English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Wednesday, 31 October 2012, 09:30 HKT/SGT
Share:
    

Source: Cynapsus Therapeutics Inc.
Cynapsus Therapeutics Inc.: APL 130277 Cynapsus Therapeutics Untuk Parkinson Terpilih Sebagai Salah Satu dari Sepuluh Teratas Proyek Neurologi yang Mendapat Perhatian Pada tahun 2012
Komite Independen Memililih Formulasi Sublingual Baru Apomorphine, Sebagai Salah Satu Kandidat CNS Yang Paling Menjanjikan

TORONTO, ONTARIO , Oct 31, 2012 - (ACN Newswire) - Cynapsus Therapeutics Inc. (CTH: TSXV) hari ini mengumumkan bahwa APL-130277 untuk Parkinson diakui sebagai salah satu dari Sepuluh Teratas Proyek Neurologi yang mendapat perhatian pada tahun 2012 oleh panitia seleksi gabungan termasuk Dr. Harry Tracy, otoritas terkemuka pada intervensi farmakologis untuk penyakit otak dan editor publikasi bioteknologi yang sangat dihargai yakni NeuroPerspectivei, serta Elsevier Business Intelligence, penerbit In Vivo, Start up dan The Pink Sheet. Cynapsus telah diundang untuk mempresentasikan Proyek APL-130277 pada Pertemuan Kemitraan Bidang Terapi Elsevier yang berlangsung pada tanggal 28-30 November 2012 di Westin Copley di Boston.

Kriteria Pemilihan Sepuluh Teratas Proyek Neurologi pada tahun 2012 adalah:

-- Pasar yang besar, kebutuhan besar yang belum terpenuhi, dengan peluang peningkatan
-- Sejarah molekul dan obat-obatan
-- Ilmu pengetahuan yang kuat
-- Perusahaan yang kuat
-- Indikasi perbedaan
-- Potensi peluang baru di luar indikasi awal
-- Peluang bermitra multi-level, contoh, bioteknologi untuk bioteknologi sama seperti farmasi untuk bioteknologi

APL 130277 adalah formulasi film strip tipis sublingal unik dan inovatif apomorphine. Apomorphine adalah obat yang disetujui untuk diresepkan di AS, Eropa dan beberapa negara lain. Ini diberikan sebagai injeksi subkutan atau infus untuk pasien Parkinson yang mengalami episode "OFF" atau fluktuasi motor sehari-hari. APL 130277 akan memberi pasien alternatif yang nyaman dan lebih ditoleransi untuk beberapa suntikan harian. Sebagai sarana baru dalam memberikan obat yang disetujui, proyek tahap klinis diharapkan untuk mengikuti jalur peraturan dan klinis bioekivalensi yang akan berujung pada sebuah aplikasi Persetujuan Obat Baru pada tahun 2015.

"Kami merasa sangat rendah hati mendapat pengakuan di antara beberapa ratus proyek neuroscience, di seluruh dunia. Ini adalah suatu kehormatan besar dan validasi independen lebih lanjut dari potensi APL-130277. Ini berlangsung hanya beberapa bulan setelah menerima jaminan signifikan dari The J. Michael Fox Foundation untuk Riset Parkinson (MJFF) untuk membantu mendukung studi klinis kami berikutnya (CTH103). Penghargaan Intervensi MJFF klinis diberikan melalui Program Inti J. Edmond Safra Riset Parkinson," kata Bapak Anthony Giovinazzo, Presiden dan Chief Executive Officer Cynapsus. "Sejak kami memulai proyek ini, kami memutuskan bahwa terdapat sejumlah besar pasien Parkinson yang akan mendapat manfaat dari pemberian tanpa jarum suntik obat tersebut. Ini meliputi pasien yang menginginkan alternatif yang nyaman atas injeksi yang sangat menyakitkan, pasien yang menolak terapi awal karena masalah jarum, dan peningkatan populasi PD sebagai akibat dari penuaan generasi baby boomer. faktor-faktor gabungan ini menunjukkan bahwa jumlah pasien Parkinson di seluruh dunia dapat meningkat 2-3 kali lipat selama 8 sampai 10 tahun mendatang. kebutuhan potensial medis signifikan yang belum terpenuhi ini ditambah dengan jalur klinis pendek dan risiko yang lebih rendah akan menarik banyak orang di farmasi global, terutama mengingat bahwa hak paten kami tertunda, ketika disetujui dan diberikan, akan memberikan perlindungan minimal pada 2031."

