTEC), Otoritas Pengawas Investasi Kuwait (KIA). KLSC bertujuan untuk mempercepat transfer model teknologi terbaik di kelasnya dan bisnis inovatif yang dipraktekkan secara global agar sesuai dengan kebutuhan Kuwait dan wilayah sekitarnya, selain menawarkan layanan perawatan kesehatan profesional yang potensial terhadap perkembangan dan pertumbuhan standard internasional. Untuk mencapai hal ini, KLSC mencari peluang investasi di bidang teknologi medis, diagnostik, obat-obatan dan layanan kesehatan, yang menangani penyakit umum di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA). KLSC juga memiliki lengan distribusi untuk mengkomersilkan teknologi medis inovatif, terutama dalam sektor laboratorium diagnosa, bedah & pencitraan, program kesehatan mobile dan pemeriksaan. Sehubungan dengan peningkatan tenaga profesional, KLSC telah mendirikan akademi kesehatan pertama di kawasan GCC, yang menyediakan program pendidikan medis berkelanjutan di semua sektor kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs KLSC di www.klsc.com.kw

Kontak Pers

SuperSonic Imagine
Michele Debain
Global Marketing Director
michele.debain@supersonicimagine.fr
+33 (0)4 42 99 24 32

H&B Communication
Florence Portejoie
f.portejoie@hbcommunication.fr
+33 (0)1 58 18 32 58
+33 (0)6 88 84 81 74

Anne Hardy
a.hardy@hbcommunication.fr
+33 (0)1 58 18 32 51
+33 (0)6 13 56 23 96

FSI
Anne Descamps
Havas Worldwide
+33 (0)1 58 47 93 32
anne.descamps@havasww.com

Elise Hermant
Havas Worldwide
+33 (0)1 58 47 84 09
elise.hermant@havasww.com

Alto Invest
Samuel Beaupain
Edifice
+33 (0)1 80 81 50 05
samuelbeaupain@reseau-edifice.com

KLSC
Fatma AlGharabally
Investment Manager
Tel: +965 22 49 09 69
Cell: +965 99 44 50 80


Press release: http://hugin.info/156436/R/1689673/554617.pdf


This announcement is distributed by Thomson Reuters on behalf of Thomson Reuters clients.

The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: SuperSonic Imagine via Thomson Reuters ONE

Topic: Investment
Source: SuperSonic Imagine

Sectors: Daily Finance
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

SuperSonic Imagine Related News
Apr 4, 2013 13:30 HKT/SGT
SuperSonic Imagine: スーパーソニック、金融の投資ラウンドで輝かしい業績を収めたことを発表
Apr 4, 2013 13:00 HKT/SGT
SuperSonic Imagine: 수퍼소닉이매진, 막대한 자금조달 라운드 발표
Apr 4, 2013 11:00 HKT/SGT
SuperSonic Imagine: SuperSonic Imagine ประกาศการเพิ่มเงินลงทุนอย่างมาก
Apr 4, 2013 09:00 HKT/SGT
SuperSonic Imagine: SuperSonic Imagine công bố đợt huy động vốn đáng kể
Apr 3, 2013 15:00 HKT/SGT
SuperSonic Imagine: SuperSonic Imagine宣布重大融資
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575