Tentang Penyakit Parkinson

Penyakit Parkinson adalah gangguan kronis, degeneratif neurologis yang dihasilkan dari hilangnya sel-sel saraf dopamin yang diproduksi di otak. Perawatan saat ini untuk penyakit Parkinson mampu mengurangi gejala penyakit, tetapi tidak mampu mengobati proses neurodegeneratif mendasari yang menyebabkan penurunan fungsi fisik dan kognitif yang mempengaruhi beberapa pasien dengan penyakit Parkinson. Diperkirakan bahwa lebih dari satu juta orang di Amerika Serikat dan 5 juta orang di dunia hidup dengan penyakit Parkinson. Menurut Institut Nasional Penyakit neurodegenerative dan Stroke, usia rata-rata onset adalah 60, meskipun beberapa orang yang didiagnosis pada usia 40 atau lebih muda.

Tentang Cynapsus Therapeutics

Cynapsus adalah perusahaan farmasi khusus yang satu-satunya mengembangkan kenyamanan administrasi (sublingual) pengiriman obat yang hanya disetujui (apomorphine) untuk mengobati gejala motor penyakit Parkinson. Lebih dari satu juta orang di Amerika Serikat dan diperkirakan 5 juta orang di seluruh dunia menderita penyakit Parkinson. Penyakit Parkinson adalah penyakit neurodegeneratif kronis dan progresif yang berdampak aktivitas motorik, dan prevalensinya meningkat dengan penuaan penduduk. Berdasarkan Studi Pendaftaran IMPACT dan hasil Survei 500 Ahli Neurologi Global Cynapsus, diperkirakan bahwa antara 25 persen dan 50 persen pengalaman pasien "episode OFF" di mana mereka memiliki gangguan gerakan atau kemampuan berbicara. Saat ini obat hanya mengendalikan gejala penyakit itu, dan sebagian besar obat menjadi kurang efektif dari waktu ke waktu sebagai kemajuan penyakit.

Kandidat obat-obatan terdepan Cynapsus, APL 130277, adalah reformulasi yang mudah diberikan dan bekerja cepat obat yang disetujui, apomorphine, yang digunakan untuk menyelamatkan pasien dari episode OFF. Cynapsus difokuskan pada memaksimalkan nilai APL 130.277 dengan menyelesaikan studi penting dari New Drug Application diharapkan akan diserahkan pada tahun 2015. Cynapsus mengantisipasi keluar lisensi untuk mitra farmasi yang sesuai sebelum aplikasi tersebut diajukan.

Informasi lebih lanjut tentang Cynapsus (CTH: TSXV) tersedia di www.cynapsus.ca dan pada Sistem Analisis Dokumen Elektronik dan Retrieval (SEDAR) di www.sedar.com .

Tentang Kemitraan TA

Kemitraan Bidang Terapi Tahunan Ketujuh Elsevier adalah pertemuan bermitra yang paling ditargetkan dan efisien dalam industri untuk perusahaan ilmu hayat yang mencari kemitraan di bidang terapi termasuk: Onkologi, Kardiovaskular/Metabolik, Neuroscience, Infeksi, Penyakit inflamasi dan wilayah terapi panas lainnya. Para pengambil keputusan berfokus pada kategori terapi ini yang dapat bertemu untuk mengembangkan aliansi strategis dalam pengaturan pribadi dan interaktif yang menggabungkan presentasi perusahaan, 1:1 pertemuan dan fungsi jaringan. Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.tapartnerships.com/content/Main.aspx

Tentang Elsevier Business Intelligence

Elsevier Business Intelligence, pemimpin global di bidang informasi industri kesehatan, menyediakan intelijen bisnis mengenai masalah regulasi, bisnis dan penggantian yang vital bagi industri kesehatan. Melalui berbagai produk termasuk publikasi, konferensi, e-learning, database dan laporan, Elsevier Business Intelligence adalah tempat bagi BioPharma dan profesional perangkat medis, dan mereka yang fokus pada industri ini, di garis depan pengetahuan, dengan memberikan kombinasi sempurna dari berita dan informasi bersama dengan wawasan penetrasi dan analisis. Publikasi utama kami meliputi Berita PharmAsia, IN VIVO dan "The Pink Sheet." Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.ElsevierBi.com

Informasi Kontak

Cynapsus Therapeutics
Anthony Giovinazzo
President dan CEO
+1-416-703-2449 x225
ajg@cynapsus.ca

Andrew Williams
COO & CFO
+1-416-703-2449 x253
awilliams@cynapsus.ca

Pernyataan Berwawasan Depan

Pengumuman ini berisi "pernyataan berwawasan ke depan" dalam arti undang-undang sekuritas yang berlaku di Kanada. Umumnya, pernyataan ini berwawasan ke depan yang dapat diidentifikasi menggunakan berwawasan ke depan istilah seperti "rencana", "mengharapkan" atau "tidak mengharapkan", "diharapkan", "anggaran", "dijadwalkan", "memperkirakan" , "perkiraan", "bermaksud", "antisipasi" atau "tidak mengantisipasi", atau "percaya" atau variasi dari kata-kata tersebut dan frase atau menyatakan bahwa tindakan tertentu, peristiwa atau hasil "mungkin", "dapat", "akan" , "kekuatan" atau "akan diambil", "muncul" atau "dicapai". Pernyataan berwawasan ke depan yang tunduk pada resiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan hasil aktual, tingkat aktivitas, kinerja atau pencapaian Cynapsus akan berbeda dari yang tersurat maupun tersirat oleh seperti pernyataan berwawasan ke depan, termasuk namun tidak terbatas pada risiko dan ketidakpastian yang berkaitan dengan bisnis Cynapsus diungkapkan di bawah "risiko dan ketidakpastian" menuju "Diskusi Manajemen dan Analisis Hasil Operasi dan Kondisi Keuangan" untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2011, dan pengajuan lain dengan berbagai sekuritas regulator di Kanada yang tersedia online di www.sedar.com. Meskipun Cynapsus telah berusaha untuk mengidentifikasi faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang terkandung dalam pernyataan berwawasan ke depan, mungkin ada faktor lain yang menyebabkan hasil tidak akan seperti yang diharapkan, diperkirakan atau dimaksudkan. Tidak akan ada jaminan bahwa pernyataan seperti itu akan terbukti akurat, sebagai hasil aktual dan peristiwa masa depan bisa berbeda dari yang diantisipasi dalam pernyataan tersebut. Dengan demikian, pembaca tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan. Cynapsus tidak berkewajiban untuk memperbarui setiap pernyataan berwawasan ke depan, kecuali sesuai dengan undang-undang sekuritas yang berlaku.


This announcement is distributed by Thomson Reuters on behalf of Thomson Reuters clients.

The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: Cynapsus Therapeutics Inc. via Thomson Reuters ONE

Topic: Press release summary
Source: Cynapsus Therapeutics Inc.

Sectors: BioTech
https://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2024 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

Cynapsus Therapeutics Inc. Related News
Jan 13, 2014 19:15 HKT/SGT
Cynapsus Therapeutics Inc.: Cynapsus Announces Completion of Human Healthy Volunteer Crossover Study Results for APL-130277
Oct 31, 2012 09:00 HKT/SGT
Cynapsus Therapeutics Inc. : Dự án APL 130277 của Cynapsus Therapeutics cho bệnh Parkinson’s được chọn là một trong 10 dự án thần kinh học đáng chú ý trong năm 2012
Oct 30, 2012 18:10 HKT/SGT
시납서스 세라푸틱스: 파킨슨병 치료 위해 연구 중인 시납서스의 APL 130277이 ‘2012년 주목해야 할 10대 신경학 프로젝트’ 중 하나로 선정
Oct 30, 2012 08:00 HKT/SGT
シナプサス社: シナプサス社のパーキンソン病治療用のAPL 130277が、2012年に最も注目すべき神経学プロジェクトの上位10件 (The Top Ten Neurology Projects To Watch For 2012) の1つに選ばれる
Oct 29, 2012 14:30 HKT/SGT
บริษัท Cynapsus Therapeutics จำกัด: APL 130277 ของบริษัท Cynapsus Therapeutics จำกัด สำหรับรักษาโรคพาร์กินสันที่ได้รับการคัดเลือกเป็นหนึ่งในสิบลำดับแรกของโครงการด้านประสาทวิทยาที่ควรจับตามองใน พ.ศ. 2555
More news >>
Copyright © 2024 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 214 890 4418 | China: +86 181 2376 3721 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6549 7068 | Tokyo: +81 3 6859 8575